Heboh Video Gading Marten Bareng Tiga Wanita, Ini Kata Gisel

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 2 Februari 2018 08:29
Heboh Video Gading Marten Bareng Tiga Wanita, Ini Kata Gisel
Apakah Gisel marah besar melihat suaminya Gading Marten bareng tiga wanita?

Dream - Gisel Anastasia menanggapi video Gading Marten bersama tiga perempuan yang sempat menghebohkan media sosial. Menurut dia, video itu tidak seperti yang disangka oleh pengguna media sosial.

" Aku tahu dia kemana, pas lihat fotonya aku sudah tahu, itu foto kan cuma dibisikin jelas-jelas," ujar Gisel di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis 1 Februari 2018.

Menurut Gisel, Gading tidak dicium wanita dalam video itu, sebagaimana dugaan pengguna media sosial. Dia menambahkan, cara efektif untuk mengobrol saat berada di tengah keramaian dengan cara berbisik-bisik.

gisel dan gading© gisel dan gading

" Kalau teriak-teriak nanti habis suaranya, jadi ya memang tempat ramai ya seperti itu (bisik- bisik)," kata dia.

Ibu satu anak ini mengaku tidak cemburu dengan Gading. Dia sudah sangat percaya dengan anak Roy Marten itu.

" Buat aku ya kita tahu dia gimana, jadi enggak worried sama sekali. Aku percaya dia," tuturnya.

[crosslink_1]

1 dari 2 halaman

Heboh Video Dikelilingi Wanita Cantik, Ini Jawab Gading Marten

Dream - Video seorang artis berwajah mirip Gading Marten yang dikelilingi wanita membuat heboh jagat sosial media. Video tersebut pertama kali diunggah sebuah akun gosip pada Senin, 22 Januari 2018. 

Unggahan video tersebut ternyata sudah diketahui oleh Gading. Lewat akun instagramnya, Gading menuliskan keluhannya terhadap pengunggah yang membuat netizen beropini macam-macam. 

Gading mengatakan jika dia selama ini tidak pernah menganggu atau membuat masalah dengan akun gosip tersebut. Untuk itu, Gading meminta sikap sebaliknya juga dilakukan pemilik akun gosip tersebut

" Makasi ya @lambe_turah saya ga kenal kamu.. kamupun ga kenal saya.. saya ga ganggu kamu, jangan ganggu saya...," tulis Gading Marten di unggahan akun instagramnya, diakses Dream, Senin 22 Januari 2018.

unggahan gading marten© unggahan gading marten

Menurut Gading, rekaman yang terlihat dalam video yang saat ini sedang viral itu tidak seperti anggapan yang tertulis dalam akun gosip itu. 

" berita atau video yg diambil kamu pun ga tau keadaan yg sebenarnya gmana.. siapa mereka.. kamu hanya membuat opini publik,"  imbuhnya.

Klarifikasi Gading langsung mendapatkan dukungan dari netizen yang menyarankan suami dari Gisella tersebut untuk menempuh jalur hukum.

" Kasusin aja kak, emng dasar biang gosip, parah,"  tulis akun @saen_tatha.

" Da laporin ja,jgn hobby ngegosib...biar taubt,"  tulis akun @ucilestari668.

" Ksh pljrn laporin sklian akun pmbuka aib org pnyebar gosip ke gt mah @gadiiing,"  tulis akun @shantymayla.

2 dari 2 halaman

Begini Video yang Viral di Sosmed

Dream -  Gading Marten menjadi perbincangan publik setelah beredar video di sosial media. Video tersebut menunjukan sosok mirip Gading dikelilingi wanita cantik. 

Video yang diunggah akun @lambe_turah itu memperlihatkan Gading yang mengenakan pakaian hitam lengkao dengan topi berwarna senada.

" Tuhhh bandel sich. Dibilang jangan jangan. Masih ngerekam juga. Nyebar khan. Haiyoh loo,"  tulis akun tersebut diakses Dream, Senin 22 Januari 2018.

video gading marten© video gading marten

Soantak video yang diunggah pada Senin 22 Januari 2018 itu langsung menyedot perhatian publik. Tak sedikit netizen yang tak terbawa opini pengunggah langsung mencibir ayah satu anak itu.

" Ya allah kurang cakep apa mba @gisel_la ... Ini mah cwe2 SPG alias kerjaan nya cuma pas ada event dan make up minimal 10cm mas @gadiiing ... Cantikan mba gisela.. Ya,"  kata akun @riaratnasarisaputra.

" kurang cantik apa coba bininya..,"  tulis akun @chyntiaels.

" Hahahhahahah....apa yah...semoga ini hanya nakal2 pahmud pahmud....sabarbya gisel,"  kata akun @jost_n_jogi.

 

Beri Komentar