Suami Pacari Jennifer Dunn, Ini Curhatan Pilu Sang Istri

Reporter : Gladys Velonia
Selasa, 23 Mei 2017 16:31
Suami Pacari Jennifer Dunn, Ini Curhatan Pilu Sang Istri
Yang membuat hatinya makin teriris adalah saat melihat...

Dream - Artis Jennifer Dunn kembali jadi sorotan. Kali ini, ia diterpa isu perselingkuhan dengan suami orang. Sarita Abdul Mukti, istri dari suami yang diduga memiliki hubungan asmara dengan Jennifer angkat bicara.

Sarita mengungkapkan keluh kesahnya karena sang suami, Faisal Haris memilih Jennifer.

" Saya tahu suami punya wanita lain itu Desember 2016. Tapi saya tidak tahu perempuan itu. Karena suami menyembunyikan. Tapi karena Allah sayang dengan saya akhirnya diperlihatkan banyak bukti," cerita Sarita melalui sambungan telepon kepada awak media, Selasa 23 Mei 2017.

Saat itu, sang suami awalnya masih mengelak jika wanita itu adalah Jennifer Dunn. Namun pada akhirnya ia mengakuinya, setelah Sarita mengunggah foto Jennifer di Instagram.

" Kemudian suami saya bereaksi dan reaksinya dia itu membuat pengakuan bahwa perempuan itu pacarnya dia," lanjutnya.

Sejak tinggal terpisah dengan Faisal sejak setahun yang lalu, Sarita bersama anak-anaknya kini menetap di Melbourne sedangkan sang suami di Jakarta.

" Saya memang selalu mengikuti apapun perintah suami. Saat itu disuruh ke Melbourne alasannya karena pendidikan anak-anak, kemudian saya harus menemani anak-anak. Beliau juga berjanji untuk mendatangi kami 2 minggu di Jakarta 2 minggu di Australia," ujar dia.

Namun sang suami hanya menepati janjinya tersebut hingga Oktober 2016 lalu. Sejak saat itu, Haris tak lagi berkunjung ke Asutralia berkumpul bersama keluarganya.

Akhirnya...

1 dari 2 halaman

Tangis dan Curhatan Menyayat Hati

Air mata Sarita tumpah setelah mengetahui apa yang sebenarnya terjadi. Namun, Ibu empat anak itu, berusaha tegar.

" Saya kehilangan satu cinta. tapi banyak netizen yang mendoakan. Dan saya rasa berkah yang luar biasa. Saya menangis karena banyak orang-orang mendoakan saya. Dan saya cuma tak ingin lihat anak-anak saya terluka," kata Sartika.

Ia juga kecewa saat sang suami mengizinkan Jennifer memakai mobilnya. Dan menghambur-hamburkan uang demi Jennifer.

" 1, 2 tahun pacaran uangnya sudah banyak, sementara istri harus ngirit di Australia.
Suami saya gak bisa berkata-kata. Dia cuma bilang, 'Sarita, kamu tidak sepantasnya membuat saya seperti ini'. Saya tidak tahu itu bahasa apa. Saya tidak terima wanita seperti itu jadi ibu tiri anak-anak saya."

Dream berusaha mengkonfirmasi Jennifer Dunn terkait masalah tersebut. Namun, hingga berita ini buat nomor ponselnya tak aktif saat dihubungi.

2 dari 2 halaman

Hatinya Makin Teriris Melihat...

Sarita sungguh tersakiti dengan perselingkuhan sang suami. Yang membuat hatinya makin teriris adalah tangisan keempat anaknya yang merindukan kehadiran sang ayah.

 

Beri Komentar