Angel Lelga Tak Hadiri Sidang Cerai, Vicky Prasetyo Kecewa

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 1 November 2018 14:16
Angel Lelga Tak Hadiri Sidang Cerai, Vicky Prasetyo Kecewa
"Saya sih berharap bisa datang, karena memang saya sendiri belum pernah ketemu lagi pasca waktu itu saya pergi dari rumah," ucap Vicky.

Dream - Sidang cerai Vicky dan Angel Lelga yang berangendakan mediasi kembali ditunda. Sebab, Angel Lelga sebagai tergugat kembali absen pada sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 1 November 2018.

" Tadi masih dalam tahapan sidang pertama, kebetulan tergugat tidak hadir. Kita dipanggil sekali lagi untuk 8 November," kata kuasa hukum Vicky Prasetyo, Salahudin Pakaya.

 Vicky Prasetyo Siap Mempersunting Angel Lelga Februari 2018© MEN

Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram @vickyprasetyo777)

Salahudin mengatakan, jika Angel Lelga tidak hadir tiga kali, maka sidang cerai akan diputus secara verstek. Perkara ini bisa diputus tanpa kehadiran tergugat.

" Tetep kami lanjutkan proses sidang dan jadwal itu sudah diatur oleh majelis. Jadi meskipun termohon tidak hadir nanti dengan tiga kali panggilan berturut-turut, maka sidang dilanjutkan tanpa hadirnya termohon, Verstek," tutur Salahudin.

1 dari 1 halaman

Vicky Kecewa

Vicky mengaku kecewa karena sidang mediasi ini tidak dihadiri Angel Lelga. Padahal Vicky ingin sekali bertemu Angel setelah kurang lebih satu bulan tidak pertatap muka langsung.

" Saya sih berharap bisa datang, karena memang saya sendiri belum pernah ketemu lagi pasca waktu itu saya pergi dari rumah," ucapnya.

 Vicky prasetyo© Vicky prasetyo

Vicky Prasetyo (Nur Ulfa/ Dream)

" Jadi kalau berharap dia datang mungkin banyak hal yang bisa terjadi di sana, bisa terselesaikan dengan cepat atau hal lainnya," imbuhnya.

Beri Komentar