Kriteria Kekasih Idaman Cita Citata: 'Nggak Usah Kaya Amat, yang Penting....'

Reporter : Nur Ulfa
Senin, 22 November 2021 06:23
Kriteria Kekasih Idaman Cita Citata: 'Nggak Usah Kaya Amat, yang Penting....'
Cita akui sudah tidak dekat lagi dengan Indra Bruggman

Dream - Dua artis Indonesia, Cita Citata dan Indra Bruggman dikabarkan telah menjajaki hubungan asmara pada medio April 2021 lalu. Kini setelah tujuh bulan berselang, Cita mengungkapkan jika kedekatan tersebut tak bisa berlanjut ke jenjang menjalin asmara. 

" Ya gitu deh, enggak putus, emang enggak jadian," ujar Cita enteng di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini.

Pelantun Goyang Dumang ini mengungkapkan jika masa penjajakan tersebut membuatnya menyadari jika hubungannya dengan Indra tidak berada dalam `satu frekuensi` yang sama.

" Enggak cocok, enggak nyambung," imbuh dia.

Beberapa kali gagal menjalin hubungan, Cita ternyata menginginkan calon pasangannya sebagai sosok bertanggung jawab yang menjadi kriteria utamanya. Mantan teman dekat Ivan Gunawan ini juga menginginkan lelaki yang bisa memahami pekerjaannya.

" Mau itu dari sesama industri musik enggak masalah, yang penting dia bisa support satu sama lain," ujar dia.

Cita tegas tak menjadikan kriteria kaya sebagai calon kekasihnya. Dia hanya menginginkan pria yang memiliki pekerjaan jelas.

" Nggak usah kaya-kaya amat yang penting cukup dan bertanggung jawab," tutur dia.(Sah)

1 dari 4 halaman

Pamer Foto Bareng Cita Citata, Penampilan Indra Bruggman Jadi Sorotan

Dream - Sejak berbisnis kedai kopi, Indra L Bruggman kerap mendapatka kunjungan ke kedai miliknya di Kawasan Tebet Jakarta Selatan. Salah satu rekan artis yang mendatangi kedai kopi milik Indra Bruggman adalah Cita Citata.

Pria asal Tasikmalaya Jawa Barat ini pun mengabadikan momen bersama Cita Citata di feed akun instagramnya.

Indra tampak bahagia dengan kedatangan pedangdut asal Bandung Jawa Barat itu. Menariknya dalam foto unggahan Indra, keduanya tampak serasi dengan pakaian serba hitam dan pose tersenyum ke arah kamera.

" Ada si geulis disini @kopibrug,"  tulis Indra Bruggman pada caption foto.

Tak butuh lama unggahan pria berusia 39 tahun ini langsung dipenuhi komentar warganet. Selain mengomentari keduanya cocok, warganet dibuat gagal fokus dengan penampilan Indra yang terlihat kurus.

Indra Bruggman dan Cita Citata© Indra Bruggman dan Cita Citata

Foto : @indrabruggman

Mereka khawatir jika Indra sedang sakit karena perubahan tubuhnya yang semakin kurus.

" Semoga berjodoh be2 ini, cucok ganteng dan Cantik," tulis akun @yayaqhoqom.

" Kalian yg deket kok aku yg baper ya," kata akun @nora_listranovia83.

" Kurus bgt ganteeeng...,' tulis akun @nath.desy.

" kurus jd kliatan tua broo," tulis akun @parlindungan9578.

" Jaga kesehatan ya indra face nya uda kelihatan cape banget tuh..," tulis akun @ci.ntia1146.

2 dari 4 halaman

Soal Kedekatannya dengan Indra Bruggman, Ini Kata Cita Citata

Dream - Belakangan ini Cita Citata dan Indra Bruggman terlihat dekat. Keduanya bahkan tak sungkan mengumbar kemesraan di sosial media.

Indra dan Cita diduga punya hubungan spesial. Apalagi, teman dekat Cita, Dinar candy, berharap hubungan pelantun tembang Goyang Dumang dan Indra berakhir di pelaminan.

" Wah tolong cepat dihalalkan Indra Bruggman, saya ntar jadi pagar ayu," celetuk Dinar Candy dalam Instagram Story.

Sedangkan Cita Citata hanya bisa tersenyum saat temannya itu mendoakan hubungannya dengan Indra. Selain itu, Cita pun membuat sesi tanya jawab dengan followersnya di instagram.

cita© Instagram

Ada yang penasaran soal hubungannya dengan Indra Bruggman itu apakah gimmick atau tidak.

" Sama Aa Indra itu seriusan apa sekadar gimmick aja teh?" tanya salah satu warganet.

Pelantun Sakitnya Tuh di Sini dengan tegas mengatakan bahwa dihidupnya tak pernah ada yang gimmick.

" Sayangku, cintaku, aku itu enggak suka gimmick," jawab Cita.

Dia mengisyaratakan jika hubunganya dengan Indra Bruggman benar adanya dan bukan gimik.

" Aku sukanya nyari duit sama cinta," ucap dia.

3 dari 4 halaman

Penampilan Dicibir Netizen, Begini Pembelaan Cita Citata

Dream - Cita Citata mendapatkan kecaman netizen usai mengunggah foto berbikini di kolam renang saat liburan ke Bali. Akibat serangan dari netizen, Cita Citata menonaktifkan kolom komentar pada unggahannya.

Melalui Instagram Story, wanita 26 tahun itu memberikan tangapannya sekaligus pembelaan usai mengunggah foto tersebut. Menurutnya foto tersebut sesuai dengan tempatnya, yakni kolam renang.

Cita juga mengaku foto itu diambil saat menghabiskan waktu berlibur. Baginya, tidak ada masalah dengan foto yang diunggah. Hanya saja, Cita paham sudut pandang dan pola pikir setiap orang berbeda-beda.

Unggahan Cita Citata© Unggahan Cita Citata

" Gue tidak tiap hari posting bikini kalo mungkin lo liat ngga sampe taun kali dan itupun di tempat semestinya,"  kata Cita Citata dikutip Dream, Kamis 5 Agustus 2021.

" Gue orang yang senang yang namanya traveling. Tentunya cara pola pikir gue juga beda karena gue tahu budaya dari berbegai macam belahan dunia, Of course orang yang paling open minded karna gue tahu sudut pandang berbagai macam orang,"  imbuhnya.

Pelantun tembang Goyang Dumang ini juga menegaskan soal agamanya Muslim, melakukan ibadah sholat, dan bersedekah, meski tak pernah memamerkan ke publik.

Meski begitu, wanita bernama asli Cita Rahayu itu masih ingin membahagiakan diri sendiri tapi tidak menjadi sosok orang lain.

" Gue muslim, gue sholat dan berdoa dan berzakat juga bersedekah (tidak gue posting karena itu urusan gue sama Allah). Please open your mind, dude, makanya buka fikiran, banyak bergaul jangan di situ-situ aja biar orang lain lagi happy dan menjadi dirinya sendiri lo ngga iri, benci, atau merasa benar menasehati. Belum tentu hati lo dan akal lo baik juga," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Unggahan Cita Citata© Unggahan Cita Citata

Cita Citata pun tidak akan menghapus postingannya di feed instagram. Ia lebih memilih menutup kolom komentar di unggahan fotonya tersebut.

" Gue nggak akan hapus pistingan itu meskipun kolom komen gue tutup karna gue nggak mau di oknum akal-akal kotor jadi provokaror buat orang ikut komen tanpa akal dan melihat dari sudut pandang yang positif,"  ucapnya.

Menurut Cita, untuk memiliki tubuh yang diinginkan seperti pada foto tidaklah mudah. Ditambah lagi momen itu jarang dilakukan olehnya.

Baginya, orang yang berpikir positif menilai foto itu sebagai motivasi tapi jika sebaliknya maka akan mencaci maki.

" Nggak gampang tahu bikin bdan begini dan photo begini karena momen itu jarang dan gue bangga. Kalau orang punya kal akan jadi motivasi kalay orang dangkal akan mancaci. Nih gue kasih lagi more photos," tuturnya.

Beri Komentar