Sule Ungkap Amanat Olga Syahputra yang Tak Boleh Dilakukan Billy Syahputra

Reporter : Nur Ulfa
Minggu, 28 Juni 2020 10:00
Sule Ungkap Amanat Olga Syahputra yang Tak Boleh Dilakukan Billy Syahputra
Jangan Jual Rumah dan Bawa perempuan ke rumah

Dream - Sule menyampaikan amanat almarhum Olga Syahputra kepada Billy Syahputra. Sule mengaku, Olga pernah mengatakan tidak akan menjual rumahnya sampai kapanpun.

" Karena amanat almarhum Olga, 'Le rumah ini mau ditawar waktu itu, dia enggak mau jual sampai kapanpun," Sule menyampaikan amanat Olga kepada Billy.

" Dia ngomong dulu 2009, Bil. 'Ini rumah hasil jerih payah aku, aku perjuang ini pokoknya sampai kapanpun enggak akan aku jual'," tambah Sule.

Beberapa waktu lalu, Billy memang membuat prank akan menjual rumah peninggalan Olga Syahputra. Sule mendukung keputusan Billy yang tidak akan menjual rumah tersebut.

bil© Youtube

Sule mengingatkan Billy agar tidak pernah menjual rumah itu sampai kapanpun agar Olga Syahputra tetap senang karena amanatnya dipenuhi.

" Kalau bisa rumah ini jangan dijual biar almarhum senang, masak sih lo program masih ada, YouTube masih jalan, harus dijagalah. Yang dijaga itu jangan sampai dijual lah. Kalau lo jual, gue marah," kata Sule.

Tak hanya itu, Sule juga mengatakan bahwa Olga berpesan agar Billy Syahputra tidak membawa perempuan ke rumahnya, terutama untuk diajak tinggal bersama.

" Jangan sampai dijual ada mandat juga nanti kalau bang Billy ke rumah jangan bawa perempuan, jangan sampai nginap," tutur Sule.

1 dari 4 halaman

Jual Rumah Olga Syahputra Cuma Prank, Billy Minta Maaf

Dream - Billy Syahputra mengaku tak sungguh-sungguh menjual rumah peninggalan mendiang sang kakak, Olga Syahputra. Menurutnya apa yang dilakukan itu hanyalah ingin mengerjai orang tuanya.

" Cuman mau isengin dan prank bapak aja sih. Begitu sayangnya sama sosok almarhum," ujar Billy Syahputra dikawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa, 26 Mei 2020.

Billy mengaku tak berniat untuk menjual aset peninggalan almarhum kakaknya itu. Billy mengaku hanya iseng belaka. 

Ternyata tujuan Billy ingin membuat kehebohan di masyarakat, yang ternyata menurut Billy masih banyak yang peduli dengan sang kakak.

      View this post on Instagram

Maafin Billy yaaah... ???????????? https://youtu.be/dQoCvOgVu5E

A post shared by Billy Syahputra (@bilsky16) on 

" Tujuan Billy membut konten itu ya salah satunya cuman pengen mengenang almarhum Olga, biar semua orang inget sama Almarhum, nggak ada niat apapun. Dan cuman pengen bikin sesuatu yang menurut bang Billy itu kayak seru kali ya," ujarnya.

Namun karena tindakannya itu membuat banyak orang sakit hati dan tak terima, mantan kekasih Susan Sameh inu meminta maaf karena sudah meresahkan.

" Kalau misalkan konten itu membuat kegaduhan, bang Billy dari hati yang paling dalam meminta maaf. Tapi kalau ada pemikiran orang yang terlalu negatif ya itu terserah mereka, dan bang Billy siap menerima komentar pro dan kontranya," ucap dia.

2 dari 4 halaman

Alasan Sebenarnya Billy Syahputra Jual Rumah Warisan Olga Syahputra

Dream - Billy Syahputra berniat menjual rumah warisan almarhum Olga Syahputra yang berada di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

Billy menjelasakan alasan sebenarnya ingin menjual rumah yang luas tanahnya mencapai 300 meter itu. Ia mengaku tak sanggup membayar perawatan rumah mewah warisan kakaknya itu.

" Kenapa Bang Billy jual, karena maintenance rumah ini. Maintenance-nya memang sangat berat banget buat keluarga Billy. Karena rumah ini besar banget. Luasnya hampir 300 meter, dan yang harus dibayar listrik dan lain-lainnya," kata Billy Syahputra dikutip Dream dari Youtube Billy Syahputra, Selasa 26 Mei 2020.

rumah Olga Syahputra© rumah Olga Syahputra

Billy Syahputra mengaku cukup berat menanggung biaya pemeliharaan rumah warisan Olga seorang diri. Apalagi ia juga mengeluarkan uang yang tak sedikit untuk seluruh karyawannya.

" Kehidupan Bang Billy harus membayar asisten rumah tangga, sopir dan lain-lain. Itu sangat memberatkan setiap bulannya," jelas Billy Syahputra.

3 dari 4 halaman

Berharap Tidak Ada komentar Negatif

Pria berusia 29 tahun itu mengaku memang belum berdiskusi langsung dengan kedua orangtuanya. Namun ia berharap kedua orangtuanya dan kakak perempuannya setuju dengan keingian untuk menjual rumah tersebut.

" Jual rumah ini sebenarnya bang Billy belum ngomong secara langsung sama orangtua dan keluarga besar Billy Syahputra," kata dia.

rumah Olga Syahputra© rumah Olga Syahputra

Mantan kekasih Hilda Vitria Khan ini berharap netizen dan para penggemar Olga Syahputra mengerti dan mau menerima keputusannya ini. Dan tidak ada komentar negatif atas niatnya menjual rumah warisan sang kakak.

" Mudah-mudahan kalian bisa terima keputusan Bang Billy. Mudah-mudahan tidak ada komentar yang aneh-aneh atau negatif. Tapi itu balik lagi ke kalian. Negatif atau positif abang terima. Ini ranahnya ke almarhum Olga," tutur Billy Syahputra.

4 dari 4 halaman

Berat Jual Rumah Warisan Olga

Selain itu, Billy mengaku berat dengan keputusan menjual rumah. Ia juga berharap keputusannya itu tepat dan membawa keberkahan buat dirinya dan keluarganya.

Saat rumah terjual, Billy berniat ke makam almarhum Olga Syahputra saat rumah mewahnya terjual.

" Ini pilihan terberat dalam hidup bang Billy. Mudah-mudahan ini pilihan tepat dan berkah dan dibalik semua ini ada hikmahnya. Dan klau misalkan rumah ini laku bang Billy akan ke makam almarhum," kata Billy.

Sumber : youtube.com/Billy Syahputra

Beri Komentar