Soal Kado Gelang Aurel, Ashanty: Nggak Etis Sebut Harga

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 14 Juli 2018 16:21
Soal Kado Gelang Aurel, Ashanty: Nggak Etis Sebut Harga
"Aurel kan anaknya tukang ilangan barang, nah dia tuh ...."

Dream - Aurel Hermansyah mendapat kado ulang tahun mahal dari ibu tirinya, Ashanty. Anak sulung dari Anang Hermansyah dan mantan istrinya, Krisdayanti itu baru berulang tahun yang ke-20 tahun pada 10 Juli 2018 kemarin.

Ashanty mengaku memberikan hadiah berupa sebuah gelang untuk Aurel di hari istimewa tersebut. 

" Aku kemarin kasih kado, aku kasih gelang," kata Ashanty saat ditemui di Depok, Jawa Barat, Sabtu, 14 Juli 2018.

Menurut Ashanty, selama ini Aurel memang tak pernah meminta diberikan hadiah saat merayakan ulang tahun. Namun, bersama suaminya, Ashanty tahun ini memutuskan memberikan hadiah berupa gelang tersebut.

Gelang yang jadi kado ultah Aurel© Dream.co.id/Nur Ulfa

Beredar kabar gelang yang diterima Aurel tersebut bernilai puluhan juta bahkan disebut sampai ratusan juta rupiah. Saat dikonfirmasi terkait kabar itu, Ashanty memilih bungkam karena menganggap menyebutkan nominal nilai hadiah tak etis.

" Engga etis kalau nyebut harga," ujar Ashanty.

Namun, Ashanty mengisyaratkan jika gelang itu dibeli karena mereka sanggup membelinya. Selama ini, pasangan ini berusah tak memaksakan diri membeli barang-barang mahal. 

" Aku sama mas Anang nggak pernah maksain beli yang mahal biar keliatan keren. Ya kalau kita lagi sanggup beli," katanya.

Dengan memberikan gelang, Ashanty berharap hadiah itu kan terus selalu ada di tangan putri tirinya tersebut. Untuk menjaganya agak tak hilang, Ashanty sengaja membeli gelang yang dapat dikunci.

" Aurel kan anaknya tukang ilangan barang, nah dia tuh aku kasih gelang yang pakai kunci jadi nggak bisa dilepas dan akan ada seumur hidup di tangan dia," paparnya.

Selamat ulang tahun Aurel.

(Sah)

1 dari 2 halaman

Krisdayanti Tulis Usia Aurel Lebih Tua Setahun, Netizen Heboh

Dream - Krisdayanti menuliskan ucapan selamat kepada putrinya Aurel Hermansyah yang hari ini Selasa 10 Juli 2018 berulang tahun. 

Wanita yang karib disapa KD itu mengunggah foto saat bersama Aurel. Tak cuma itu, KD juga mengunggah foto-foto saat Aurel masih anak-anak.

Ada enam foto yang diunggah KD di akun instagramnya @krisdayantilemos. Namun rupanya KD salah menulis usia sang putri.

" She’s got tanned now and yes she’s pretty ,she’s 20 years birthday today Wishing you all very best kakak @aurelie.hermansyah #cancerians #firstdaughter #blessed,"  tulis Krisdayanti, diakses Dream, Selasa 10 Juli 2018.

Mengetahui ucapan itu, sang putri Aurel Hermansyah langsung membalasnya. Aurel tak lupa mengucap terima kasih kepada sang bunda. Tetapi, Aurel meluruskan bahwa saat ini dirinya baru berusia 20 tahun. 

ucapan KD ke Aurel© ucapan KD ke Aurel

Foto : @krisdayantilemos.

" Thank youuuu mimiiii!! Makasih doa nyaaa but im 20 years olddd nowww," tulis Aurel Hermansyah.

Sontak tulisan dan komentar Aurel pun langsung heboh. Karena heboh komentar dari netizen membuat wanita 43 tahun langsung menutup kolom komentar.

Tetapi kesalahan istri Raul Lemos itu tetap menjadi perbincangan warganet setelah postingan KD itu diunggah kembali oleh akun gosip.

" Umur 20 tahun kalo itung shio jadi 21 ... mungkin mksd mimi umur nya sekalian itung shio.. jadi yaudh lah ya..,"  kata akun @sizcaaa.

" Hadeuuhhhh kok bisa sampai lupa y umur anak sendiri,"  tulis akun @titian.r.9.

" Iya bener umur 20. Kok mimi bilang 21. Mungkin lupa kali ya," kata akun @qianz_94.

(ism) 

2 dari 2 halaman

Foto Bareng Ashanty dan Krisdayanti Tangan Azriel Jadi Sorotan

Dream - Azriel Hermansyah, putra mantan pasangan Anang Harmansyah dan Krisdayantibaru saja lulus dari bangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Momen spesial itu pun dibagikan melalui foto yang diunggah ke Instagram.

Pada salah satu foto yang diunggah, Azriel berpose bersama Anang, Ashanty, Krisdayanti, dan sang kakak, Aurel Hermansyah. Dengan memakai toga, remaja 17 tahun ini berdiri di bagian tengah. Di sebelah kanannya ada Anang dan Ashanty. Sementara bagian kiri ada Krisdayanti dan Aurel.

azriel hermansyah© azriel hermansyah

"  Wisuda SMA," tulis Azriel Hermansyah melengkapi unggahan foto, diakses Dream, Senin 14 Mei 2018.

Foto yang diunggah Minggu 13 Mei 2018 ini langsung menjadi perbincangan warganet. Selain ucapan selemat, netizen menyoroti posisi tangan Azriel yang memeluk Ashanty ketimbang ibunya Krisdayanti.

azriel hermansyah dan KD© azriel hermansyah dan KD

" Janganlah menilai negatif, kenapa tangan jiel tidak merangkul atau memegang tangan @krisdayantilemos , krena tangan jiel megang ijazahnya. Cobalah pandang dr sudut pandang yg positif....,"  tulis akun @febriyenti_3dara.

" Ci azriel lbh milih mnggndng bunda'a di bnding mimi,"  tulis akun @sriyantilovelyyanti.

" Mimi kd ngegandeng tp jiel malah ngegandeng bunda ashanty hehe. Selamat jiel,"  kata akun @iren.061196.

" Salfok ama tangan jiel,"  kata akun @vina_azhane.

Beri Komentar