Tak Pakai Masker di MRT, Ahmad Dhani Dapat Peringatan

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 23 Juni 2021 10:55
Tak Pakai Masker di MRT, Ahmad Dhani Dapat Peringatan
Dhani dan Mulan berkeliling Jakarta. Mereka tidak menggunakan kendaraan pribadi tapi angkutan umum seperti Trans Jakarta dan MRT.

Dream - Mulan Jameela bersama suaminya Ahmad Dhani dan anak-anaknya baru saja berkeliling Jakarta. Mereka tidak menggunakan kendaraan pribadi tapi angkutan umum seperti Trans Jakarta dan MRT.

Mulan pun menunjukan momen yang langka dilakukan bersama suami dan anak-anaknya itu di feed akun instagramnya. Ada beberapa foto yang diunggah artis sekaligus anggota dewan tersebut.

Pada foto pertama unggahannya Ahmad Dhani nampak mengenakan meja batik dengan balutan celana panjang berwarna hitam juga peci panjang berbulu.

Sedangkan Mulan Jameela terlihat modis mengenakan baju busana muslim dan topi baret. Keduanya berpose di lorong kereta sembari memegang putra bungsunya Ahmad Syailendra Aerlangga.

Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Foto : @mulanjameela1)© Mulan Jameela dan Ahmad Dhani (Foto : @mulanjameela1)

" Assalamu’alaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh. Ke Bunderan HI naik Trans Jakarta. Lanjut naik MRT ke Lebak Bulus. Selamat Ulang Tahun Kota Jakarta. Semoga masyarakatnya bahagia dan penuh cinta yang tulus. Selamat Ulang Tahun Kota Jakarta Yang Ke-494," tulis Mulan Jameela pada caption foto.

Unggahan wanita 41 tahun langsung mendapatkan sorotan warganet. Mereka menyoroti Ahmad Dhani yang tidak mengenakan masker di dalam MRT. Banjir cibiran pun mengalir kepada pentolan Dewa 19 itu.

" Contoh yg baik itu memakai masker...," kata akun @engsanjaya.

" ga make masker ?," tulis akun @santi_hidayah.

" Maskere pakde @ahmaddhaniofficial," kata akun @poetra_qey11.

1 dari 6 halaman

Ahmad Dhani Tak Terima Maia Dibilang Lebih Cantik dari Mulan Jameela

Dream - AHmad Dhani tak terima Mulan Jameela terus dibanding-bandingkan dengan mantan istrinya, Maia Etianty. Apalagi, banyak netizen menyebut wajah Maia lebih cantik dibandingkan dengan Mulan.

" Ketika banyak orang menganggap Maia lebih cantik, tapi kok dianggap Mulan merebut Ahmad Dhani, itu kan lucu. Harusnya yang lebih cantik dong, masak yang lebih jelek, ini kan aneh pemikirannya," kata Ahmad Dhani lewat potongan video yang diunggah akun Instagram @lambegosiip.

Dhani menganggap netizen yang menyebut Maia lebih cantik daripada Mulan sok tahu. Terlebih mereka terus membanding-bandingkan sifat Maia dan Mulan.

" Orang Indonesia banyak yang sok tahu, mereka pikir mereka lebih tahu dari saya tentang Maia, ini yang jadi masalah," ungkap Dhani.

Pentolan Dewa 19 itu juga sadar rumah tangganya terus dibandingkan dengan kehidupan Maia. Padahal, kata dia, yang dilihat orang soal Maia hanya dari sosial media saja.

" Yang punya masalah orang Indonesia sendiri, saya enggak ada masalah sebenarnya. Orang Indonesia merasa lebih tahu tentang Maia daripada saya," imbuh Dhani.

Postingan ini pun ramai komentar netizen.

" Semakin bnyk cakap semakin org paham siapa dirimu," kata akun wayuni7905.

" Yang lebih cantik mah ga mungkin merebut atuh, yang merebut tuh yang ga laku," kata akun maryahulfaa.

" Yang baik tidak akan mau merusak kebahagiaan orang lain," kata akun ansuskaa.

" Intinya ga pernah ada alasan yang dibenarkan untuk perselingkuhan," kata akun bemysunsetpls.

2 dari 6 halaman

Al Ghazali Unggah Foto Keluarga, Gaya Mulan Jameela Disorot

Dream - Dul Jaelani menunjukkan bakat aktingnya dalam film perdana berjudul 'Dear Imamku' yang belum lama dirilis. Beradu akting dengan Tissa Biani, film pertama Dul pun mendapat dukungan dari keluarga tercinta.

Dukungan terhadap debut akting Dul di layar lebar itu tampak dalam postingan foto yang diunggah sang kakak, Al Ghazali. Pada foto yang diunggah di akun Instagram, Al terlihat menghadiri pemutaran film perdana Dul. Tak sendiri, Al hadir bersama Ahmad Dhani, Mulan Jameela serta Safeea.

Unggahan A Ghazali© Instagram @Alghazali7

" Selamat untuk Dul & Tisa atas film terbarunya & film perdana nya Dul “ Dear Imamku” Bangga dengan kalian, film yang sangat menyentuh. Sukses buat kalian semua!" tulis Dul dalam keterangan fotonya.

Dream - Dul Jaelani menunjukkan bakat aktingnya dalam film perdana berjudul 'Dear Imamku' yang belum lama dirilis. Beradu akting dengan Tissa Biani, film pertama Dul pun mendapat dukungan dari keluarga tercinta.

Dukungan terhadap debut akting Dul di layar lebar itu tampak dalam postingan foto yang diunggah sang kakak, Al Ghazali. Pada foto yang diunggah di akun Instagram, Al terlihat menghadiri pemutaran film perdana Dul. Tak sendiri, Al hadir bersama Ahmad Dhani, Mulan Jameela serta Safeea.

Unggahan A Ghazali© Instagram @Alghazali7

" Selamat untuk Dul & Tisa atas film terbarunya & film perdana nya Dul “ Dear Imamku” Bangga dengan kalian, film yang sangat menyentuh. Sukses buat kalian semua!" tulis Dul dalam keterangan fotonya.

3 dari 6 halaman

Disebut Tak Siap Foto

Namun foto yang diunggah Al ini malah membuat netizen salah fokus. Mereka menyorot pose Mulan Jameela yang seakan-akan belum siap untuk di foto.

Gaya pose Mulan yang tampil dalam busana serba hitam ini pun mengundang banyak komentar netizen.

"  Ett itu ada yang belom siap foto," ujar @newy0rkerz

"  Apa blm siap dipoto atau bagai mn ya," tutur @angelinaapriliaro

"  Waduh fotonya blm siap tu," komentar @dwikicitraagesti

"  Al tau aja kalo upload poto mulan yang jelek sendiri," tambah @raraurorachel

 

4 dari 6 halaman

Tim MUA Sampai Ketakutan, Mulan Jameela Bongkar Sifat Asli Ahmad Dhani

Dream - Karakter Ahmad Dhani yang dinilai banyak sebagai orang yang keras dan tegas ternyata membuat sebagian orang takut jika bertemu suami Mulan Jameela tersebut. Namun dalam kehidupan nyata, Mulan mengatakan jika suaminya itu justru memiliki sifat yang humoris.

Sifat asli Ahmad Dhani, dibongkar Mulan dalam akun instagramnya. Bermula kala Mulan menceritakan sesi pemotretan dengan gaya India oleh fotografer profesional, Rio Motret.

" Mau cerita dikit gimana pertama kali @riomotret @rama_jee @doleytobing dan @kainsarijakarta ketemu sama bapak yang satu ini @ahmaddhaniofficialSetelah aku sampe duluan untuk make up, 2 jam kemudian zeyenkku sampe studio Rio. Dan seketika situasi jadi awkward dan sunyiii. Sumpah muka mereka TEGANG BANGET," kata Mulan Jameela.

ahmad dhani© Instagram

5 dari 6 halaman

Sampai Tak Berani Bicara

Mulan menyadari tim make up dan fotografer tegang setelah melihat Dhani. Momen itu memang menjadi kali pertama mereka bertemu dan belum mengenal sosok asli mantan suami Maia Estianty itu.

" Kayanya mereka kemakan sama ketegangan cerita lelakiku yang lumayan KERAS saat menyampaikan sesuatu yang menurut dia yakini benar," ucap Mulan.

Sampai salah satu tim wardrobe meminta Mulan untuk menyampaikan ke Ahmad Dhani mengenai konsep busana yang digunakan. Tim wardrobe itu mengaku tak berani memberitahukan langsung ke suaminya.

" Sampe @doleytobing minta tolong aku bilang sama zeyenkku untuk ganti celana sesuai konsep. ??????????????????Dipikir zeyenkku itu sekaku kanebo kering dan sedingin gunung es. mungkin yaaaakk," ucap Mulan.

6 dari 6 halaman

Sifat Asli Ahmad Dhani

Padahal kata ibu empat anak ini, justru Dhani memiliki sifat humoris yang memang tak pernah disangka-sangka oleh orang lain.

" Padahal asliiikknya dia pelawakkk dan lenturrr loohh. Dan waktu Rama bilang kalo dia ga perlu make up, dia malah minta di make up-in.Tuuhhh khaaann," katanya.

Hingga suasana yang tadinya tegang menjadi cair, karena kata Mulan, Ahmad Dhani terus berguyon. Pandangan tentang sosok keras Dhani yang selama ini dilihat teman-temannya juga langsung sirna.

"  Sampe tiba lah sesi futu2..Tau2 zeyenkkuu ngomong nyeleneh yang bikin ketawa. Dan makin lama makin banyak banyolan dari dia. Dan Alhamdulillah suasana pun cairrr..Bener2 ya istilah “ tak kenal maka tak sayang," imbuh dia.(sah)

 

Beri Komentar