Suami 'Buka-bukaan' Soal Kehamilan Cynthia Lamusu

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 17 Juni 2016 08:13
Suami 'Buka-bukaan' Soal Kehamilan Cynthia Lamusu
Ada yang bilang pamali. Tapi...

Dream - Pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu tengah berbahagia. Delapan tahun mengarungi bahtera pernikahan, Cynthia Lamusu baru diberikan kepercayaan oleh Allah SWT untuk mengandung buah cintanya.

Sebagai suami, Surya Saputra merasa sangat senang dan merasa mendapatkan berkah dalam keluarga kecilnya. Kehamilan istrinya sudah memasuki tiga bulan.

" Alhamdulilllahhh setelah delapan tahun penantian ya Allah. Iya berkah banget," ujar Surya lewat sambungan telepon, Kamis, 16 Juni 2016.

Pada awalnya Surya dan Cynthia sebetulnya tak ingin memberikan kabar gembira ini ke orang banyak. Namun karena ingin membagi kebahagiaan, niat itu urung dilaksanakan.

Dia merasa dengan diberitahukan ke banyak orang, justru akan baik buat kandungan Chyntia karena akan ada banyak orang yang ikut mendoakan.

" Ada yang bilang pamali kalau bilang sekarang. Aku sama Cynthia bilang yang dibutuhkan sekarang adalah doa. Di situ energi positif untuk ibu dan bayinya. Pamali itu hanya adat istiadat saja. Ini kado pernikahan yang luar biasa," kata mantan suami Dewi Sandra ini.

Pemain Arisan ini mengatakan, jika Cynthia dalam keadaan sehat dan tak boleh banyak melakukan aktivitas.

" Iya memang harus bedrest dulu ga boleh yang capek-capek," kata Surya.

1 dari 2 halaman

Hamil Setelah 8 Tahun Menikah, Cynthia Lamusu: Subhanallah...

Dream - Ramadan membawa berkah tersendiri bagi pasangan artis Cynthia Lamusu dan Surya Saputra. Setelah 8 tahun menanti momongan, akhirnya di bulan suci ini Cynthia dikabarkan hamil.

Ya, kabar bahagia mengenai kehamilan tersebut diunggah Cynthia lewat akun Instagram pribadinya. Dalam Instagram Cynthia mengatakan dirinya sedang mengandung.

Personel 'B3' itu juga mengunggah sebuah foto yang menunjukkan tangan dirinya dan Surya tengah saling menggenggam.

" Melihat Foto Di Atas, Seperti Mengingat Kembali Proses Awal Perjuangan Saya dan Suami @suryasaputra507, beberapa Bulan Lalu. Rasanya Masih Seperti Mimpi... SUBHANALLAH... Tidak Berhenti Rasa Bersyukur Saya dan Suami. Sampai Detik ini Jujuuuur... Saya masih suka Tiba Tiba Nangis Sendiri,"  tulis Cynthia

Tak sampai di situ saja, Cynthia pun mengungkapkan rasa syukur dan terima kasih pada semua orang yang mendukung perjuangannya bersama Surya hingga dikaruniai kehamilan.

" Terharu Dengan ANUGRAH yang Sudah ALLAH berikan pada Kami. 8 Tahun Penantian Kami... Dengan Semua Usaha... Ujian Sabar Kami... Tidak Pernah Menyangka Di Usia 8 thn Pernikahan Kami.. Kami MenDapatkan KEPERCAYAAN #ANUGRAHTERINDAH dari ALLAH SWT. Kami Berterimakasih Sekali Kepada Dr. @ivnsini Yang Telah Menjadi Kepanjangan Tangan ALLAH SWT dalam Membantu Ikhtiar Kami di #ProgramHamil #IvF Kami...,"  tulisnya.

 Hamil Setelah 8 Tahun Menikah, Cynthia Lamusu: Subhanallah...Faisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-Zahrani

2 dari 2 halaman

Hamil Setelah 8 Tahun, Istri Surya Saputra Bikin Haru Netizen

Dream - Pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra tengah diselimuti rasa bahagia. Ini lantaran penantian memiliki seorang anak terwujud. Kabar Cynthia hamil ini diungkapkan istri Surya diakun instagram miliknya.

" Melihat Foto Di Atas, Seperti mengingat kembali proses awal perjuangan saya dan 
suami @suryasaputra507, beberapa Bulan Lalu. Rasanya masih seperti mimpi. Subhanallah, tidak berhenti rasa bersyukur saya dan suami. Sampai detik ini Jujur, saya masih suka tiba tiba nangis sendiri,"  tulis personil grup vokal wanita 'Be3' ini, Jumat, 10 Juni 2016.

Cynthia pun mengunggah foto saat tangannya digenggam erat sang suami. Unggahan tersebut pun berhasil membuat netizen terharu bahkan sampai menangis.

" Merinding, terharu ikut senang. Selamat, semoga lancar,"  tulis akun Mulyanisary.

" Alhamdulillah, ikut terharu bahkan tanpa sadar air mata netes. Kesabaran kalian selama delapan tahun berbuah manis,"  papar akun Dheani.

" Selamat mbak, kalian berhak mendapat keberkahan ini, insyaallah calon ibu dan 
bapak yang baik, lancar dan sehat-sehat ya,"  tulis akun Heni. (Ism) 

Beri Komentar
Roger Danuarta Ogah Lihat Cut Meyriska Tampil Modis