Citra Kirana Mau Balik Syuting Asalkan Main Bareng Rezky Aditya, Kenapa?

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 16 Juli 2022 12:30
Citra Kirana Mau Balik Syuting Asalkan Main Bareng Rezky Aditya, Kenapa?
Agar lebih leluasa dan terus tetap bersama

Dream - Sempat vakum dari dunia sinetron, Citra Kirana menyatakan ingin kembali ke dunia yang membesarkan namanya itu. Namun ibu satu anak yang tenar disapa Ciki itu meminta satu syarat.

CItra menegaskan hanya akan bermain di sinetron jika lawan mainnya adalah Rezky Aditya, yang tak lain suaminya sendiri.

" Aku sebenarnya sudah ngomong dari kemarin, kayaknya kalau mau sinetron lagi sama suami sendiri saja deh. Alhamdulillah Allah dengar doa aku," ujar Citra Kirana di Jakarta belum lama ini.

8 Momen Manis Lamaran Citra Kirana dan Rezky Aditya© MEN

Doa yang terkabul tersebut adalah Citra dan Rezky akan bermain di sinetron berjudulu Aku Titipkan Cinta.

" Jadi Allah permudah saja kalau kita niatnya sudah baik," katanya.

1 dari 4 halaman


Citra Kirana hanya ingin beradu akting dengan sang suami agar lebih leluasa di lokasi syuting dan mudah membangun chemistry satu sama lain.

" Jadi lebih leluasa sih ya, perannya lebih enak jalaninnya, chemistry-nya juga lebih dapat. Jadi nggak ada batasan (saat akting) misalnya sentuhan. Kalau sama suami sendiri kan sudah halal," tuturnya.

Bulan Madu, Citra Kirana dan Rezky Aditya Alami Kemalangan© MEN



Selain itu, syuting bareng salah satu cara agar mereka tetap bersama. Apalagi putranya, Keene Atharrazka Adhitya sering ikut ke lokasi syuting.

" Karena syutingnya sama suami sendiri, jadi kita ketemunya di lokasi syuting, di rumah juga ketemu. Anak juga kadang main ke lokasi syuting, jadi masih aman sih. Masih menikmati. Nggak kehilangan momen sama anak sama suami," imbuhnya.

2 dari 4 halaman

Citra Kirana membuktikan rumah tangganya tak terpengaruh dengan merebaknya kasus status putri Wenny Ariani yang diputuskan merupakan anak biologis Rezky Aditya.

Dalam unggahan Instagram, artis yang sohor dengan sapaan Ciki memperlihatkan momen berdua dengan Rezky Aditya tanpa kehadiran putra mereka, Athar.

" Weekend kemarin berasa pacaran lagi sama papanya Athar," tulis Citra Kirana dalam postingannya.

3 dari 4 halaman

ciki© instagram

Artis kelahiran 23 April 1994 menjelaskan anaknya tengah berada di rumah neneknya di Bandung. Citra dan Rezky pun bisa menghabiskan waktu berdua saja dengan sang suami.

" Soalnya mas Athar lagi di bandung dulu nih ke rumah oma nyaa… penting nih punya waktu berduaan lagii kaya gini," ucapnya.

Meski bisa kembali berpacaran, Citra tak sepenuhnya bisa melupakan putranya. Citra mengaku sudah didekap ribu dengan Athar yang tak ada di sampingnya.

" tapiii kangeen bangettt ama mas athar omg," katanya.

4 dari 4 halaman

Postingan Citra banjir komentar positif dari para netizen yang memberikan dukungan atas hubungan pasangan selebriti ini.

" Masya Allah....ketika hidup memberimu ratusan alasan unt menangis,..tunjukkan bahwa kamu punya ribuan alasan unt tersenyum bahagia...❤️❤️...Tabarakallah..." kata akun muminnuria.

" Tetap bergandengan tgn , dan Everything gonna be ok," kata akun stela.safitri.

" Mbak Chiki Masya Allah hatinya luas sekali," kata akun muthiameina

Beri Komentar