Jadikan Anak sebagai Alasan Tak Karantina, Rachel Vennya Bikin Netizen Geram

Reporter : Nur Ulfa
Selasa, 19 Oktober 2021 10:24
Jadikan Anak sebagai Alasan Tak Karantina, Rachel Vennya Bikin Netizen Geram
Netizen tak terima dengan alasan Rachel

Dream - Rachel Vennya mengaku sengaja tak melakukan karantina di Wisma Atlet saat tiba dari Amerika Serikat. Dia melewatkan prosedur itu karena sangat ingin bertemu kedua anaknya.

" Betul, aku pulang dari Amerika dan aku tidak menjalani karantina seperti seharusnya yang pemerintah anjurkan," ujar Rachel Vennya di kanal Youtube Boy William.

Mantan istri Niko Al Hakim ini baru menydarai kesalahannya usai kasusnya viral dan menjadi sorotan. Dia berjanji akan menanggung konsekuensi perbuatannya itu.

" Aku siap menerima sanksi dan konsekuensi ke depan, aku akan jalani itu semua," ungkap dia.

Pernyataan Rachel Vennya kembali menjadi sorotan netizen. Banyak yang tidak terima dengan alasan Rachel tak menjalani karantina karena rindu dengan anak-anaknya.

" Padahal extend ya sis. Pas extend gak kangen anak yah????" kata akun irmarahmaa.

" Lah si Arip 'si gading juga punya anak' tapi dia tetep jalanin karantina 😂 apapun alasannya kamu tetap salah BESTie," kata akun rianty.dihardjo.

" Bukan alesan yg tepat kangen anak anak yesss betul bngt lahhh karna dia MW ngerayaiin ultah," kata akun imeh_nuer.

" Liburan berbulan bulan ngga inget anak.! Tinggal ngaku aja pengen kumpul sama temen2 party party dibali," kata akun roestimunadi.

1 dari 4 halaman

Kabur dari Karantina, Rachel Vennya Akui Dirinya Sombong dan Egois

Dream - Rcahel Vennya menyesal dan malu karena tak menjalani karantina seperti yang sudah seharusnya dilakukan. Terlebih, namanya disorot dan kasusnya viral menjadi perhatian masyarakat Indonesia.

" Aku malu dan aku menyesal nggak menjalani karantina seperti yang seharusnya pemerintah anjurkan," tutur Rachel Vennya dikutip dari kanal YouTube Boy William, Senin 18 Oktober 2021.

Rachel mengaku egois dan sombong karena hanya mementingkan diri sendiri, serta lalai tak menjalani kewajibannya (karantina) usai pulang dari Amerika Serikat.

" Aku akuin aku sombong dan egois. Ini salah aku aku sadarnya telat yang pasti aku nyesal," imbuh dia.

Rachel berjanji akan menerima semua konsekuensi atas segala keslahaannya. Termasuk dengan dipanggil oleh Polisi untuk dimintai keterangan.

" Ini bukan hal yang dibenarkan dan aku nggak ada pembelaan dan pembenaran dalam hal ini sama sekali. Aku itu siap menerima sanksi dan konsekuensi ke depan, aku akan jalani itu semua," ujar dia.

2 dari 4 halaman

Bukan Kabur, Rachel Vennya Sama Sekali Tak Jalani Karantina di Wisma Atlet

Dream - Rachel Vennya akhirnya buka suara perihal kasus karantina yang usai pulang dari Amerika Serikat. Dia mengaku tidak menjalani karantina sama sekali.

" Aku enggak karantina sama sekali di Wisma Atlet," ucap Rachel Vennya di kanal Youtube Boy William.

Rachel langsung pulang ke rumah setiba dari AS. Dia juga membantah minta sekamar dengan kekasihnya, Salim Nauderer, saat dikarantina.

rachel© instagram

" Di Wisma Atlet aku enggak minta sekamar, kenyatannya enggak karantina sama sekali," imbuh dia.

Rachel menyesal karena tidak melakukan karantina. Dia berjanji akan menerima semua sanksi yang akan ia terima.

" Perlakuan aku ini salah dan enggak ada pembenaran sama sekali, alasan aku juga enggak bisa dibenarkan sama sekali," tutur dia.

3 dari 4 halaman

Alasan Rachel Vennya Ogah Jalani Karantina: 'Terlalu Berpikir Pendek'

Dream - Rachel Vennya ungkap alasan tak menjalani karantina usai pulang dari Amerika Serikat pada 17 September 2021.Ternyata karena rindu dengan kedua anak-anaknya.

" Alasan aku emang nggak bisa diterima dan alasan aku karena aku ingin ketemu sama anak-anak, tapi itu bukan alasan tepat," ujar Rachel Vennya di kanal YouTube Boy William.

Rachel menyesali perbuatannya tersebut dan seharusnya tidak bersikap seperti itu. Karena bisa membahayakan keselamatan orang yang ada disekitarnya.

" Iya terlalu berpikir pendek juga sih, harusnya emang nggak kaya gitu (Tidak karantina). Aku minta maaf apapun itu alasannya, mau alasan aku bilang kangen sama anak-anak aku," imbuh dia.

 

4 dari 4 halaman

Bukan karena Ulang Tahun di Bali

Mantan istri Nikon Al Hakim tersebut juga menepis kabar soal mendapatkan keistimewaan karena seorang selebgram, sehingga bisa lolos dari karantina.

" Aku nggak merasa itu privilese aku, nggak ada yang bilang kalau aku bisa skip karantina nggak ada. Emang aku lalai melakukan kewajban aku sebagai warga negara Indonesia," tuturnya.

Ia juga menjawab isu tak menjalani karantina karena ingin mengadakan pesta ulang tahun di Bali. Ibu dua anak tersebut menepisnya.

" Harusnya karantina 17 September sampai 25 September. 25 September sore aku baru ke Bali, kalau narasinya aku kabur karantina untuk merayakan karantina di Bali nggak seperti itu," tutur dia.

Beri Komentar