Fuji Ditanya Konflik Laura Anna-Gaga Muhammad, Jawabannya Dipuji Warganet

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 13 Desember 2021 14:24
Fuji Ditanya Konflik Laura Anna-Gaga Muhammad, Jawabannya Dipuji Warganet
Fuji tidak terpancing dengan pertanyaan yang diberikan host

Dream - Fuji, sapaan adik dari Febri Ardiansyah, semakin aktif wara-wiri diundang sebagai bintang tamu dari sejumlah pemilik akun Youtube, terutama artis. Salah satunya, remaja putri bernama lengkap Fujianti Utami itu diundang pemilik kanal Youtube MOP Channel.

Seperti para Youtuber lain yang memanfaatkan sosok Fuji yang sedang jadi sorotan, Fuji mendapat banyak pertanyaan tentang kehidupan Vanessa Angel dan sang kakak.

Namun di tengah obrolan soal Vanessa, tiba-tiba Fuji mendapat pertanyaan soal hubungan Gaga Muhammad dan Laura Anna yang tengah ramai diperbincangan akhir- akhir ini.

" Kamu kenal sama Gaga nggak sih?" tanya pembawa acara Bisik-bisik Tetangga.

" Nggak kalau sama Gaga nggak kenal," jawab Fuji.

fuji© instagram

Host acara itu kembali bertanya soal Laura Anna.

" Kalau sama Lauranya kenal?" tanya Host.

" Kenal," jawab Fuji

" Cocok nggak kira-kira Gaga sama Laura?" tanya Host sambil tertawa.

" Tanya ke Gaga aja deh kayaknya," jawab Fuji dengan wajah datar.

1 dari 7 halaman

Dipuji Tak Terpancing Nyinyir

Penggalan video itu diunggah kembali akun @viralkak. Netizen melihat sang pembawa acara dianggap tidak sopan karena memberikan pertanyaan yang tidak sesuai dan tidak ada kapabilitasnya dengan Fuji.

" Mancing2 nih pasti, untung fuji gak ketawa,, kalo ketawa pasti dihujat tuh sama netizen," kata akun beybicill.

Ada juga netizen yang memuji sikap Fuji yang tidak mau berkomentar lebih.

" Keren sii fuji masya Allah..sikapnya dewasa bgt, ga mau ikutan nyinyir dia," kata akun shofyshaima6

" Ini anak emNg bener² mahal si... 😍😍😍 bs nempatin diri dan tau mengendalikan diri di dalam suasana sprti itu... di pancing tp dy gak kepancing..keren si," kata akun cindy_virgo90.

2 dari 7 halaman

Fuji Diserang Nikita Mirzani, Fadly Beri Balasan Menohok: 'Gak Perlu Ngomong'

Dream - Fuji adik Bibi Ardiansyah telah menjelaskan ke publik alasan meminta tarif Rp30 juta di kanal YouTube Langit Entertainment.

Namun Fuji terus diserang oleh Nikita Mirzani karena penjelasan Fuji hanya alasan. Tak terima adiknya terus diserang, Fadly yang juga adik Bibi memberikan pembelaan.

Menurut Fadly budget berapa pun yang dipatok adalah hak mereka untuk menentukan.

" Mau Rp 30 juta kek,Rp 10 juta kek, ya itu hak kita nentuinnya," kata Fadly dikutip Dream dari akun gosip @insta_julid, Jumat 10 Desember 2021.

Begini tanggapan Fadly soal Nikita Mirzani© Begini tanggapan Fadly soal Nikita Mirzani

Fadly juga menyindir Nikita yang menyebut tidak wajar meminta tarif Rp30 juta untuk bintang tamu di YouTube. Menurut Fadly lebih tidak etis kalau bicara soal budget ke publik.

" Ga perlu ngomong soal ga etis karena lebih ga etis lagi kalau soal budget di omongin ke public!,"  tuturnya.

3 dari 7 halaman

Penjelasan Fuji Minta Bayaran Rp30 Juta ke Nikita Mirzani: 'Kalau Gak Mau Ya Sudah'

Dream - Fuji buka suara terkait sindiran Nikita Mirzani yang menyebut kalau dia meminta bayaran Rp30 juta untuk datang ke dalam program yang dipandu Niki.

Fuji akui memang ia minta bayaran Rp30 juta. Dia mengatakan hal itu karena sengaja ingin menolak tawaran pihak Nikita yang mengundangnya untuk wawancara.

" Dia nanya nya juga pas 7 harian, jadi agak sensi juga aku ditanya. Bete iya, jadi lebih tepatnya aku bete," ungkap Fuji dalam akun instagram akun gosip @lambegosiip.

Padahal, kalau pihak Nikita mengajaknya untuk datang ke program mereka bukan di hari ke tujuh setelah Vanessa dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, dia akan mau dan tidak mematok bayaran tinggi.

fuji© instagram

" Di sini juga aku nggak sampai segitu ya. Aku lihat sikon, aku masih nangis-nangis di acara pengajian trus ada yang WA dan telepon juga. Ya kesel lah aku, momen nggak pas jadi agak sensi," tuturnya.

Lagipula dia tidak memaksa jika pihak Nikita tidak mau memberikan bayaran Rp30 juta untuknya. Namun, kenapa sekarang Nikita heboh dan menyindirnya.

" (menolak halus) iya, kalau dia nggak mau yasudah," ungkap Fuji.

4 dari 7 halaman

Pembelaan Nikita Mirzani Soal Klarifikasi Fuji Minta Honor Rp30 Juta

Dream - Nikita Mirzani membalas pembelaan Fuji, adik Febri Ardiansyah, yang mengaku mencari alasan menolak permintaan wawancara untuk bahan konten Youtube dengan meminta bayaran Rp30 juta. Menurut Nikita, alasan yang disampaikan Fuji soal dirinya masih berkabung atas kematian Vanessa Angel dan kakanya tidak sesuai fakta.

Menurut Nikita, penjelasan Fuji tak menerima permintaan wawancara di tanggal yang diajukan tak sesuai dengan kenyataan. Nikita mengklaim melihat Fuji dan kakaknya Fadly wara-wiri di televisi di tanggal yang ditawarkannya.

"  Anda bilang bete karena sedang 7 harian makannya anda bilang kalau mau undang tarifnya 30 juta. Tapi di tanggal yang sama yaitu tanggak 11 Desember Anda sudah wara-wiri di TV menceritakan kesedihan di tinggal almarhum Bibi dan Vanessa," kata Nikita Mirzani dikutip Dream dari instagram storinya, Kamis 9 Desember 2021.

Nikita Mirzani© Nikita Mirzani

Foto : @nikitamirzanimawardi_172

Ibu tiga anak ini mengaku memiliki bukti jejak digital berupa gambar Fuji dan kakaknya, Fadly, yang tampil di televisi di tanggal tersebut.

Berbekal bukti tersebut, Nikita balas menuding alasan Fuji menolak undangan kolaborasi Youtube karena 7 hari kepergiaan almarhum Bibi dan Vanessa hanya omong kosong. 

"  Jejak digital semua itu ada. Anda masih kecil jangan pinter ngarang cerita yah."  tulis Nikita seraya mengatakan Fuji sebetulnya bisa menolak tawaran diundang oleh timnya,

5 dari 7 halaman

Tuding Alasan Fuji Tidak Sesuai Fakta

Tangapan Nikita soal pernyataan Fuji© Tangapan Nikita soal pernyataan Fuji

Mantan istri Dipo Latief juga heran dengan cara Fuji menolak undangan menjadi bintang tamu yang berbeda dengan ayahnya, Faisal. Menurut Niki, Faisal masih bisa menolak undangan tersebut dengan cara yang lebih halus.

"  Team langit pun menghubungui ayah almarhum Bibi tapi ayahnya begitu sopan sekali. Ayah Bibi bilang baru mau nanti setelah 40 harian anaknya. Saya nggak habis pikir sama kamu fuzi,"  ucap Nikita.

" Lincah sekali anda berbicara seperti itu. Jangan akrena anda sedang banyak masa yah saya ga berani untuk memberikan klarifikasi di Instagram saya," imbuh Niki.

6 dari 7 halaman

Nikita Harus Jawab Alasan ke Netizen

Menurut Nikita, Fuji memang berhak menolak atau menerima undangan dari Team Langit. Nikita justru mempersoalkan alasan Fuji yang ditudingnya tak seperti fakta yang dialaminya.

Tak hanya itu, Nikita juga merasa memiliki hak untuk menjawab pertanyaan netizen yang mempertanyakan alasannya belum bisa mengundang keluarga Febri sebagai bintang tamu di konten Youtubenya.

"  Memang betul hak anda untuk menolak secara kasar atau pun halus. dan hak saya juga dong ketikan di ditanya netizen kenapa tinggal ngundang adik alm Bibi. Saya jawab apa yang saya tahu tidak saya lebih2 kan dan saya kurangi,"   ucapnya.

Dia akhir unggahannya, Nikita meyakini penjelasannya ini akan mengundang perundungan dari netzien. Namun dia memastikan takkan gentar menghadapinya karena semua pernyataan disampaikannya sesuai fakta.

" Saya yakin sekali setelah story ini naik akan banyak sekali bullyan kepada saya. Tapu saya tidak perduli karena saya bukan sedang berpura-pura. Time will tell the truth. Tinggal tunggu aja," tuturnya.(Sah)

7 dari 7 halaman

Selain itu, wanita berusia 35 tahun ini memperlihatkan bukti chat kalau timnya menghubungi dan Fuji meminta honor lebih dari budget maksimal Rp 3 juta dari timnya. 

Bukti chat tim Nikita menghubungi Fuji© Bukti chat tim Nikita menghubungi Fuji

Nikita mengatakan kalau bukan karena musibah yang menimpa Vanessa dan Bibi, Fuji tidak akan dikenal atau pun diagung-agungkan seperti sekarang karena mengasuh Gala Sky. 

" Memang Langit bukan punya saya. Tapi kalau kita kerja pakai hati bukan cuma mau duitnya aja. Tempat kerja itu seperti rumah sendiri. Kalau yang pengangguran ga akan paham apalagi yang kerja cuma mau duitnya doang. Kalau bukan karena musibah di tanggal 4 Desember iyi Fuji akan tetap anak gadis biasa yang ga akan pernah dilirik atau diagung-agungkan netizen Indonesia,"  tutur Nikita. 

Beri Komentar