Sule Belum Melupakan Mantan Istri, Alasannya Bikin Terenyuh

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 25 Januari 2019 10:28
Sule Belum Melupakan Mantan Istri, Alasannya Bikin Terenyuh
Sule membeberkan alasannya dia tidak bisa melupakan istrinya.

Dream - Komedian Sule mengaku belum bisa melupakan mantan istrinya Lina yang telah menceraikannya empat bulan lalu. Entis Sutisna, nama asli Sule, bahkan masih menyimpan foto Sule di rumahnya.

Foto Lina yang masih terpasang itu diketahui saat Sule menjadi bintang tamu dalam video blog milik Raffi Ahmad, Rans Entertainment. 

Pada video tersebut Raffi sempat penasaran dengan foto mantan istri Sule yang masih terpajang di rumahnya.

Meski tak lagi menjadi istrinya, komedian 42 tahun itu menyatakan Lina tetap memiliki sifat baik meski telah menggugat cerai.

sule© sule

" Gue menilainya gini, manusia itu dari ketidakbaikan pasti ada sesuatu yang baik," ujar Sule dikutip Dream dari vlog Raffi, Jumat, 25 Januari 2018. 

 

1 dari 3 halaman

Kebaikan Lina yang Masih Diingat Sule

Menuru Sule, salah satu kebaikan yang telah diberikan Lina adalah memberikan keturunan selama menjadi pendamping hidupnya.

" Jadi saya tidak melupakan walaupun dia sudah melupakan saya," kata Sule.

Mendengar jawaban Sule, Raffi Ahmad mengaku takjub sekaligus penasaran.

" Waduh. Dia sudah melupakan kang Sule?" tanya Raffi Ahmad tersenyum.

sule© sule

" Ya mungkin seperti itu, dengan menggugat cerai juga dia sudah  melupakan saya," Imbuh Sule.

Mendengar jawaban Sule, Raffi langsung bertanya kepada Sule soal siapa yang menggugat cerai.

" Oh dia yang menggugat cerai dia?," tanya Raffi.

" Dia dong yang gugat cerai, aku mah apa, enggak pernah menggugat-gugat hal itu," kata Sule.

 

2 dari 3 halaman

Seram! Sule Lihat Penampakan Menyeramkan di Rumah Mewahnya

Dream - Komedian dan presenter Sule menceritakan kejadian mistis di rumah mewahnya di kawasan Bekasi, Jawa Barat. Sule menceritakan sosok menyeramkan itu saat berbicang-bincang di vlog milik Raditya Dika.

Awalnya Sule tidak percaya ada makhluk gaib yang menghuni rumahnya tersebut.

" Kalau saya sih ngga percaya, gue ngga percaya, gue pengen lihat langsung jika di sini ada `penunggunya`,'' kata Sule dikutip Dream, Selasa 22 Januari 2019.

Tapi akhirnya sosok menyeramkan itu muncul di hadapan Sule. Dia melihat sosok berbaju merah tanpa kepala di dekat kolam renang rumahnya.

sule© sule

(Foto: Tangkapan layar Youtube Raditya Dika)

" Saya lagi masak di sana sekitar jam 11 malam bersama banyak orang-orang. Di sini nih lewat baju merah (kolam renang) saya lihat. Saya baru percaya banyak gaibnya," jelas Sule.

Radit kemudian penasaran bentuk hantu berbaju merah itu seperti apa dan menanyakan kepada Sule.

" Baju merah, ngga ada kepalanya. Badan gitu kepalanya ngga ada, jadi kaya pendek saya kiraian Tini. Si Tini padahal ada masih tidur," ujar Sule

 

 

 

3 dari 3 halaman

Memanggil Ustaz

Setelah kejadian itu, Sule memutuskan untuk memanggil ustaz untuk memastikan siapa sosok perempuan itu.

Lalu ustaz itu bercerita, arwah wanita berbaju merah itu adalah korban pemerkosaan dan penganiayaan.

" Dia itu penunggu kolam renang. Kenapa dia ngelihatin ke saya terus karena dia minta tolong kepalanya dikembalikan," jelas Sule.

(Ism, Sumber: Youtube Raditya Dika))

Beri Komentar