Tak Ada Job Selama Pandemi, Mitha The Virgin Jual Rumah dan Gitar

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 8 Maret 2021 08:21
Tak Ada Job Selama Pandemi, Mitha The Virgin Jual Rumah dan Gitar
Selama ini Mitha memang memiliki rumah dan tanah.

Dream - Mitha The Virgin mengaku tak memiliki pekerjaan selama pandemi virus corona. Karena memang hingga kini belum ada konser musik yang digelar dan bisa ditonton secara langsung.

" Namanya musisi, job-nya panggilan ya. Pas corona, selesai semua. Awalnya di postpone jadi di-cancel," kata Mitha seperti yang dilansir dari Chanel youtube Beepdo.

Alhasil untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari, Mitha menjual aset-aset berharganya. Mulai dari gitar hingga rumah.

mitha© Instagram

" Kemarin pas pandemi ada beberapa dijual juga, gitar ada 2 atau 3 yang dijual," ucapnya.

Teman duet Dara The Virgin ini mengaku gemar berinvestasi untuk membeli gitar ataupun tanah. Sehingga saat keadaan sulit seperti sekarang, Mitha bisa menjual satu persatu dari investasi yang dia punya.

" Maklum lah ya selama kerja aku punya investasi dalam bentuk gitar, efek, tanah. Jadi selama pandemi selama setahun musisi gak ada job, jadi beberapa dijual," imbuhnya.

1 dari 2 halaman

Mitha The Virgin Hengkang dari Republik Cinta, Dhani Bangkrut?

Dream - Mitha The Virgin memutuskan untuk tidak lagi berada di bawah benera Republik Cinta Management (RCM) milik Ahmad Dhani. Tersiar kabar,  hengkangnya Mitha karena RCM telah menuju kebangkrutan buntut kasus Ahmad Dhani.

" Agak sedih dengarnya. Katanya Ahmad Dhani ditinggal artisnya karena bangkrut. Kalau dibilang keluar karena bangkrut, itu nggak," kata Mitha di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 10 September 2019.

Mitha memilih keluar dari RCM karena ia membuat grup baru Black Champagne. Band baru itu berada di bawah naungan Marindo. Dan rekan satu grupnya bukan lagi Dara melainkan Citra.

" Kebetulan Mitha memang punya management baru, dan management aku ini masih merger kok sama RCM," tuturnya.

Sebelum memilih keluar dari RCM, Mitha sudah meminta izin kepada Ahmad Dhani dan disetujui. Karena selama ini, kata Mitha, hubungan dia dan Dhani terjalin sangat baik.

" Alhamdulillah sebelum memutuskan untuk resign dari RCM sudah izin ke mas Dhani, dan mas Dhani welcome. Nggak pernah matokin Mitha project di RCM," tuturnya. (ism) 

2 dari 2 halaman

Film Perdana, Ini yang Bikin Mitha The Virgin Terima Tawaran

Dream - Cameria Happy Paramitha atau yang dikenal dengan nama Mitha The Virgin akhirnya menjajal dunia seni peran. Wanita 32 tahun menerima tawaran bermain dalam sebuah film horor berjudul Syirik.

" Ya Mitha ikut bermain di film ini perannya enggak beda jauh sama keseharian Mitha," ujar Mitha saat Premier 'Syirik' di Gedung Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa 23 Januari 2018.

Tak hanya ikut menjadi pemain, Mitha juga didapuk untuk mengisi soundtrack film tersebut. 

Meski selama ini lama berkarier di dunia seni musik, ternyata tawaran mengisi soundtrack film membuat Mitha deg-degan. Dia beralasan, lagu yang dibuatnya harus bisa membuat penonton bisa bertahan sampai film berakhir.

" Di sini lebih deg-degan karena kan video clip mau diputar di akhir film. Alhamdulillah sampai akhir, fans ga da yang keluar," ucapnya.

Mitha The Virgin© Mitha The Virgin

Wanita kelahiran Jakarta 2 Januari 1986 ini mengaku mau menerima tawaran bermain film karena ada nilai sosial yang diusung pembuatnya. Diketahui, dari hasil penjualan tiket, sebanyak 10 persen akan disumbangkan ke kaum dhuafa. 

Mitha mengatakan jika penjualan tiket 10 persen akan disumbangkan ke kaum dhuafa.

" Pendapatan film akan disumbangkan buat masyarakat yang membutuhkan jadi niat sudah baik jadi semangat," tuturnya.

Film 'Syirik' ini menceritakan sebuah pria yang telah menduakan Tuhan. Dijadwalkan film pertama yang diperankan Mitha ini rilis 1 Februari 2018 mendatang.

(Sah)

 

[crosslink_1]

Beri Komentar