Istri Uya Kuya Singgung Soal Alay, Sindir Deddy Corbuzier?

Reporter : Rizki Astuti
Minggu, 11 Maret 2018 12:21
Istri Uya Kuya Singgung Soal Alay, Sindir Deddy Corbuzier?
Deddy sempat mengutarakan pendapatnya soal 'artis alay'.

Dream - Video Deddy Corbuzier tentang artis alay menghebohkan dunia maya. Dalam video yang diunggah 8 Maret 2018 di Youtube Channelnya itu, Deddy menyindir artis-artis alay dipengaruhi lingkungan keluarga.

Unggahan Deddyy viral diberbagai akun gosip dan sempat disangkutpautkan netizen dengan Chika Jessica yang hengkang dari program 'Hitam Putih'.

Ramai perbincangan tentang artis alay, istri Uya Kuya, Astrid Kuya tiba-tiba memposting Instagram Stories berisi topik serupa. Astrid berpendapat jika alay itu tidak haram.

" ALAY ITU TIDAK HARAM!!! TAPI SOMBONG BISA JADI DOSA,"  tulis Astrid dalam Instagram Storiesnya seperti diunggah ulang sebuah akun gosip Instagram.

astrid kuya© Instagram

Postingan ini langsung menuai komentar pedas netizen. Warganet menyangkutpautkan unggahan Astrid dengan program acaranya yang dianggap terlalu banyak gimmick.

 

1 dari 4 halaman

Balik Disindir Warganet

" Alay tapi ngomongin orang terus..bkin acara gak mendidik..apa jatuhnya gak bkin dosa???,"  tulis akun @melputriii.

" Alay juga dosa, karna orang alay memancing pergunjingan bagi orang lain yg melihatnya,"  timpal @violiviamah.

" Ga ada bedanya. Acaranya lakinya juga kebanyakan ngina orang, gosipin orang,"  kata @qautsarany.

2 dari 4 halaman

Pernah Sindir Ayu Ting Ting?

Dream - Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad belakangan ini memang tengah menjadi perbincangan hangat para netizen.

Tak hanya mereka berdua, banyak pihak yang ikut terseret permasalahan keduanya. Beberapa waktu lalu, Jessica Iskandar tak lagi mengikuti (unfollow) akun Instagram Ayu Ting Ting.

Kini, Astrid Kuya, istri pesulap Uya Kuya juga dikabarkan menyindir janda beranak satu itu. Melalui akun Twitter Astrid_Kuya, dia membuat cuitan tentang harga diri yang harus dijaga oleh seorang wanita dan jangan sampai terbujuk rayu oleh uang.

Meskipun ditulis secara universal, Netizen menduga kicauan dari ibu beranak dua ini ditujukan untuk Ayu Ting Ting.

Meskipun ditulis secara universal, Netizen menduga kicauan dari ibu beranak dua ini ditujukan untuk Ayu Ting Ting. Netizen juga menyebut akun Ayu Ting Ting dalam komentar-komentar mereka.

Akun @RealMesha_17 membalas tulisan Astrid di Twitter, " @Astrid_Kuya cocok bgt nih buat janda2 @aytingnew92 @inijedar yg pnh drama smpe rela ngerusak rmh tangga @RaffiAhmadLagi dg berita selingkuh."

" @Astrid_Kuya cocok bangettt nasehat buat @ayutingting92 sudah setatus y janda tapi dia nempel terus sama @RaffiAhmadLagi," balas akun @DeandaAmeerah.

3 dari 4 halaman

Mantan Istri Deddy Corbuzier Keguguran, Di Mana Sang Suami?

Dream - Kalina Ocktaranny, mantan istri Deddy Corbuzier baru saja mengalami keguguran. Kalina mencurahkan kesedihannya dengan mengunggahnya di akun instagram miliknya.

Kalina menyampaikan perjuangannya mempertahankan janin calon buah hatinya agar tetap bertahan dengan rasa kesendirian.

" 1 bulan 8 hari kita berjuang sayang..Tidak ada orang lain yg menemani mama saat malam datang, kamu yang menemani mama disaat tersulit mama, dimana tdk ada orang lain disisi mama.. Disaat ada orang bilang kehamilan mama hanya dijadikan alasan dan senjata utk memintanya pergi,"  tulis Kalina Ocktaranny, diakses Dream, Selasa 23 Januari 2018.

" Kamu ada utk menemani mama disaat mama menangis..Ya, hanya kita berdua..Kamu, dan mama.. Dan kakamu Azka, dia memberikan semangat utk mama lewat senyumnya tiap kita bertemu dia. Dalam 2 bulan 8 hari kamu dgn setia menemani mama.. Di setiap nafas dan langkah mama.." sambunganya.

Kalina sudah menyiapkan nama cantik untuk bayi yang diyakini berjenis kelamin perempuan itu. Tapi Tuhan berkehendak lain. Bayi dari pernikahan dengan Ananda Muhammad Hendrayanto itu mengalami keguguran. 

" Mama sudah menyiapkan 1 nama utkmu nak..Tanpa mendahului Allah, entah kenapa mama yakin kamu perempuan..“ FALIHA ABIGAIL KAITLYN” (Anak kecil mungil kesayangan, kebanggaan papa yang beruntung),"  tulisnya. 

Kesedihan dan rasa kehilangan luar biasa dirasakan oleh ibu dari Azkanio Nikola Corbuzier, anak hasil pernikahan sebelumnya dengan Deddy Corbuzier itu.

" Kamu adalah malaikat kecil mama, yg blm sempat mama peluk..
Kita akan dipertemukan suatu saat nanti.. Dimana mama bisa mencium dan memeluk tubuh mungilmu...Innalillahi Wainnailaihi Rojiun..Selamat jalan anak mama..Bahagia kamu di surga.. â�¤Mama 23.01.2018,"  tulisnya.

 

Tapi...

4 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Dream - Postingan itu langsung mendapat banyak komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka mengaku sedih membaca curhatan Kalina itu.

"  Innalillahi Wainnailaihi Rojiun.. yang sabar ya mama azka,"  tulis akun @audreyputri_08

" Sedih... yg sabar ya kakak badai pasti berlalu tetap semangat,"  kata akun @brigittathinn.

" ikut sedih juga baca nya ... turut berduka ya kak... sesema jadi ibu sya tw perasaan kaka," kata akun @adin1708.

Namun ada dari netizen yang mempertanyakan keberadaan sang suami saat dia berjuang mempertahankan janin yang ada dikandungannya itu.

"  Suaminya kmn mak K ? Kog kak azka aja yg hibur hatinya? .. btw semoga sll diberi kesabaran mbk.. @kalinaocktaranny,"  tulis akun @noudera_. (ism) 

Beri Komentar