Vanessa Angel Berlebaran di Rutan Tanpa Dikunjungi Keluarga, Mengapa?

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 10 Juni 2019 17:28
Vanessa Angel Berlebaran di Rutan Tanpa Dikunjungi Keluarga, Mengapa?
Doddy Sudrajat mengakui tidak mengunjungi Vanessa Angel saat hari Lebaran kemarin, tapi....

Dream - Vannessa Angel merasakan Lebaran yang berbeda di tahun ini. Menghadapi kasus prostitusi online yang kini dalam tahap persidangan, wanita 27 tahun itu merayakan Idul Fitri 1440 Hijriah bersama para penghuni Rumah Tahanan Mandaeng, Surabaya, Jawa Timur. 

Perayaan Lebaran tahun ini juga dilalui Vanessa sendiri. Belum ada sanak famili yang menjenguk Vanessa tepat di hari raya tersebut. 

Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel, membenarkan jika keluarga memang belum berkunjung merayakan Lebaran bersama putrinya tersebut. Namun rencana mengunjungi pesinetron kelahiran tahun 1991 sudah disiapkan keluarga. 

" Lebaran saya tidak datang, mungkin sepuluh hari kedepan baru kesana," kata Doddy saat dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin, 11 Juni 2019.

Menurut Doddy, keluarga memang sengaja tak menjenguk Vanessa di hari Lebaran kemarin. Dia beralasannya, kondisi Rutan biasanya penuh sesak oleh pengunjung di saat Idul Fitri.

" Kata pegawai rutan dihari pertama lebaran sampai hari keempat rutan penuh crowded, jadi lebih baik nanti kesana," ujarnya.

Keputusan menunda kunjungan ke Rutan Mandaeng juga sudah diketahui oleh Vanessa. Bahkan pemain Heart Series itu diakui telah menyetujuinya. 

Saat kunjungannya nanti, Doddy mengungkapkan keluarga akan membawakan berbagai makanan kesukaan Vanessa saat Lebaran. 

" Saya akan bawakan dia ketupat rendang opor, karena opor kesukaan Vanessa," paparnya.(Sah)

1 dari 2 halaman

Vanessa Angel Diisukan Pindah Agama, Ini Jawaban Sang Ayah

Dream - Vanessa Angel yang tengah menjalani proses hukum di Surabaya, Jawa Timur menjadi sasaran gosip di laman media sosial. Wanita berusia 27 tahun itu dikabarkan telah berpindah keyakinan.

Kabar tersebut santer beredar di kalangan jurnalis hiburan. 

Ditemui di kawasan Tendena, Jakarta, Senin, 10 Juni 2019, ayah Vanessa, Doddy Sudrajat menjelaskan tentang kabar heboh yang tengah beredar tersebut.

Doddy menegaskan jika putrinya sampai saat ini masih menjadi seorang muslimah. " Enggaklah itu cuma cuma hoax," tegas Doddy.

Untuk membuktikan ucapannya tersebut, Doddy mengungkapkan jika Vanessa masih turut merayakan Idul Fitri pada lebaran kemarin.

Bahkan saat mengikuti sholat Idul Fitri berjamaah, Vanessa mengenakan mukena yang diberikan Doddy.

" Kemarin aja dia sholat ied pakai mukena yang saya kasih kok," tuturnya.

Diketahui Vanessa Angel hingga kini masih mendekam di rutan Mandaeng Surabaya dalam kasus kasus dugaan prostitusi online.(Sah)

2 dari 2 halaman

Isi Surat Mengharukan Vanessa Angel

Dream - Vanessa Angel mengirimkan sepucuk surat untuk mantan kekasihnya yang saat ini menjadi sahabat, Nicky Tirta. Keduanya diketahui pernah menjalin hubungan asmara pada 2011 lalu dan sempat berduet dalam sebuah lagu bertema cinta berjudul 'Indahnya Cintaku'.

Meski tak lagi ada asmara di antara mereka, hubungan dua selebriti ini masih sangat dekat. Nicky pernah mengunjungi Vanessa Angel ke Rutan Medaeng, Sidoarjo Surabaya.

Dalam pertemuan itu, Vanessa yang tengah tersangkut kasus prostitusi online ini memberikan surat kepada mantan sekaligus sahabatnya itu.

Dalam secarik kertas putih, Angel mengungkapkan rasa bahagia karena mendapat dukungan dari duda satu anak itu. Nicky mengunggah surat dari Vanessa Angel di laman akun instagramnya.

" Nicky ...aku seneng banget kamu udah jenguk aku kesini..Aku gak tahu lagi hidupku mau gimana, aku cuma berharap aku bisa lebaran sama keluarga. Setia dengar suara sdza di bulan puasa ini..Aku nangis Nick,"  tulis Vanessa Angel dikutip Dream, Kamis 30 Mei 2019.

 Vanesa angel

Dalam surat itu, Vanessa Angel mengatakan kerinduan kepada sang bunda yang sudah meninggalnya. Dia berharap segera bebas dari penjara. Dan tak lupa wanita 27 tahun itu berterimakasih kepada Nicky Tirta.

" Aku kangen mama..Biasanya bulan puasa aku selalu ke makam mama...sekarang aku di penjara (emoticon sedih). Aku cuma pengen bebas Nick..Aku pengen pulang..Makasih ya kamu udah support aku, Vanessa Angel,' sambungnya.

Sejumlah warganet yang melihat unggahan Nicky Tirta pun mengaku sedih. Mereka kasihan dengan hidup Vanessa Angel.

" Sedih,kasian sama mbak vanessa angel. Yang sedikit bikin bingung tuh,mbk vanessa ni ngerugi'in siapa? sampek harus dipenjara. Sabar mbak Vanessa angel,Ada hikmah di sebalik musibah,"  tulis akun @el_rish29.

" Contoh sahabat setia dalam suka dan duka masya Allah,"  tulis akun @anggi.octvn.

" Ko sedih sie bacanya sabar ya vannesaa,"  tulis akun @sanyanne.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie