Syuting Film Horror, Deva Mahenra Terluka

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 31 Oktober 2019 15:20
Syuting Film Horror, Deva Mahenra Terluka
Ini cerita dari Deva Mahenra.

Dream - Deva Mahenra mengalami cedera saat menjalani syuting film terbaru berjudul " Kisah Tanah Jawa: Merapi" . Kakinya tertusuk duri saat berada di lereng Gunung Merapi padahal sudah mengenakan sepatu khusus.

" Hari pertama syuting, pakai sepatu gunung, duri tetap tembus sampai ke telapak kaki. Untungnya udah scene terakhir," ujar Deva ditemui di Kawasan Blok M, Jakarta, Rabu 30 Oktober 2019.

Meski berjalan dengan pincang, pria berusia 29 tahun ini tetap melanjutkan proses syuting keesokan harinya. Parahnya, artis kelahiran Makassar kembali cedera di kelopak mata akibat tertusuk duri.

 

Deva Mahenra© https://www.instagram.com/devamahenra/

Foto : @devamahenra

" Kalau kelopak mata paling bahaya sih. Karena memang durinya itu nyangkut di dalam kelopak mata dan patah di dalam," ucapnya.

Namun demikian, Deva tetap merasa beruntung. Duri yang menancap di kelopak matanya bisa dikeluarkan menggunakan pinset.

" Durinya tuh cuma dikeluarin pakai alat seadanya. Pakai pinset doang," tuturnya.

Laporan: Alfi Salima Puteri

1 dari 5 halaman

Jawaban Velove Vexia Ditanya Kedekatannya dengan Deva Mahenra

Dream - Kabar kedekatan Velove Vexia dengan aktor Deva Mahenra berhembus semakin kencang. Kedekatan keduanya terjadi sejak membintangi judul film Cinta Laki-Laki Biasa 2016.

Rumor adanya hubungan khusus semakin santer setelah pria asal Makassar itu mengunggah foto Velove Vexia disertakan keterangan romantis untuk putri pengacara OC Kaligis ini.

" Hari ini, cukup dulu aku dengan diriku. hari ini, semesta pun berhenti dengan dirinya. hari ini, harimu. kami yang menjadikanmu sebagai inti, sesaat diam menikmati bergantinya hari —dari malam yang membuat kami begitu menyayangimu menjelma pagi yang menjadikan segala tentangmu satu-satunya perihal berarti," begini kutipan yang ditulis Deva Mahenra.

Saat disinggung hubungannnya dengan Deva, mantan kekasih Raffi Ahmad itu irit bicara. Velove menolak ditanya seputar kehidupan pribadinya dan lebih memilih membahas acaranya sebagai brand ambasador salah satu kosmetik ternama.

" Hmmmm itu sih enggak dijawab mba...kan katanya mau nanyain soal make up," kata Velove meninggalkan awak media di The Icon Lotte S Avenue Jakarta Selatan, Selasa 24 Juli 2018.

(Sah)

 

2 dari 5 halaman

Isi Soundtrack Film, Deva Mahenra Bukan Mau Aji Mumpung

Dream - Sukses dengan single 'Cinta Sejatiku' yang merupakan Original Sound Track (OST) film Cinta Laki-laki Biasa, Deva Mahenra kembali dipercaya membawakan soundtrack film bergenre action. Soundtrack itu akan diputar di stasiun radio GEN fm.

Sebagai artis, Deva mengaku punya kegemaran bermusik. Hobinya di bidang tarik suara telah muncul sejak duduk di bangku sekolah.

deva© deva

" Musik itu sudah saya gemari dari zaman masih sekolah. Cuma saya baru dapat tawarannya sekarang-sekarang ini. Ditawarin main film dan ngisi soundtrack juga," tutur Deva di Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu 12 April 2017.

Meski memiliki bakat di bidang musik, Deva belum ingin membangun karir sebagai musisi. Dia masih ingin fokus menjalani karir sebagai artis serta pembawa acara.

" Nyanyi itu menyenangkan, tapi secara waktu susah karena tidak bisa meluangkan waktu di situ. Nanti lah kalau ada waktunya baru diseriusi," ucap pria yang lahir di Makassar itu.

Terkait tawaran mengisi soundtrack film, Deva tak mau disebut aji mumpung. Menurut dia, tawaran itu dia terima karena tidak jauh dengan bidang yang digeluti Deva saat ini. 

" Tidak terlalu paham pengertian aji mumpung. Kalau dibilang sekalian ya udah sekalian. Saya nggak pernah bikin soundtrack dengan label sendiri, pasti tidak jauh hubungannya dengan bidang yang saya tekuni yaitu akting," ucap Deva.

3 dari 5 halaman

Jawaban Menohok Artis Lenong Bocah yang Bungkam Pencibir

Dream - Lama tak terdengar, Mellisa Gracen mantan pemain Lenong Bocah yang memerankan Mpok Lisa, muncul dengan kabar mengejutkan. Mellisa mengungkapkan kekesalannya dengan salah satu unggahan netizen di kolom komentarnya.

Wanita yang mengenyam pendidikan Psikologi sempat mengunggah dan menyunting foto komentar dengan tulisan-tulisan yang tak sopan.

Bukan dengan emosi, Mellissa justru membungkam netizen pencibir tersebut dengan tenang sembari menyempilkan analisa psikologi terhadap si pengunggah. 

mellisa© mellisa

"  Biasanya Saya MALAS respon karena buang waktu, tapi hari ini Anda si pemilik akun lagi Hoki yaa. Jadi, ini respon Saya: Dari sisi Psikologis. Sangat dipahami bahwa tiap orang memiliki kebutuhan untuk TAMPIL/DIKENAL oleh orang lain. Namun orang yang SEHAT MENTAL akan berusaha untuk tampil/dikenal publik lewat PRESTASI dan BUKAN SENSASI," tulis Mellissa dalam akun @mellissa_grace.

mellisa© mellisa

"  Fenomena yang terjadi akhir-akhir ini : banyak orang yang menghalalkan segala cara untuk dapat dikenal publik secara INSTANT: GAGAL menunjukkan prestasi, lalu cari sensasi. 
Termasuk dengan cara menebar fitnah, kebencian, memprovokasi hal-hal yang dapat menimbulkan kontroversial, menulis komentar komentar yang berniat menjatuhkan karakter seseorang. PATHETIC" .

4 dari 5 halaman

Serangan Berbalik Arah

Mellissa mengatakan dirinya tipe artis yang terbiasa wara-wiri di dunia infotainment hanya untuk mencari sensasi apalagi sampai mengumbar kehidupan pribadinya. 

" Saya hanya Pekerja Seni saja, seseorang yang bekerja salah satunya di bidang seni,"  tulis Mellissa. 

Tak lupa Mellisa menyindir jika komentar miring yang diunggah tersebut justru berbalik menyerangnya. " Mohon maaf yaa kalau umpan dari mas/mbak-nya pemilik akun BERBALIK MENTAL lagi ke Anda," tulisnya.

5 dari 5 halaman

Akun Pencibir Menghilang

Diakhir tulisannya, Mellissa mengingatkan netizen tersebut untuk lebih bijak dalam berkomentar. Dia juga mengungatkan soal hukum Unndang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) yang bisa menjerat pengguna sosial media.

"  pasti sudah dengar donk yaa tentang UU-IT ?? Bahwa hal-hal seperti ini, jika tidak terbukti, akan bisa menjerumuskan Anda sendiri ke PENJARA. Pelajaran buat kita semua: BERPIKIR dulu yuuk sebelum bertindak atau berkata-kata," tutupnya.

Menanggapi hujatan netizen dengan bijak, Mellissa mendapatkan pujian dari netizen.

" Balasan dari @mellissa_grace sungguh sangat menohok, keliatan pinter n bijaksana,, keren melisa," tulis akun @franc_kr.

Sementara itu netizen lain yang berusaha menyusuri pemilik akun haters tersebut menyebut jika akun tersebut telah menghilang. Namun saat Dream mencoba menyusuri, akun yang memiliki 16 follower itu terlihat baru mengunggah satu foto.(Sah)

Beri Komentar