Nikita Mirzani Tulis Sindiran Menohok dan Ancam Bongkar Aib, Buat Baim Wong?

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 29 Juni 2020 11:37
Nikita Mirzani Tulis Sindiran Menohok dan Ancam Bongkar Aib, Buat Baim Wong?
Langsung ramai di sosial media.

Dream - Unggahan Nikita Mirzani kembali jadi sorotan. Nikita menyulis sindiran dan mengancam akan membongkar sebuah aib. Meski tidak disebutkan untuk siapa sindirian itu ditujukan.   

" Foto sama Presiden Indonesia komentarnya ditutup. Foto sama Ustaz HTI yang sudah dibubarkan itu komentarnya dibuka. Di TV sudah nggak laku, merambat ke YouTube. Di YouTube pun lu makin nyebelin, penjilat," kata Nikita Mirzani di insta storiesnya.

Nikita bahkan menyindir konten-konten Youtube yang dibuat oleh orang yang disindirnya itu. Ia menuding bahwa selama ini konten berbagi kepada para orang yang membutuhkan bukan berasal dari uangnya.

 Nik© Instagram

" Ngomong duit banyak, tapi hadiah selalu pakai duit sponsor. Mungkin cuma elo doang kali manusia yang hartanya kalau mati dibawa," ujarnya.

Malah Ibu tiga anak ini juga menyingung permasalahan lain. Yaitu mantan karyawan dari orang yang disindirnya itu kini memilih bekerja dengan Nikita Mirzani.

" Kerjanya fitnah mulu, pengin gue gampar muka lo kalau ketemu gue, sumpah. Bikin orang malu plus sakit hati gara-gara konten busuk lu" .

" Bekas anak buah kerja sama gue malah dituduh maling. Padahal ga ada salah apa-apa, kerja sama lo kaya kerja d izaman jahilia, kebebasan orang dirampas bayaran kecil," kata dia.

Meski Nikita tidak menyebutkan nama yang dimaksud, namun netizen menduga orang itu adalah Baim Wong. Hingga kini belum ada komentar dan penjelesan dari Nikita dan Baim terkait hal ini.

1 dari 4 halaman

Bahas Topik Dewasa, Aksi Refleks Nikita Mirzani Bikin Sule Auto Nengok!

Dream - Nikita Mirzani kembali membuat sensasi. Mengundang Sule sebagai bintang tamu konten kanal Youtubenya, Nikita sempat membuat rekan Andre Taulany itu salah tingkah dengan sesuatu yang diperlihatkannya.

Kejadian itu berawal dari kolaborasi Sule di vlog terbaru Nikita Mirzani. Dalam sesi bincang-bincang itu, Nikita bertanya tentang kehidupan Sule usai menduda.

" Kang Sule gimana kehidupannya setelah menjadi duda?" tanya Nikita dalam tayangan vlognya.

" Alhamdulillah baik-baik saja. Menjalani hidup apa adanya, kerja keras untuk anak-anak. Udah itu saja," jawab Sule

Nikita kemudian menelusuri kehidupan asmara pelawak berdarah Sunda itu. " Jadi sekarang udah punya pacar belum?" tanya Nikita lagi.

" Aku enggak mau pacaran, maunya nikah," kata Sule.

2 dari 4 halaman

Nikita Bikin Gerakan Refleks

Mendengar jawaban itu, Nikita pun menggoda Sule agar mencoba berkencan dengan wanita dulu sebelum menikahi mereka.

" Kalau misalkan gak test drive dulu nanti taunya gak endol (enak) gimana?" celetuk Nikita.

" Enak gaenaknya kan tergantung dari kita menikmatinya," jawab Sule.

 Nikita Mirzani dan Sule© Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

" Oh berarti akang termasuk yang sudah master ya?" ledek Nikita.

" Bisa dibilang begitu," balas Sule.

Mendengar balasan Sule yang begitu polos, wanita 34 tahun itu tak bisa menahan tawa. Ia sontak tertawa dan menutupi wajahnya dengan memakai bajunya.

3 dari 4 halaman

Sule Bilang Tutup

Kaus berwarna hitam itu pun terangkat dan mengekspose pakaian dalamnya. Hal tersebut membuat kameramen Nikita protes.

" Heh main buka-buka aja! Tutup!" serunya.

 Nikita Mirzani dan Sule© Foto: YouTube Crazy Nikmir REAL

Sule secara tidak sengaja juga melihat peristiwa itu. Ia pun ikut menyemprot Nikita, " Heh tutup itu! Hue refleks lagi lihatnya," kata Sule.

(Sah, Sumber: Youtube @Crazy Nikmir Real)

4 dari 4 halaman

Ramai Dicibir, Nikita Mirzani Hapus Video Topless

Dream - Unggahan Nikita Mirzani baru-baru ini kembali membuat ricuh netizen di sosial media. Itu karena ibu tiga anak ini mengunggah sebuah video yang memperlihatkan lekuk tubuhnya secara jelas.

Di situ juga Nikita tak mengenakan busana bagian atas alias topless. Nikita hanya mengenakan baju renang bagian bawah berwarna hitam.

" This one's for you BOY, you're such a lost cause you’re name is crossed off ,"  tulis Nikita Mirzani di instagramnya.

Video yang diunggah beberapa jam ini sudah ditonton lebih dari 1 juta pengguna instagram. Dan dibanjiri komentar netizen. Bahkan ada pula yang memperingati Nikita atas tindakannya.

"  Sebagai publik figur, apa ini tidak terlalu Nyai? Jejak digital itu kejam dan tajam,"  tulis akun @aprie_Santoso.

Tak terima dengan komentar netizen itu, Niki pun memberikan pembelaan. "  Gitu aja kok repot,"  balas Nikita.

Ada pula yang menuding Niki melakukan ini hanya untuk mencari sensasi agar ia mendapatkan banyak mendapat iklan untuk sosial medianya. 

"  Sensasi terus takut incomenya menurun guys,"  kata @queen_karina_kaif.

"  Income gue insyallah walaupun corona ga nurun sih, justru gue kasian sama orang2 kaya elo, kalau ada corona di phk yang disalahin pemerintah. Kalau gue sih tenang sampai umur anak perempuan gue 22 tahun, elu itung deh tuh kekayaan gue,"  balas Niki.

Tidak sampai satu hari, unggahan Nikita itu menghilang dari lini masa. 

  Nikita Mirzani di kolam renang© Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Beri Komentar