Tak Kalah dari Nagita, Krisdayanti Pamer Geng Arisan

Reporter : Rizki Astuti
Kamis, 1 Februari 2018 19:15
Tak Kalah dari Nagita, Krisdayanti Pamer Geng Arisan
Tempatnya pun tak kalah mewah.

Dream - Belum lama ini, laman sosial media heboh dengan arisan yang diikuti dua selebriti, Nagita Slavina dan Titi Kamal. Bukan arisan biasa, kedua pesohor itu menggelar arisan dengan uang yang dibayarkan dalam mata uang dolar Amerika Serikat.

Hobi arisan ternyata tak hanya dilakoni Gigi dan Tikam, panggilan beken kedua selebritis itu. Penyanyi sekaligus diva Indonesia, penyanyi Krisdayanti juga ikut memperkenalkan geng arisannya.

Foto penyanyi dengan nama panggung KD itu terlihat dari unggahan sebuh akun gosip. Selain Krisdayanti, arisan itu juga diikuti chef cantik Farah Quinn dan istri Hary Tanoesoedibjo, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo.

Seperti menjadi dress code acara arisan itu, ketiga pesohor itu terlihat kompak memakai busana warna merah. Arisa itu bernama 'Lovely'. Tak seperti Nagita, tidak diketahui berapa nominal uangnya yang disetorkan.

arisan krisdayanti© Instagram

Tampak arisan sosialita itu digelar mewah di Hotel The Ritz Carlton Jakarta. Setelah diumumkan, Liliana yang mendapat arisan bulan ini.

Dalam unggahannya, KD juga sempat memposting foto saat menggelar pertemuan di Pacific Place, Jakarta. Tampak KD berpose bersama Farah Quinn dan Liliana. 

Postingan ini rupanya memancing netizen berkomentar. Tak sedikit dari mereka yang menebak-nebak nominal yang didapat arisan tersebut.

" Inimah sewa hotelny aja brapa yak..cman bt kmpul doang," tulis akun @nuy.354.

" Wow, ini baru arisan sosialita namanya. Sekali putaran dapatnya milyaran. Mak e gua kagak sanggup nongkrong ma ibu2 ini," timpal akun @syahasta92.

" Ga heran sih Itu beberapa juga ada istrinya pejabat," sahut akun @minumtehracik.

1 dari 2 halaman

Tak Lagi Muncul di TV, Penampilan Bella Saphira Bikin Geger

Dream - Penampilan terbaru artis lawas Bella Saphira membuat pengguna media sosial terkejut. Banyak yang mengaku pangling dengan istri Mayor Jenderal TNI Agus Surya Bakti tersebut.

Penampilan terbaru Bella itu terlihat dari ungahan foto Krisdayanti. Dalam foto itu terlihat sejumlah artis senior yang pernah meramaikan layar kaca Tanah Air. Selain Krisdayanti dan Bella, ada pula Marini Zumarnis.

Dalam unggahan itu Krisdayanti secara khusus menyebut akun Instagram Bella karena merasa senang setelah lama tak bertemu. 

" Ramenyaaaa reunion arisan HITZ, sayang banget dah pada sibuk semuanya. Thanks ibu Pangdam @bellasaphiraofficial yang hadir buat kangen-kangenan," tulis Krisdayanti.

Di antara para artis lawas itu, yang paling disorot oleh pengguna media sosial adalah wajah Bella Saphira, yang dalam foto itu diapit oleh Krisdayanti dan Marini Zumarnis. Banyak yang mengaku tak mengenali artis yang menjadi hit pada dekade 1990an itu.

" Oo itu bella safira, salah satu artis favorit aku dulu.. pangling banget sm @bellasaphiraofficial gemukan soalnya," tulis akun @sharon.ega.

" Ibu pangdam ..bella sapira..artis favoritq....i love you.. Mmmuuaacchhh," kata akun @saritisawung.

" @bellasaphiraofficial gemuk ya skrng mngkin dia happyyyyyy yeh," tulis akun @tri_putri_saraswati.

 

2 dari 2 halaman

Aksi Krisdayanti, Gowes Becak Sambil Tenteng Tas Ratusan Juta

Dream - Penyanyi Krisdayanti menjadi sorotan karena aksinya saat naik becak di Tegal, Jawa Tengah. Bukan duduk di jok depan, diva Indonesia itu berada di belakang setang si roda tiga itu.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram, becak yang dikendarai perempuan yang karib disapa KD ini mengangkut sekarung beras dan sebua tas belanja.

Uniknya, meski menunggangi becak, istri Raul Lemos itu tetap tampil modis. Dia mengenakan jumpsuit biru velvet lengkap dengan kacamata hitam. Rambutnya ditata hairbun.

Krisdayanti© Instagram

Menyempurnakan gayanya, KD menjinjing tas warna gold. Jika diperhatikan teliti, ibu Aurel Hermansyah itu membawa tas merek Hermes.

"  Happy Sunday all. Becak disini aja yaaaa nga usah di Jakarta, please," demikian keterangan foto tersebut.

Dari penelusuran Dream, tas yang dibawa KD merupakan seri Birkin 30 Craie Chalk White Neutral Bliss. Tas itu memiliki harga fantastis, yakni US$21.500 atau setara Rp287 juta.

tas hermes© pinteerest

Penampilan KD yang kontras dengan aksinya ini mengundang komentar pengikutnya di Instagram. Ada yang setuju dengan keterangan fotonya. Tak sedikit yang justru fokus kepada tasnya.

"  Mimi mimi masa naik becak pkai tas hermes sih," tulis akun @yolanda_iyoeng.

"  Tas nya awas miii lecet," timpal @vany_stevanny.

"  Maksa bgt ttp nenteng tas mahal...pamer," kata @debbycokroatmojo.

"  Tukang becak terkeren @krisdayantilemos," sahut akun @beliasuhlan.

Beri Komentar