Sukses Luncurkan Lathi, Sara Fajira SIap Luncurkan Singel Baru?

Reporter : Arini Saadah
Senin, 13 Juli 2020 17:22
Sukses Luncurkan Lathi, Sara Fajira SIap Luncurkan Singel Baru?
Sara Fajira akan segera rilis single kedua.

Dream – Sara Fajira menuai kesuksesan besar lewat lagu Lathi bersama Weird Genius. Kesuksesan itu tidak membuatnya lengah.

Kali ini Sara Fajira dikabarkan akan meluncurkan single terbarunya. Bocoran single terbaru Sara Fajira berjudul I Miss You yang bercerita mengenai ungkapan rasa rindu terhadap sang kekasih.

Single ini nantinya akan menjadi single kedua Sara Fajira setelah single perdananya, Lathi.

I Miss You yang masih dalam proses penggarapan ini diakui Sara Fajira bakalan mewakili perasaan seseorang yang sedang dilanda kerinduan terhadap pasangannya.

“ Mewakilkan anak-anak jaman sekarang yang kangen dengan pasangannya, terutama di masa pandemic Covid-19,” ucap Sara Fajira dalam sebuah Press Conference Premiere Music Video di MS Glow Aesthetic Clinic Surabaya.

1 dari 4 halaman

Tidak Targetkan Jumlah Views

 Ilustrasi© Instagram @sarafajira

Dalam single kedua ini Sara Fajira bakalan menunjukkan sosok dirinya yang melankolis. Sangat berbeda dengan lagu Lathi, single I Miss You memiliki banyak tantangan baru yang harus dilewati. Termasuk berbagai tantangan dalam proses pengerjaan syuting music video.

Usai sukses dari single pertamanya berjudul Lathi, kali ini Sara Fajira tidak akan menargetkan jumlah views di single terbarunya.

“ Seumpama tembus berjuta-juta viewers itu adalah bonus. Kalaupun tidak juga nggak masalah, kita akan terus berkarya lagi,” ucap dara 24 tahun itu.

2 dari 4 halaman

Dukungan Musisi Lokal

 Ilustrasi© Instagram @sarafajira

Single I Miss You ini diciptakan oleh Fabio Rarisco dan diproduseri oleh Shandy Purnamasari yang merupakan founder MS Glow.

Shandy adalah seorang pebisnis yang berkeinginan mendukung musisi dalam negeri. Ia beralasan bahwa lagu ini enak didengarkan.

Kemudian alasan lainnya adalah pihaknya ingin mendukung para musisi dalam negeri untuk terus berkarya di tengah pandemi.

“ Pertama karena lagunya memang bagus easy listening, kedua kami ingin mendukung para musisi terutama di tengah pandemi covid-19 agar para musisi tetap terus berkarya. Dan sama-sama berasal dari kota Surabaya saya bangga bisa mendukung Sarah Fajira,” kata Shandy.

3 dari 4 halaman

Support Terus

 Ilustrasi© Instagram @sarafajira

Selain itu, Shandy juga ingin memberikan dukungan kepada lebih banyak musisi dalam negeri supaya bisa terus berkarya. Ia juga mengajak para pengusaha lain untuk turut memberikan dukungan musisi-musisi dalam negeri di tengah wabah virus corona Covid-19.

“ Gimana caranya di tengah-tengah Covid ini kita saling menguatkan dan saling support, supaya kita bisa bertahan sampai melewati Covid ini,” ucapnya.

 

4 dari 4 halaman

Rencanakan Single Ketiga

 Ilustrasi© Instagram @sarafajira

Usai mengeluarkan single keduanya, Sara Fajira berencana akan berkolaborasi dengan Diva Indonesia yaitu Titi DJ untuk proyek single terbaru nantinya.

Sedangkan MS Glow berencana akan terus memberikan dukungan dan juga menghidupkan kembali Vierra yang telah vakum 10 tahun maupun musisi lainnya.

“ Kita sudah bilang ke temen-temen jika memang ada musisi lagi bagus, lagunya bagus tapi namanya juga masih belum terkenal. Mungkin bisa kontak kita, ngobrol dengan kita, bisa kita support,” kata Gilang Widya Pramana yang merupakan suami Shandy Purnamasari sekaligur owner dari Juragan99.

 

Sumber: kapanlagi.com

Beri Komentar