Merasa Iba, Syahrini Berangkatkan Lagi Korban First Travel

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 2 April 2018 19:30
Merasa Iba, Syahrini Berangkatkan Lagi Korban First Travel
Berapa banyak dan kapan?

Dream - Syahrini berniat kembali memberangkatkan korban First Travel pergi ibadah umroh dan haji ke tanah Suci. Sebelumnya, wanita 35 tahun itu telah memberangkatkan 20 korban First Travel dengan dana Rp 350 juta yang dia keluarkan dari kocek sendiri.

" InsyaAllah didoakan saja. Berapa-berapanya saya belum tahu, doakan rezeki saya lebih dari 20 orang," kata Syahrini usai sidang di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, Senin 2 April 2018.

 syahrini

Hotman Paris selaku kuasa hukum Syahrini memaparkan niat Syahrini membantu para korban bukan karena kliennya bersalah. Pelantun 'Sesuatu' itu terdorong rasa iba terhadap banyaknya korban dari perusahaan travel milik Aniessa Hasibuan dan Andika Surachman.

" Itu tanggung jawab moral pribadi walaupun tidak wajib, jadi sudah ada saksi fakta yang menyatakan bahwa dia sudah mengeluarkan hingga 350 juta," kata Hotman Paris.

Namun kapan pastinya Syahrini akan kembali memberangkatkan korban First Travel ke tanah suci, dia belum mengetahuinya. Dia berjanji jika ada rezeki lebih, dia langsung melaksanakan niatnya tersebut.

" Doakan saja Syahrini banyak rejekinya," tuturnya.

(Sah)

 

Beri Komentar
Canggih, Restu Anggraini Desain Mantel dengan Penghangat Elektrik