Desy Ratnasari Ngaku Punya Pacar Baru, Lupakan Irwan Mussry

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 3 Desember 2018 19:28
Desy Ratnasari Ngaku Punya Pacar Baru, Lupakan Irwan Mussry
Desy Ratnasari mengaku sudah melupakan Irwan Mussry karena sudah memiliki penggantinya. Siapa pria yang menjadii kekasih baru Desy Ratnasari?

Dream - Desy Ratnasari mengaku sudah bisa melupakan mantan kekasihnya, Irwan Mussry. Desy tak mau mengomentari pernikahan Irwan dengan Maia Estianty karena telah memiliki kekasih baru. Dia menolak berkomentar untuk menghormati kekasihnya itu.

" Alhamdulillah. Allah mempertemukan saya pada seseorang yang sabar, baik, menyayangi saya. Kebetulan dia ada baru landing," kata Desy saat menjadi bintang tamu program Brownis, dikutip Dream, Senin 3 Desember 2018.

Pernyataan Dedy yang mengaku telah memiliki kekasih baru mengundang rasa penasaran Ruben Onsu yang menjadi host program tersebut. Ruben berusaha mengorek identitas kekasih baru Desy Ratnasari tersebut.

" Teh, satu lagi dong, orang Indonesia atau luar negeri?" tanya Ruben.

Desy  ratnasari© Desy ratnasari

Mendapat pertanyaan itu, Desy langsung menjawab, " Orang Indonesia."  Namun sayang, ibu satu anak ini enggan membeberkan lebih jauh sosok kekasih barunya tersebut.

1 dari 3 halaman

Foto Jadul Desy Ratnasari Bikin Netizen Baper

Dream Desy Ratnasari dulu termasuk aktris laris yang kemampuan aktingnya tak diragukan lagi. Sederet film dan sinetron populer telah dibintangi. Dulu ia sempat beradu akting dengan seorang penyanyi yang juga sangat terkenal, mendiang Nike Ardilla.

Sekitar tahun 1992, keduanya berperan dalam film Olga dan Sepatu Roda. Foto mereka diunggah akun Instagram @serba_serbi.djadoel. Gaya Desy dan Nike pada zamannya memang paling hit.

Dessy dan Nike© Instagram

Menggunakan topi pet warna merah berukuran lebar, Desy memadukannya dengan kaus putih, sementara rambutnya dibiarkan bergaya messy natural. Sementara mendiang Nike, menggunakan riasan minimalis dan mengenakan jaket kulit warna hitam.

Gaya mereka sangat khas remaja 90-an. Sama-sama cantik, dengan alis tebal yang ternyata kini kembali jadi tren. Komentara netizen pun bermunculan, pada foto keduanya.

Seperti akun @eliyana2408 yang menulis, "  Masya Allah, cntik smua tp sy lbih suka sm yg pke topi" .

Lalu ada juga akun @anggakurniawan8 berkomentar, "  kalau disandingkan gini Dessy lebih mempesona dan tdk membosankan dan terbukti kecantikannya abadi smpai sekarang."

 

 

2 dari 3 halaman

Viral! Alasan Desy Ratnasari Putus dari Kekasih Maia Estianty

Dream - Maia Estianty tengah diselimuti kebahagiaan. Mantan istri Ahmad Dhaniyang beberapa bulan terakhir kerap melancong ke berbagai negara, dikabarkan tengah menjalin kasih dengan seorang pengusaha, Irwan Mussry.

Bahkan Maia disebut-sebut akan melangkah lebih jauh dengan melangsungkan pernikahan dengan Irwan. Meski kabar tersebut belum dikonfirmasi oleh mantan Duo Maia tersebut. 

Nama Irwan Mussry sebetulnya sudah tak asing. Irwan pernah menjalin hubungandengan Desy Ratnasari selama hampir delapan tahun. Namun hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Jelang pernikahan Maia, laman sosial media dihebohkan dengan unggahan potongan wawancara Desy dengan salah satu media. Potongan artikel dari media Pesona yang diunggah akun gosip @IGtainment dikutip dari @eksklusifdesyratnasari itu menuliskan alasan Desy mengakhiri hubungannya dengan Irwan.

desy ratnasari© instagram/igtainment

" Kami beda pandangan dalam relationship. Bagi saya relationship cepat atau lambat harus berakhir dengan perkawinan, tapi bagi dia sepertinya nggak begitu. ya, sudah," ungkap Desy.

Desy juga mengungkapkan jika alasannya mengakhiri hubungan karena malu....

 

 

3 dari 3 halaman

Desy Malu

Desy mengaku malu sama anak jika hubungannya yang telah berlangsung lama tak berakhir dengan pernikahan.

" Saya tidak mau memberi contoh buruk pada Nasywa, kok, bundanya hanya pacaran terus, nggak kawin-kawin," ungkap Desy kala itu. " Mungkin kami memang nggak jodoh."

Selama ini Desy memang termasuk artis yang jarang terbuka soal kehidupan pribadinya. Namun kala itu, Desy terang-terangan bercerita tentang kandasnya hubungan dia bersama pengusaha Arloji Mewah.

Beragam komentar muncul dari warganet. Umumnya mereka memahami alasan Desy mengakhir hubungan tersebut.  Seperti akun @nissanameer yang menuliskan, " Iyalah malu 8thn deket tapi gak nikah2 secara umur dah bukan abg."  

Banyak juga warganet yang mengaitkan hubungan Desy tersebut dengan kelangsungan hubungan Maia dengan Irwan. 

" Pertanyaanyaaaahhhh,akankaaaaahhhh bunda maia bernasib samaaaaa???"  tulis pemilik akun @dadarjagunganget

Sementara sebagian lagi berharap agar Maia bisa mendapatkan jodoh yang baik. Seperti komentar dari @basis78 yang menuliskan, " Teh desy org baik..bunmai org baik..smoga segera berjodoh dgn yg baik jg."  

 

Beri Komentar