Jadi Wakil Walikota, Perubahan Sikap Pasha Ungu Disorot

Reporter : Kusmiyati
Minggu, 21 Februari 2016 11:02
Jadi Wakil Walikota, Perubahan Sikap Pasha Ungu Disorot
Bukan hanya dukungan yang didapat, Pasha juga banyak mendapatkan kritik. Sang Istri berusaha menjelaskan.

Dream - Vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Syamsudin Said atau yang akrab disapa Pasha telah resmi dilantik sebagai wakil Walikota Palu. Bukan hanya dukungan yang didapat, Pasha juga banyak mendapatkan kritik karena sikapnya yang dianggap sombong oleh netizen.

Kritikan itu datang karena Pasha menolak diwawancarai wartawan. Pasha juga dikabarkan sempat marah saat memimpin upacara di Balai Kota Palu. Komentar miring tentang Pasha pun membanjiri akun instagram istri Pasha, Adelia Wilhelmina.

" Ya di ingetin mba @adeliapasha suaminya jadi pejabat bukan berarti harus jaga jarak sama pers. Sampai dibilang kacang lupa sama kulitnya loh, dalem. Tapi selamat deh semoga amanah," kata akun Vivian, Jumat 19 Febuari 2016.

" Jangan jadi kacang lupa kulitnya ya. Gimanapun peran pers selama ini yang bikin Pasha bisa seperti sekarang," ujar akun Tasha.

" Baru jadi wakil walikota begitu. Seharusnya jadi contoh yang baik, jangan dulu langsung marah atau bersikap arogan tergadap bawahan," papar akun Zian.

Namun tak semua netizen menganggap Pasha Ungu telah berubah sikap setelah menjabat orang nomor dua di kota Palu itu.

" Sepertinya ini bkn sombong,beliau hny menegur pserta upacara yg tertawa teriak dan ribut,wajar apabila seorg pmpinan menegur serta tegas,wawali brdiri diatas mimbar bkn untuk djadikan tontonan mlainkan hrus dihormati," kata pemilik akum Nikenmuliyana.

Dia menambahkan, masyarakat juga harus ingat jika posisi dan tugasnya Pasha saat ini adalah Wakil Walikota. " Bkn sbg public figur yg di jdkan tontonan lalu dtrtwakan,ambil positifnya saja."

Melihat banyaknya komentar di timeline Instagramnya, Adel pun buka suara. " Bukannya sombong say. Mungkin mau wawancara tapi waktunya enggak tepat kemarin agendanya full," kata Adel.

Beri Komentar