Syahrini Akhirnya Bersaksi di Sidang First Travel

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 2 April 2018 12:25
Syahrini Akhirnya Bersaksi di Sidang First Travel
Syahrini dismpingi kuasa hukum dan adiknya!

Dream - Syahrini datang ke Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, untuk menjadi saksi kasus penipuan jemaah umroh dengan terdakwa pemilik First Travel, Andika Surachman dan Anniesa Hasibuan.

Syahrini tiba pukul 09.30 WIB, Senin 2 April 2018. Pelantun tembang Sesuatu tersebut didampingi oleh sang adik, Aisyahrini, dan pengacaranya, Hotman Paris Hutapea.

" Alhamdulillah sehat. Nanti saja ya saya jelaskan," ujar Syahrini. Selain Syahrini, artis lain yang dimintai keterangan dalam kasus ini adalah Vicky Shu, yang mengaku mendapat endorse First Travel.

 syahrini di ruangan sidang

Sementara, Syahrini dikabarkan juga bekerja sama dengan First Travel. Sebagai imbalan kerja sama tersebut, Syahrini yang seharusnya membayar Rp1 miliar untuk paket umroh hanya menyetor Rp190 juta saja.

Biaya yang disetor tersebut untuk membayar paket umroh untuk 12 orang anggota keluarganya yang ikut menjalani ibadah umroh bersama First Travel.

" Tadi sudah dijelaskan oleh corporate sekertaris tadi, bahwa pengeluaran untuk pembiayaan Syahrini jumlahnya totalnya semua 1 Miliar," ujar JPU, Heri Jerman, yang ditemui pada Selasa 21 Maret 2018 lalu.

" Sementara Syahrini sendiri membayar 190an juta tadi (utuk 12 orang). Tadi sudah jelas dipersidangan diungkapkan di depan Majelis Hakim," imbuhnya.

Beri Komentar
Rumah Emas Selamat dari Tsunami, Ini Amalan Sang Pemilik