Depresi Tak Kunjung Hamil, Fitri Carlina Sempat Minta Suami Nikah Lagi

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 4 Januari 2022 11:24
Depresi Tak Kunjung Hamil, Fitri Carlina Sempat Minta Suami Nikah Lagi
Fitri merasa mendapat banyak tekanan sehingga memutuskan untuk mendatangi psikiater.

Dream - Tujuh tahun usia pernikahan namun belum kunjung hamil membuat Fitri Carlina stress dan depresi. Tekanan semakin berat karena banyaknya pertanyaan dari kerabat, teman, serta netizen yang terus bertanya soal momongan.

Fitri mengaku sempat mendatangi psikiater untuk mengobati trauma dalam menghadapi semua tekanan tersebut.

" Jadi memang mental health itu sangat sangat penting sih dalam kehidupan berumah tangga. Karena disaat seperti itu, fisik aku pun sudah nggak karu-karuan," kata Fitri Carlina di kanal youtube Cumi Cumi.

 

1 dari 2 halaman

Depresi Sampai Minta Suami Nikah Lagi

Pitri© Instagram

Di masa penuh tekanan, stres, dan depresi tersebut, Fitri mengaku sempat berpikir hal yang tak logis dalam pernikahannya.

Fitri menceritakan pernah meminta suaminya, Hendra Sumendap, untuk kembali menikah untuk melanjutkan keturunannya.

" Aku sampai sedrepsi gitu," tuturnya.

 

2 dari 2 halaman

Sudah Ikhtiar Tak Habis-Habis

Menurut Fitri, selama ini orang-orang yang terus menanyakan tentang momongan tak pernah mengetahui jika dia dan suami sudah berusaha untuk hamil. Selain melalui serangkaian pengobatan, Fitri juga sudah beberapa kali mengikuti program bayi tabung.

Namun takdir berkata lain. Upaya yang dilakukan Fitri dan suami sampai saat ini belum membuahkan hasil.  yang beberapa kali sudah dia lakukan namun tetap gagal.

" Ikhtiarnya sudah nggak habis-habis yah. Keluar masuk klinik, janjian sama dokter sampai jam 12 malam kayak gitu aku jalani," ungkapnya.

Selama ini Fitri mengaku tak ingin menceritakan tentang upayanya mendapatkan momongan ke depan publik. Alasannya, hal tersebut termasuk dalam ranah kehidupan pribadi. 

" Makanya aku nggak nge-share," ucap Fitri.(Sah)

Beri Komentar