Vanessa Angel Berlebaran di Rutan Tanpa Dikunjungi Keluarga, Mengapa?

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 10 Juni 2019 17:28
Vanessa Angel Berlebaran di Rutan Tanpa Dikunjungi Keluarga, Mengapa?
Doddy Sudrajat mengakui tidak mengunjungi Vanessa Angel saat hari Lebaran kemarin, tapi....

Dream - Vannessa Angel merasakan Lebaran yang berbeda di tahun ini. Menghadapi kasus prostitusi online yang kini dalam tahap persidangan, wanita 27 tahun itu merayakan Idul Fitri 1440 Hijriah bersama para penghuni Rumah Tahanan Mandaeng, Surabaya, Jawa Timur. 

Perayaan Lebaran tahun ini juga dilalui Vanessa sendiri. Belum ada sanak famili yang menjenguk Vanessa tepat di hari raya tersebut. 

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, membenarkan jika keluarga memang belum berkunjung merayakan Lebaran bersama putrinya tersebut. Namun rencana mengunjungi pesinetron kelahiran tahun 1991 sudah disiapkan keluarga. 

" Lebaran saya tidak datang, mungkin sepuluh hari kedepan baru kesana," kata Doddy saat dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 11 Juni 2019.

Menurut Doddy, keluarga memang sengaja tak menjenguk Vanessa di hari Lebaran kemarin. Dia beralasannya, kondisi Rutan biasanya penuh sesak oleh pengunjung di saat Idul Fitri.

" Kata pegawai rutan dihari pertama lebaran sampai hari keempat rutan penuh crowded, jadi lebih baik nanti kesana," ujarnya.

Keputusan menunda kunjungan ke Rutan Mandaeng juga sudah diketahui oleh Vanessa. Bahkan pemain Heart Series itu diakui telah menyetujuinya. 

Saat kunjungannya nanti, Doddy mengungkapkan keluarga akan membawakan berbagai makanan kesukaan Vanessa saat Lebaran. 

" Saya akan bawakan dia ketupat rendang opor, karena opor kesukaan Vanessa," paparnya.(Sah)

2 dari 3 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Salat Jamaah Perdana Deddy Corbuzier Bersama KH. Ma'ruf Amin