Sikap Nagita Slavina Disorot saat Penggemar Berat Rayyanza Menangis

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 24 November 2022 16:23
Sikap Nagita Slavina Disorot saat Penggemar Berat Rayyanza Menangis
Penggemar Rayyanza ada dimana-mana

Dream - Kepopuleran yang diraih Rayyanza Malik Ahmad tak terlepas dari tangan dingin pasangan muda Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Kedua sukses mempopulerkan nama Cipung hingga netizen tak sadar turut membesarkan namanya.

Popularitas Rayyanza membuat bayi yang belum berusia setahun itu sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia, bahkan di luar negeri.

Ketenaran Rayyanza itu tampak saat keluarga Raffi tengah berada di Qatar. Nagita yang tengah menggendong putra bungsungnya itu didekati seorang ibu yang mengaku penggemar berat Rayyanza.

Ibu tersebut bahkan sampai menangis karena bisa bertemu putra Sultan Andara itu. " Aku dari kemarin nyariin mbanya di mana. Aku sudah DM," kata ibu-ibu itu sambil menangis seperti yang terlihat di kanal youtube Rans Entertaiment.

Melihat sang ibu menangis, Nagita mencoba menenangkannya. Dia mengajak ibu tersebut untuk foto bareng.

rayyanza© youtube

" Jangan nangis, kalau DM kita nggak lihat. Jangan nangis bingung Rayyanza," ucap Nagita Slavina.

Video ini pun viral dan diunggah lagi akun instagram @lambegosiip. Netizen yang melihat sikap Nagita langsung memujinya.

" mama gigi tuh gampang nangisan kalo liat ora nangis..liat ini mama gigi kek pengen nangis jg cuma ditahan tahan..sehat selalu mama gigi dan keluarga," kata akun rosi0930.

" Masya'allah mamah gigi selalu di kelilingi oleh orang orang yang baik 😍 duh jadi ikutan terharu," sahut akun dilan_azahra.

" masya allah nagita rayyanza sehat bahagia lahir bathin sukses selalu dalam lindungan allah di manapun," tulis akun evisanti42.

1 dari 6 halaman

Diketahui sebelumnya, Rayyanza Malik Ahmad terbiasa memakai barang branded. Dalam berbagai kesempatan, putra bungsu Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu terlihat mengenakan outfit mahal.

Seperti terlihat saat Rayyanza cosplay jadi pilot ketika ikut rombongan ke Qatar menonton Piala Dunia 2022 bareng kedua orangtuanya.

Rayyanza tampil dengan kaus putih yang dipadukan celana garis-garis. Bayi yang akrab disapa Cipung ini memakai topi ala pilot lengkap dengan kacamata besar di dahinya.

Rayyanza melengkapi penampilannya itu dengan tas selempang dari brand Gucci.

Rayyanza Malik Ahmad© Rayyanza Malik Ahmad

" PILOT JUNIOR,"  tulis akun tiktok @pengabdicipung, Rabu 23 November 2022.

2 dari 6 halaman

Tas selempang Rayyanza ini harganya cukup fantasis untuk ukuran bayi yang belum genap satu tahun itu.

Pasalnya tas tas Gucci Belt Kids Gg Baseball Canvas Cross Body Bag' itu dibanderol sekitar Rp9,8 jutaan.

Tas Rayyanza© Tas Rayyanza

Sontak penampakan tas mungil dengan harga fantastis milik Rayyanza langsung jadi sorotan warganet. Mereka mengomentari tas branded yang dipakai Rayyanza.

" tasnya gucci," tulis akun @hergun26.

" gucci selempangan manis," tulis akun @Suri Anti7475.

" itu tasnya isi apaan ya," tulis akun @ay11.

3 dari 6 halaman

Dream - Seorang anak bisa sangat dekat dengan babysitter atau pengasuhnya, meskipun tidak punya pertalian darah. Tidak mustahil memang, karena bisa jadi anak-anak selalu bersama pengasuhnya, mulai membuka mata hingga tidur lagi.

Itu pula yang terlihat pada Rayyanza Malik Ahmad. Anak ke dua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut sangat dekat dengan sang pengasuh, Rini Perdiyanti atau Sus Rini menangis.

Lihatlah dalam video yang diunggah Sus Rini ke Instagram. Reaksi bocah yang baru bisa merangkak itu membetot perhatian warganet saat Rini pura-pura menangis.

Dalam video itu, awalnya Rayyanza sedang bermain boneka. Tiba-tiba Sus Rini menangis. Rayyanza pun langsung menatap pengasuhnya. Tak lama kemudian dia meninggalkan boneka dan merangkak ke arah Sus Rini.

Setelah Sus Rini mengajaknya bercanda lagi, adik Rafathar Malik Ahmad ini langsung tersenyum. Begitu juga saat diajak Sus Rini melihat ke arah kamera, Rayyanza kembali melempar senyum renyah.

Pada caption unggahan itu, Sus Rini berterima kasih bayi yang akrab disapa Cipung ini karena telah peduli kepadanya.

" Cus Rini : terimakasih Rayyanza udh peduli sama sus, & sus sm Rayyanza berteriak lalu bilang,"  tulis Sus Rini dikutip Dream dari akun instagramnya @riniperdiyanti, Selasa 8 November 2022.

 

 

4 dari 6 halaman

Video yang dibagikan Sus Rini mendapatkan respons dari warganet. Mereka takjub dengan sikap Rayyanza yang sangat peduli dengan Sus Rini karena menangis.

Rayyanza dan Sus Rini© Rayyanza dan Sus Rini

" Bener perduli dari tatapannya," tulis akun @nikendwiisaras.s.

" Masyaallahh.... Pinter bgtttt si cipungg.. Terima ksih ya sus rini.. Sudah syg tulus sama si cipung," tulis akun @nassel_pw.

" Gemesss banget anak weee, mainannya langsung di tinggal buat liat ncusss," tulis akun @nrnscwd.

" Masyallah adek pinter bgt, syg bgt sm cus nya," tulis akun @jhnnnda.

5 dari 6 halaman

Dream - Rayyanza Malik Ahmad jatuh dari tempat tidurnya. Raffi Ahmad yang mengetahuinya langsung kaget.

" Rayyanza jatuh kejedug tadi pagi, Ya Allah," kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube Rans Entertaiment, Kamis 3 November 2022.

" Iya, aku minta maaf ya," kata Nagita Slavina.

Bos Rans Entertaiment ini menunjukkan benjolan di kepala putra ke duanya usai jatuh dari tempat tidur.

Rayyanza Malik Ahmad© Rayyanza Malik Ahmad

" Ini benjol nih, tuh. Dipencet sakit enggak coba papa pencet sakit enggak?" kata Raffi Ahmad.

" Nih ibunya nih, benjol kan," imbuh Raffi Ahmad.

6 dari 6 halaman

Wanita yang akrab disapa Gigi ini meminta maaf kepada putranya karena tidak tahu jatuh karena posisi Rayyanza sudah di bawah ranjang tempat tidur.

Raffi bersama Nagita dan Rayyanza© Raffi bersama Nagita dan Rayyanza

" Maaf ya Dik. Mama tadi pagi udah gemeteran nangis," kata Gigi.

" Aku enggak berani lihat CCTV. Ada CCTV-nya, coba kamu cek deh," kata Gigi ke Raffi Ahmad.

Beri Komentar