Kabar Nikah Siri dengan Meggy Diaz, Ini Kata Tukul

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 30 Oktober 2020 06:22
Kabar Nikah Siri dengan Meggy Diaz, Ini Kata Tukul
Tukul menyerahkannya ke Meggy

Dream - Tukul Arwana santer dikabarkan telah menikah siri dengan Meggy Diaz. Soal kabar ini Tukul buka suara. Namun jawaban Tukul tidak menegaskan apakah benar atau tidak.

" Ya kalau menurut dia (Meggy Diaz) baik ya jalani," ujar Tukul di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 28 Oktober 2020.

Hanya yang pasti kata Tukul, ia merasa nyaman jika didekat Meggy Diaz. Ia juga merasa hubungannya dengan Meggy sangatlah baik hingga saat ini.

" Ya dia baik ada chemistry, klik, senyawa, satu gelombang dan frekuensi sama saya, jadi ya nyaman aja," ucap Tukul.

Tukul Arwana dan Meggy Diaz© Tukul Arwana dan Meggy Diaz

Kata Tukul juga Meggy merupakan sosok wanita yang sangat memahami dirinya, termasuk dengan anak-anak Tukul.

" Dia juga sudah paham bahwa saya kondisinya seperti ini, saya sudah punya anak, sudah itu aja. Artinya dia bisa menyelami dan mengetahui, saya orangnya enjoy dan transparansi," ungkap Tukul

1 dari 3 halaman

Meggie Diaz Ungkap Status Hubungannya dengan Tukul Arwana: 'Memang Saya Air?'

Dream - Tukul Arwana kerap dikait-kaitkan dengan pedangdut Meggie Diaz. Namun baik Tukul atau pun Meggie belum mengungkap status hubungan mereka.

Sebab, banyak yang menduga kalau Tukul dan Meggie memiliki hubungan spesial lebih dari rekan kerja di dunia hiburan. Baru-baru ini, Meggie akhirnya bicara soal status hubungannya dengan pria 56 tahun itu.

" Jujur, masih abu-abu. Jadi belum jelas hitam atau putih, masih abu-abu," kata Meggie Diaz dikutip Dream dari tayangan Hot Kiss, Juma 14 Agustus 2020.

Meggy Diaz© Meggy Diaz

Meggie mengaku pasrah hubungannya dengan Tukul saat ini. Ia menyerahkan semuanya ke sang pencipta soal status hubungan kedepannya seperti apa dengan duda tiga anak itu.

" Jadi aku hanya bisa pasrah menyerahkan sama Yang di Atas, sambil yakin terus karena kan keyakinan atau pemikiran bisa jadi doa. Kalau kita niatnya baik, InsyaAllah," ucapnya.

Wanita 31 tahun ini kerap meminta kepastian soal status hubungan mereka. Hanya saja, Tukul Arwana hanya ingin menjalani hubungan apa adanya dan memasrahkan pada kehendak Tuhan.

Tukul Arwana dan Meggy Diaz© Tukul Arwana dan Meggy Diaz

" Dia sih selalu bilang 'Sudah, ngalir aja. 'Ngalir mulu memang saya air?' suka ngomong kayak gitu. Dia selalu bilang kalau setting-an Allah sama setting-an alam yang terbaik. Manusia mau berencana kayak apa kalau Tuhan belum berkehendak. Ya sudah ngalir aja. Dia selalu bilang gitu," tuturnya.

Sumber : youtube.com

2 dari 3 halaman

Panggilan Sayang Meggie Diaz Buat Tukul Arwana

Dream - Pedangdut Meggie Diaz saat ini tengah menjadi bahan perbincangan lantaran dikabarkan telah menikah siri dengan presenter fenomenal, Tukul Arwana.

Tak mau isu ini menjadi liar, Meggie langsung membantah kabar itu dan menegaskan dirinya hanya berteman baik dengan Tukul. Baginya, Tukul merupakan teman spesial.

" Menurut saya tuh dia orang yang spesial, ya idola buat saya," kata Meggie saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 2 November 2016.

Meski menampik adanya pernikahan, Meggie mengaku menyimpan panggilan sayang untuk ayah dua orang anak itu.

3 dari 3 halaman

Panggilan Sayangnya.....

 Panggilan sayangnya ada, tapi panggilan sayang yang tau cuma saya," ujar Meggie yang tak mau membocorkan nama panggilan sayang tersebut. 

" Banyak panggilan sayang mah, dia kan suka orangnya asal ceplos," tambahnya.

Di mata Meggie, sosok Tukul memang pria idamannya. " Beliau humble, ramah dan baik," pungkasnya. (Sah)

Beri Komentar