Suami Halangi Dewi Perssik Salaman dengan Fans, Kenapa?

Reporter : Amrikh Palupi
Senin, 25 Juni 2018 13:26
Suami Halangi Dewi Perssik Salaman dengan Fans, Kenapa?
Ada apa?

Dream - Dewi Perssik baru saja menghibur para penggemarnya di Sengkang, Sulawesi Selatan. Disana Depe, begitua dia disapa, menyapa para penggemar.

Salah satu momen menyapa itu terjadi saat Depe berada di dalam mobil. Meski di dalam mobil yang sedang berjalan, Depe terus melambaikan tangan kepada fans yang memanggil namanya.

Hal itu terungkap dari video yang beredar di sosial media. Dewi bersama sang suami Angga Wijaya yang duduk disebelahnya mengenakan pakaian berwarna biru dan kacamata.

Namun reaksi Angga Wijaya mendapatkan sorotan. Ini lantaran sang istri melambaikan dan menyalami fans dari dalam mobil yang sedang berjalan. Angga menghalangi tangan Depe untuk tidak meraih tangan fans dari luar kendaraan.

" Reaksi babang angga saat mbak dp ngasih salaman sama fans nya. Menurut kalian itu memang harus seperti itu apa gak?" tulis akun tersebut, diakses Dream, Senin 25 Juni 2018.

Sontak reaksi Angga kepada Depe langsung menjadi sorotan. Dia justru mendapakan pujian atas perlakuannya karena dinilai melindungi sang istri.

" Keren.. suami siaga. Bahaya kalo tangan penggemar ketarik juga krn mobil lg jalan," tulis akun @ganiswidyoisworo.

" Ya namanya jagain istri," kata akun @daisynaila.

" Ya dong.. kalo ketarik sama sama bahaya.. mas angga lakikk," tulis akun @inunginukginuk.

" Kalo di biarin ya tangannya ketarik mba... bahaya...manager harus sigap lah untuk keselamatan si artis ybs," kata akun @rikoqsdk.

(ism)

1 dari 3 halaman

Goyangan Dewi Perssik Tuai Cibiran, Kenapa?

Dream - Usai libur lebaran, pedangdut Dewi Perssik sudah kebanjiran tawaran manggung. Salah satunya, Depe mengisi acara kampaye di daerah Sulawesi Selatan.

Depe--sapaan akrabnya--mengenakan blazer bercorak hitam lengkap dengan celana ketat panjang berwarna kuning, asik bernyanyi sekaligus bergoyang.

Meski di tengah guyuran hujan deras saat manggung, Depe tetap semangat menghibur penonton. Istri Angga Wijaya itu tetap asik bergoyang twerking dan goyang perut. Penonton pun teriak histeris melihat aksi panggungnya.

Namun aksi panggung Depe yang terekam dalam video yang diunggah akun gosip @taantte_remmpong ini menuai kecaman. Banyak menilai aksi panggunng dan goyangan Depe terlalu vulgar dan tidak pantas.

"  Gue sebagai perempuan ko malu ya ngelihat nih goyangan," kata akun ikaiskandar.

"  Ngeri dah ya, udah punya suami tapi masih joget-joget gak pantas kaya gitu," tulis akun nufusmarwan.

"  yang bikin dangdut jelek ya kaya gini, atas nama totalits mengesampingkan norma kesopanan, sedih lihatnya," tulis akun rickyagush.

2 dari 3 halaman

Dewi Perssik Tertimpa Kemalangan

Dream - Pasangan suami istri, Dewi Perssik dan Angga Wijaya tengah tertimpa kemalangan. Depe, sapaan Dewi Perssik, baru saja mengalami penipuan yang diduga dilakukan oleh asistennya.

Angga Wijaya yang juga menjadi road manager Dewi Perssik mengatakan jika asisten istrinya tersebut telah dipecat.

" Pekerjaannya nggak bagus dan nggak jujur, kita nggak mau mempertahankannya, kerjaan kita nggak main-main serius, kejar waktu," kata Angga saat dihubungi, Kamis 21 Juni 2018.

angga dan dewi perssik© angga dan dewi perssik

Foto : instagram @dewiperssikreal

" Kalau karyawan kita kerjanya nggak bagus, kita langsung berhentikan dia. Apa lagi nggak jujur."

Angga menjelaskan beberapa barang milik Depe diduga dibawa kabur oleh asisten Depe berinisial TPR alias W. Peralatan makeup, alat kecantikan, hingga pakaian dikabarkan menghilang.

3 dari 3 halaman

Suami Depe Takutkan Ini

" Kayak cream muka, alat kecantikan, pakaian ada beberapa yang hilang. Kan hal-hal yang kayak gitu kan penting," ucapnya.

Meski tak mempermasalahkan nilai kerugian yang dialami istrinya, Angga menegaskan faktor kejujuran menjadi pertimbangan utama bagi pelantun 'Diam Diam' itu.

" Nanti akan merambat ke hal yang lebih besar dan makanya kita memberhentikan dia," tuturnya.

(Sah)

Beri Komentar