Sikap Risty Tagor Buat Stuart Collin Kecewa Lagi

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 3 Maret 2016 16:33
Sikap Risty Tagor Buat Stuart Collin Kecewa Lagi
Stuart pun menyayangkan sikap Stuart terlebih saat Risty mengizinkan teman-temannya untuk melihat wajah buah hatinya itu.

Dream - Usaha Stuart Collin untuk bertemu dengan buah hatinya Arkana Raffif Bissari tidak berbuah manis. Stuart hingga kini masih belum melihat putranya yang lahir 3 Januri 2016 itu.

" Coba berkali-kali, tapi setiap kontak dia, nomor saya semua diblok sampai terakhir instagram diblok juga. Jadi enggak bisa lihat anak," tuturnya, Kamis 3 Maret 2016.

Stuart menyayangkan sikap Risty yang dianggap justru lebih mengizinkan teman-temannya untuk melihat wajah buah hatinya itu.

" Temen-teman saya boleh lihat, tapi saya enggak. Lah ini kan saya bapaknya harusnya boleh lihat. Itu doang yang enggak nyangka di pikiran saya," ujar Stu.

Pria kelahiran 28 September 1990 ini kembali mengatakan persyaratan yang diajukan Risty untuk menemui anaknya tidak masuk akal. " Sudah hampir dua minggu disuruh ketemu anak harus pakai syarat. Ngomong di depan media, dan di atas al quran. Enggak masuk akal," tambahnya.

Lebih jauh, Stu juga menyesalkan pernyataan Risty di hadapan media yang seolah-olah menyalahkannya yang tidak pernah datang mengunjungi anaknya. " Loh kenapa enggak dari tanggal 3 Januari 2016 dia nyuruh datang. Pasti saya akan datang. Tanggal 14 Januari 2016 baru dikasih tahu," jelasnya.

Tertunda

Sementara itu, sidang lanjutan perceraian pasangan Risty Tagor dan Stuart Collin sempat tertunda karena perbedaan pemahaman agenda. Pihak Stuart merasa keberatan dengan yang dipahami pihak Risty.

" Kami keberatan karena kuasa yang baru ini hadir. Kedua ada hak-hak yang diketahui oleh majelis. Dan hak harus diketahui secara mendasar yang dihadapi klien kami sebenarnya. Terjadilah skors," kata Denny.

Pihak Stu pun menyampaikan beberapa bukti jawaban dari semua tuduhan pihak Risty selama proses persidangan.

" Sebelum skors kami menyampaikan bukti yang akan menjelaskan beberapa hal sikap stuart. Ada tujuh alat bukti yang disampaikan ke Majelis. Menurut pihak penggugat (Risty) kesimpulan mereka sepekan konklusi lisan, tapi ini bukti akhir Stuart," ujar Denny.

Beri Komentar