Kisruh Bebby Fey, Kubu Atta Halilintar: Sekarang Giliran Kami!

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 28 September 2019 12:02
Kisruh Bebby Fey, Kubu Atta Halilintar: Sekarang Giliran Kami!
Pengacara Atta Halilintar, Sunan Kalijaga menyebut sekarang sudah saatnya ..

Dream - Selebgram Atta Halilintar resmi melaporkan DJ Bebby Fey atas dugaan pencemaran nama baik lewat media elektronik. Menurut pengacara Atta, Sunan Kalijaga, langkah ini dilakukan karena ini saat yang tepat.

" Sekarang giliran kita, karena mereka menyebut nama. Sekarang giliran kita yang mainkan," kata Sunan Kalijaga, kemarin. 

Bagi Sunan, pelaporan ini dilakukan karena Atta mengalami kerugian yang sangat besar. Atas tuduhan-tuduhan Bebby itu, lanjut Sunan, Atta kehilangan banyak pekerjaan.

" Kemarin mereka terus yang nyerang, bukan apa apa. Kami tidak mau menyikapi, nanti dibilang Ge-eR kalau nggak nyebut nama, kalau sekarang sudah nyebut nama ya udah gilian kita yang mainkan," tutur Sunan.

Kata Sunan, langkah yang diambil sudah tepat. Terlebih, laporannya terhadap Bebby diterima kepolisian. 

" Ya dilihat buktinya cukup pasti kita laporkan, karena kita mau sampai tuntas siapa di belakangnya si mba, motivasinya apa, biar clear," imbuh Sunan.

1 dari 3 halaman

Dibantah Atta Halilintar, Bebby Fey: Saya Tantang Sumpah Pocong

Dream - Perseteruan Bebby Fey dan Atta Halilintar semakin memanas. Usai keduanya menggelar konferensi pers, Bebby dan Atta terlihat aksi saling tantang-menantang.

Setelah Sunan Kalijaga, pengacara Atta menantang Bebby menunjukan bukti foto intim, giliran wanita yang berprofesi sebagai disc jockey (DJ) itu yang melayangkan tantangan pada pria Youtuber tersebut.

Bebbu menantang Atta Halilintar untuk menjalani sumpah pocong untuk membuktikan keduanya pernah melakukan hubungan intim.

" Kalau nggak mau ngakuin, dari kemarin saya tantangin sumpah pocong. Nggak usah hukum, sumpah pocong aja deh, lebih dari sumpah Al Quran," tantang Bebby Fey di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 26 September 2019.

Menurut Bebby, pernyataan Atta dan pengacaranya yang membantah tak pernah ada hubungan intim dianggap sebagai kebohongan. " Saya ngomong apa adanya, saya nggak berbohong," tutur Bebby.

Mendengar pernyataan Atta yang membantah semua tudingannya, Bebby kini menilai Atta sangat licik. Bebby kembai menegaskan jika mengantongi semua bukti tentang hubungannya dengan Atta. 

" Sudah jangan terus-terusan permainkan perempuan. bukti semua ada di aku. kamu nggak ada itikad baik dan akui perbuatan kamu," imbuhnya.(Sah)

2 dari 3 halaman

Sunan Kalijaga Tantang Bebby Fey Perlihatkan Foto Intim dengan Atta Hallintar

Dream - Kuasa Hukum Atta Hlilintar, Sunan Kalijaga menantang Bebby Fey untuk menunjukan bukti foto tuduhan adanya hubungan intim yang telah dilakukan kliennya. Foto seorang pria diduga Atta di unggahannya beberapa waktu lalu tak dianggap Sunan sebagai bukti.

" Ada nggak foto client saya tidak berbusana? Kalau nggak ada bukti nggak usah ngomong," kata Sunan Kalijaga di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis, 26 September 2019.

Menurut Sunan, foto Atta yang masih berpakaian rapih di sebuah hotel saat bersama Bebby bukan merupakan bukti keduanya pernah melakukan hubungan intim.

  Atta

(Atta Halilintar dan kuasa hukumnya, Sunan Kalijaga saat konperensi pers, Foto: Dream.co.id/Nur Ulfa)

" Kalau bukti foto masih pakai busana dan bicara sudah melakukan ini itu (hubungan intim), itu sama aja menebar berita tidak benar. Tolong jangan bicara yang nggak ada buktinya," tuturnya.

Sunan bahkan bisa menyatakan Bebby Fey telah melayangkan fitnah pada Atta jika tak mampu menunjukan foto yang menunjukan adanya aktivitas tak santun tersebut.

 

" Ada ga foto yg mengidentifikasi (hubungan intim)? Kalau nggak ada ini cenderung fitnah," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Atta Akui Pernah Sekamar tapi....

Dream - Atta Halilintar mengakui pernah satu kamar di sebuah hotel dengan Bebby Fey, wanita yang menuduhnya telah ingkar janji untuk berkolaborasi. Namun Youtuber dengan subscriber 19 juta netizen itu menegaskan saat itu sekamar untuk urusan kerja. 

" Ya itu memang seperti kamar, kita disitu meeting. Dan saya kalau meeting memang cari yang private, saya sering meeting di kamar hotel, sama bang Sunan juga sering," tutur Atta Halilintar di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis, 26 September 2019.

Menurut Atta, pertemuannya dengan Bebby di hotel tersebut memang dibuat untuk membahas rencana kolaborasi di channel Youtube miliknya. Dia membantah jika pertemuan itu hanya berlangsung berdua.

Saat pertemuan yang digelar 8 bulan lalu itu, Atta mengaku membawa serta beberapa anggota timnya. 

" Kalau teman lihat saya meeting nggak pernah sendiri selalu sama tim," katanya.

Diakui Atta, pertemuan tersebut merupakan yang pertam dilakukannya dengan Bebby.

Pria yang tahun ini berusia 24 itu mengaku heran dengan beredaranya kabar jika pertemuan itu hanya berlangsung berdua. Dia semakin bingung karena opini yang terbentuk di masyarakat dan sosial media menyebutkan dia berbuat tak senonoh dalam pertemuan tersebut.  

" Yang saya bingung anehnya pembicaraan orang dan beropini saya yang buruk," imbuhnya

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik