Setelah Disorot karena Tak Hadiri Siraman Aurel, KD Posting Foto Pernikahan

Reporter : Nur Ulfa
Sabtu, 20 Maret 2021 13:33
Setelah Disorot karena Tak Hadiri Siraman Aurel, KD Posting Foto Pernikahan
20 Maret 2021 hari jadi pernikahan ke 10 tahun

Dream - Krisdayanti sedang menjadi sorotan netizen karena tidak hadir dalam acara siraman Aurel Hermansyah. Wanita bernama panggung KD tersebut sibuk rekaman dan membuat video klip terbaru.

Namun sehari setelah acara siraman Aurel, yang akan menikah dengan Atta Halilintar, Krisdayanti merayakan satu dasawarsa pernikahannya dengan Raul Lemos. KD mengunggah foto pernikahannya tempo lalu ke Instagram.

" SEDOSO // X Alhamdulillah, ngaturaken maturnuwuuuun gustiAllah selalu diberikan kebaikan kesabaran kekuatan kebahagiaan dan keikhlasan..20-maret-2011," tulis Krisdayanti.

KD juga mengunggah foto busana hingga kue pernikahan mereka untuk memeringati sepuluh tahun tahun perkawinan mereka.

kd© Instagram

Postingan KD pun banjir ucapan selamat rekan artis.

" Happy Anniversary yang ke sepuluh ya.... Semoga langgeng sampe maut memisahkan dan selalu mendapat kebaikan keberkahan hidup. Amin," kata Maia Estianty.

" Happy Anniversary Raul & Yanti," kata Yuni Shara.

" Congrats ya @krisdayantilemos ,, Niscaya bahagia selalu dgn Mi amor , Pak Raul," kata Venna Melinda.

1 dari 3 halaman

Krisdayanti Tak Hadiri Siraman Aurel: Saya Minta Maaf

Dream - Krisdayanti tak menghadiri acara siraman putrinya, Aurel Hermansyah, yang digelar pada Jumat 19 Maret 2021. Wanita yang beken dengan panggilan KD itu punya alasan tak menghadiri acara tersebut.

" Saya minta maaf sekali enggak hadir, mungkin bertanya-tanya juga, karena hari ini juga bertepatan dengan hari siraman Aurel, tanggal 19 ini jadwal yang sudah dibuat lama oleh saya untuk membuat rekaman kemarin," kata Krisdayanti, dikutip dari kanal YouTube KH Infotaiment.

Krisdayanti mengaku sudah melakukan rekaman pada tanggal 18 Maret. Penggarapan video klip dilakukan sehari kemudian. " Semua serba simpel dan cepat dan maunya segera selesai," ucap Krisdayanti.

Istri Raul Lemos itu mengaku jadwal rekaman dan pembuatan video klip itu sudah direncanakan sejak lama, sebelum Aurel mengundangnya ke acara siraman.

" Rencana tanggal 5 Maret, 6 Maret, mundur dan teman duet pulang dari Jerman dan harus dikarantina. Jadi tanggal 18, tanggal 19, sudah dipilih saya dan sudah disesuaikan," ungkap Kridayanti.

2 dari 3 halaman

Krisdayanti Tak Bisa Hadir Siraman Meski Sudah Diundang Ashanty, Apa Alasannya?

Dream - Usai menggelar lamaran pada akhir pekan kemarin, pekan ini Aurel Hermansyah akan menggelar siraman. Digelar pada 19 Maret 2021, prosesi sakral ini sepertinya takkan diadiri ibu kandung Aurel, Krisdayanti yang sempat hadir di acara lamaran.

Aurel mengatakan sang bunda dipastikan tidak bisa hadir dalam acara siraman karena ada keperluan yang memaksanya absesn dari salah satu prosesi pernikahannya itu.

" Mimi (Krisdayanti,red) nggak bisa dateng," kata Aurel dalam chanel youtube The Hermansyah A6.

Menurut Ashanty, Aurel sebelumnya sudah mengundang dan meminta Krisdayanti untuk hadir. Namun pelantun 'Pilihlah aku' itu mengau tak bisa menyempatkan waktu untuk datang melihat prosesi siraman putrinya tersebut.

" Aku sudah kasih tahu. Terus katanya siraman doang yang nggak bisa," kata Ashanty.

Dalam proses pernikahannya, Aurel akan menggelar siraman mengikuti tradisi keluarganya yang memang kental akan adat budaya Jawa. Nantinya akan hadir tujuh orang tua atau dituakan dari keluarga dekat Aurel yang akan menyiramkan air yang sudah direndam berbagai bunga jelang pernikahannya itu.

Ashanty menjelaskan mereka yang dipilih untuk menyiramkan air kepada Aurel merupakan sosok yang dinilai memiliki pernikahan bagus dan cocok memberikan teladan kepadanya. 

3 dari 3 halaman

Kesan Pertama Atta Halilintar Soal Sosok Krisdayanti, Calon Ibu Mertua

Dream - Atta Halilintar untuk pertama kalinya bertemu langsung dengan ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti. Pertemuan itu terjadi di acara pertunangannya yang berlangsung pada Sabtu, 13 Maret 2021 lalu.

Kegembiraan Atta yang akhirnya bertemu calon ibu mertuanya itu diungkapan melalui unggahan akun Instagram. Tak hanya tulisan, Atta Halilintar juga unggah foto Krisdayanti saat berfoto bersama Aurel.

" Senang bisa juga berjumpa sama Mimi Krisdayanti,"  tulis Youtuber dengan subscriber terbanyak di ASEAN itu dikutip Dream, Senin 15 Maret 2021.

Unggahan Atta Halilintar© Unggahan Atta Halilintar

Pemuda berusia 26 tahun ini juga menilai Krisdayanti sebagai sosok wanita yang sangat ramah.

" Alhamdulillah Mimi orang yang ramah sekali,"  tutur Atta Halilintar.

Sementara Kridayanti usai pertemuannya dengan Atta, menitipkan Aurel kepada Att agar bisa menjaganya dengan baik. Ungkapan adik kandung Yuni Shara ini dituliskan di akun instagramnya. Ia mendoakan putrinya dan Atta yang akan menuju ke jenjang pernikahan.

" Berkah Allah tercurahkan bagimu. Dan (semoga) Allah mengumpulkan kalian berdua dalam kebaikan welcome to the journey atta aurel," kata Krisdayanti.

Beri Komentar