Disebut Iri dengan Syahrini dan Reino, Ini Kata Nikita Mirzani

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 15 Maret 2019 07:28
Disebut Iri dengan Syahrini dan Reino, Ini Kata Nikita Mirzani
"Gue ingin punya suami yang punya usaha sendiri. Mending ketoprak banyak cabangnya," kata Nikita.

Dream - Nikita Mirzani mengatakan, tidak menyindir pernikahan Syahrini dan Reino Barack karena merasa iri kepada wanita yang karib disapa Princess tersebut.

" Apa yang disirikin sih? Aduh gue mah tidak perlu sirikin orang. Hidup gue udah lumayan bertaburan apapun yang gue mau," kata Nikita di Jakarta, Kamis 14 Maret 2019.

Nikita mengaku tidak iri dengan Syahrini yang dinikahi pria kaya-raya seperti Reino Barack. Dia menyebut Reino tajir karena kedua orangtuanya.

Bagi Nikita, orang bisa disebut kaya bila menikmati hasil jerih payah sendiri, membuka usaha kecil sampai besar tanpa bantuan orangtua. " Hasil kerja keras sendiri, pokoknya semua sendiri deh," ucapnya.

 Nikita Mirzani

Nikita Mirzani (Agus Apriyanto/ Kapanlagi.com)

Ibu dua anak ini lebih menghargai pria yang memiliki usaha kecil tapi membuka cabang dimana-mana. Dia mencontohkan Ruben Onsu yang merintis usaha dari kecil sampai berhasil membuka cabang ke seluruh Indonesia.

" Gue ingin punya suami yang punya usaha sendiri. Mending ketoprak banyak cabangnya, kaya Geprek Bensu noh cabangnya udah seluruh nusantara," tutur dia.

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
BTS Pecahkan Rekor Sendiri karena Album Baru