Tak Mau Tunda Momongan, Putri Marino Fokus Lakukan Ini

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 7 Maret 2018 17:49
Tak Mau Tunda Momongan, Putri Marino Fokus Lakukan Ini
"Sekarang gak nunda punya anak, semoga dikasih cepet".

Dream - Menikah di saat karir tengah berada di puncak, bukan persoalan untuk Putri Marino. Sebab, ia memang sangat ingin menikah di usia muda, terlebih lagi Chicco Jerikho merupakan lelaki idamannya.

" Aku tipikal yang pengen nikah aja, berkeluarga, pengen punya keluarga kecil sendiri, sama Chicco emang punya visi misi yang sama," kata Putri Marino saat di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 7 Maret 2018.

Putri juga rela mengurangi pekerjaanya di dunia hiburan, karena ingin fokus mengurus suami dan keluarga kecilnya.

" Aku sih sebenarnya mau fokus jadi istri dulu dan kita juga sekarang gak nunda punya anak, semoga dikasih cepet," katanya.

Meski ingin fokus mengurus keluarga, tak menutup kemungkinan Putri tetap bermain film. Karena, kata pemain film 'Posesif' itu, Chicco tidak pernah melarang untuk tetap bekerja di dunia hiburan.

" Maunya fokus ke suami tapi karir tetap berjalan satu dua film diambil gak apa-apa lah," imbuhnya.

1 dari 2 halaman

Riasan Wajah Dipuji, Ini Reaksi Putri Marino

Dream - Tak hanya suasana pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino yang menyedot perhatian publik. Riasan wajah Putri juga tak luput dari perbincangan.

Banyak orang memuji penampilan Putri. Tak mengenakan ada bulu mata palsu maupun kontak lens, dia tetap terlihat cantik dengan riasan wajah sederhana.

Putri memang tidak suka berlebihan memoles makeup berlebihan di wajahnya.

" Jadi pas makeup pun, aku bilang, aku enggak mau yang berlebihan ya. Sudah segini saja, enggak usah pakai bulu mata. Anting pun lupa gitu. Sudahlah ga usah pake anting. Kalung pun aku enggak pake gitu," ujar Putri Marino di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 7 Maret 2018.

Putri memang ingin tampil sesimpel itu, karena sesuai dengan karakternya, yang tidak terlalu ribet.

  Putri Marino© Dream/Nur Ulfa

" Awalnya aku bilang, aku ingin konsepnya sangat sederhana, enggak neko-neko dan benar-benar kayak kita. Jadi diri kita sendiri saja" .

Permintaan Putri dengan tampil sederhana seperti itu didukung Chicco Jerikho. Mantan kekasih Mikha Tambayong ini tak pernah menuntut Putri dengan makeup tebal.

" Chicco sangat suportif, jadi apa pun yang aku suka dia selalu suportif. Jadi dia bilang, 'kamu ga dandan pun gapapa'. Dia memberikan aku kebebasan, kalau mau dandan ya sudah, enggak juga gapapa. Yang penting acara pernikahan lancar," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Alasan Putri Marino Mau Dinikahi Chicco Jerikho

Dream - Pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino menyedot perhatian publik. Keduanya menikah secara mendadak di Bali akhir pekan lalu.

Soal pernikahannya yang terkesan mendadak, Putri mengaku jika sebenarnya sudah lama merencanakan pernikahan dengan Chicco.

"  Gak mendadak ko, ini persiapan sudah lama sih, waktu kita kasih tau ke sahabat sahabat kita mau nikah nih dibantuin banget sama mereka," kata Putri Marino saat di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu 7 Maret 2018.

Meski berpacaran dengan Chicco relatif singkat, hanya 3 bulan, Putri merasa tidak pernah ada keraguan saat pertama kali diajak Chicco menikah.

  Putri Marino© Dream/Nur Ulfa

" Chicco ga pengen pacaran lama-lama, karena kita emang dari awal pacaran bilang kita nikah terus pacarannya setelah nikah aja, pengin serius," ujar dia.

Tak hanya itu, melihat pribadi Chicco bertanggung jawab dan sayang terhadap keluarga juga jadi alasan Putri mau dinikahi mantan kekasih Laudya Chyntia Bella itu.

"  Emang sosok laki-laki yang seperti ini yang dicari selama ini, pas ketemu pas pacaran wah ini nih sosok laki-laki yang aku cari selama ini, kayak ga perlu lama-lama buat mikir sih," imbuhnya.

Beri Komentar