Stuart Collin Tepergok Jalan Bareng Perempuan, Siapa Dia?

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 3 Agustus 2017 17:29
Stuart Collin Tepergok Jalan Bareng Perempuan, Siapa Dia?
Ramai foto di akun gosip, Stuart Collin ikut mengomentari foto dia bersama perempuan.

Dream - Lama tak terdengar, Stuart Collin membuat heboh publik. Bukan soal anaknya yang kini diasuh mantan istrinya Risty Tagor, artis berusia 26 tahun itu jadi pembicaraan setelah fotonya yang tepergok bersama perempuan beredar di linimasa.

Foto tersebut pertama kali mencuat saat akun gosip lambe_turah mengunggah sesosok pria diduga Stuart sedang sedang duduk bersama seorang perempuan.

Keduanya terlihat sedang duduk di pelataran trotoar, dekat dengan areal parkir mobil.

 stuart collin

Wanita yang terlihat bersama Stu itu mengenakan pakaian berwarna putih, berkacamata dengan rambut diikat. Sedangkan Stu mengenakan pakaian berwarna senada dengan motif garis-garis.

Berbagai komentar pun muncul dari unggahan akun tersebut. Alhasil foto itu membuat warganet bertanya-tanya. Ada sebagian yang bertanya siapa perempuan yang bersama Stu. " Cewenya siapa itu?," tulis akun @dewitasari__.

" ciyeeeeee ngupi2 manja nya ngk ajak2 yg lain.... ohhh ya dunia itu milik berdua," tulis akun @07.dea.ea.

Ternyata unggahan tersebut menarik perhatian Stuart Collin. Pria asal kelahiran Shrewsbury, 28 September 1990 ikut berkomentar di unggahan akun gosip tersebut. Namun Stu mengomentari unggahan yang dibuat pengelola akun instagram gosip tersebut. 

" minceu hengpong jadulnya dimana-mana. :( tau gitu di ajak ngopi bareng sambil ngobrol-ngobrol siapa tau mau masuk biar sama-sama satu manajemen. mau duduk di dalem full ya minceu. arkana sama ibunya mince ntar kalau udah boleh ketemu di salamin ya," tulis Stuart Collin.

Kaget mendapat komentar langsung dari Stu, pengelola admin akun gosip tersebut hanya bisa melontarkan candaan. 

" @stuartcollin " @lambe_turah hahahahaha. bahaya minceu pake sianida ntar gak ada lagi hengpong jadulnya minceu yang selalu di tunggu. ntar ya minceu di kenalin. mau kerja dulu ah minceu dadaaaah" .

Sampai berita ini diturunkan belum ada konfirmasi langsung dari Stuart Collin soal wanita yang bersamanya itu. 

1 dari 2 halaman

Tulis Pesan Manis untuk Risty, Stuart Collin Diminta Rujuk

Dream - Pesan manis dituliskan Stuart Collin di hari ulang tahun buah hatinya, Arkana Rafif Bisari. Selain doa untuk anaknya itu, pria yang akrab disapa Stu ini juga mengucapkan terima kasih kepada mantan istrinya, Risty Tagor.

" Anak dady sama mama ulang tahun pertama. semoga nanti tumbuh jadi anak soleh, berbakti sama kedua orangtua, sehat selalu. jadi anak pintar dan semuanya terbaik buat arka. thank you mama (Risty) yang sudah capek merawat Arka dari perut sampe umur 1 tahun sekarang ini,"  tulis Stuart melengkapi unggahan foto anak semata wayangnya itu di akun Instagram, Rabu 4 Januari 2017.

  Unggahan Stuart Collin

Stuart yakin meski tak selalu berada di sisi Arka, buah hatinya itu akan tumbuh menjadi pribadi yang kuat. " Daddy tahu Arka bakal tumbuh jadi anak yang kuat. Dari dalem perut saja sudah dapat cobaan yang besar. So sory enggak bisa sama-sama di momen ini," ujarnya.

Unggahan pria kelahiran Inggris, 28 September 1990 itu mencuri perhatian lebih dari 4.700 akun netizen. Doa pun mewarnai momen spesial Arka.

" Si ganteng ultah, panjang umur jadi anak sholeh. Semoga Arka selalu bahagia,"  ujar akun Nia.

  Risty Tagor dan Buah Hati

" Selamat ulang tahun bayi panda bule yang ganteng. Semoga berbakti pada keduaorangtuanya,"  kata akun Yuli.

Tak hanya doa, dari ratusan komentar tidak sedikit netizen yang meminta Stuart kembali dengan Risty. " Semoga rujuk,"  kata akun Silvi.

" Rujuk lagi saja sama Risty, demi anak,"  tutur akun Ina.

" Bacanya sedih, rujuk sajalah kalian berdua,"  tulis akun Tika.

2 dari 2 halaman

Stuart Collin 'Akur' dengan Risty Tagor Bikin Adem

Dream - Hubungan Stuart Collin dengan Risty Tagor sempat memanas sebelum resmi bercerai. Hak asuh buah hati, Arkana Rafif Bissari yang jatuh pada Risty juga pernah menjadi permasalahan.

Sejak kelahiran Arkana, Stuart mengaku agak kesulitan untuk bertemu buah hatinya itu. Bahkan diakui pria kelahiran Inggris, 28 September 1990 itu hanya bisa melihat buah hati di akun instagram milik Risty.

Beberapa kali Stuart pun mengunggah foto Arkana yang diambilnya dari akun instagram mantan istri. Melihat unggahan Stuart baru-baru ini, netizen menilai dinding es antara Stuart dan Risty sudah mencair.

  Risty Tagor dan Arkana

" A soon laugh colud simply be one of the most beautiful sounds in the world. Bayi Arkarna with mama on vacation,"  tulis Stuart, Sabtu 1 Oktober 2016.

Netizen begitu bahagia melihat unggahan foto tersebut, karena Stuart mengunggah foto Arkana bersama Risty tanpa ada pengeditan seperti sebelumnya.

  Stuart dan Arkana

" Nah kalau begini kan enak lihatnya,"  kata akun Elie.

" Adem lihatnya kalau akur demi anak,"  kata akun Oke.

" Masih sayang sama Risty?, mau rujuk ya. Kan adem banget lihatnya begini, muka Risty enggak dicrop seperti biasanya,"  papar akun Lilia.

Beri Komentar
(Deep Dream) Menteri PAN-RB Buka-bukaan Soal PNS Kerja dari Rumah dan Single Salary