Pernah Tak Suka Rezky Aditya, Lesti Kejora: Sok Ganteng, Tengil!

Reporter : Amrikh Palupi
Rabu, 8 Desember 2021 14:23
Pernah Tak Suka Rezky Aditya, Lesti Kejora: Sok Ganteng, Tengil!
"Dede gedeg banget!".

Dream - Lesti Kejora mengaku tidak suka dengan Rezky Aditya suami dari Citra Kirana. Lesti bahkan tidak suka dengan sinetron setiap ada Rezky Aditya.

" Ya Allah dulu sinetronnya kak Rezky, dede gedeg banget kalau sinetronnya kak Rezky," ujar Lesti Kejora dikutip Dream dari YoUtube Ciky Citra Rezky, Selasa 7 Desember 2021.

Mendengar pengakuan istri Rizky Billar itu, Citra Kirana menebak alasan Lesti tidak suka suaminya.

" Sok ganteng ya?" tanya Citra Kirana.

Lesti Kejora bersama Billar, Citra dan Rezky© Lesti Kejora bersama Billar, Citra dan Rezky

" Udah sok ganteng, tengil, ih dede kalau nonton eerghhh," jawab Lesti Kejora kesal.

Rezky Aditya pun membela diri saat Lesti kesal karena sifatnya yang terkenal tengil. Ia mengaku sebenarnya biasa saja tidak sama seperti yang ditampilkan di televisi.

" Namanya juga sinetron. Kalau di luar sih, ya biasa aja," sahut Rezky Aditya.

" Aslinya? Sama aja?" tanya Lesti Kejora lagi.

" Nggak, biasa aja," kata Rezky Aditya.

Sumber : youtube.com

1 dari 6 halaman

Lesti Kejora Nangis Kejer Gara-Gara Rizky Billar: `Ya Allah Lama, Ayok Udah`

Dream - Lesti Kejora yang sedang hamil anak pertama menangis gara-gara permintaannya tak dipenuhi oleh suaminya, Rizky Billar. Lesti sebetulnya hanya meminta agar Rizky untuk segera mandiri namun tak segera dilakukannya.

Melihat permintaan sederhana itu tak kunjung dilakukan Rizky, Lesti menangis sesegukan. Bahkan penyanyi dangdut yang tengah berlibur ke Turki itu sampai melempar bantal ke arah Billar yang tak kunjung segera mandi.

" Sana mandi. Cepetan mandi. " kata Lesti Kejora sembari menangis dikutip Dream dari Youtube Leslar Entertainment, Jumat, 29 Oktober 2021.

Lesti Kejora menangis© Lesti Kejora menangis

Melihat istrinya menangis, Billar malahan kegirangan tertawa. Ia lalu mengejek istrinya dan mencoba menenangkannya.

" Masa nyuruh mandi doang harus nangis. Udah sini, sini cantik, cantik. Udah cantik masa nangis. Malu tuh dilihatin," kata Billar kepada Lesti.

Lesti Kejora dan Rizky Billar© Lesti Kejora dan Rizky Billar

" Ya Allah kakak disuruh mandi doang lama banget. Ya Allah lama. Ayuk aduh. Kesel, ayuk cepet," kata Lesti.

Billar terus menggoda istrinya dengan bermalas-malasan mandi. Ia bahkan kembali berpura-pura tidur di atas kasur. Lesti pun semakin kesal dan menyeret baju Billar buat mandi.

Lesti Kejora dan Rizky Billar© Lesti Kejora dan Rizky Billar

" Ayo kak ya Allah. Astaghfirullah. Ayo ya Allah. Suka banget lama-lama. Ayo mandi cepet makannya. Cepat udah nungguin," kata Lesti.(Sah)

2 dari 6 halaman

Banjir Komentar

Video yang diunggah di channel YoUTube mereka langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang gemas dan tidak bosan melihat mereka berdua. 

"  Seneng banget lihat kalian," tulis akun @Sumarni Marni.

" Masa alloh lucu banget dde lesti sama bilar," kata akun @Yeyet Sumiati.

" Berapa kali mah nonton ini, tetap aja gemmmmesssss banget deh mereka. Lama ga ada mvlog eh... Sekalinya dikasih banyak amat vitamin Lestimin C nyah. Makasih kesayangan penambah Imunitas tubuhku," tulis akun Ani Suryani.

" Ya Allah,,,Billar hoby banget jahilin bininya,,wkwkwk,,,kesel tp gemesh weh,,,wkwkwk," kata akun lastri ani.

Sumber : youtube.com/ Leslar Entertainment

3 dari 6 halaman

Rizky Billar Ngamuk Dituding Lupakan Jasa Lesti Kejora dalam Hidupnya

Dream - Rizky Billar emosional ketika mendengar sejumlah komentar netizen yang menudingnya melupakan jasa sang istri, Lesti Kejoran. Lewat stories Instagram, Rizki mengeluarkan umpatan dan menyebut para pencibir sebagai pihak yang hanya mengetahui sedikit hal tentang rumah tangganya. 

Kemarahan Rizky bermula saat calon ayah ini mengunggah foto saat memamerkan deretan mobil mewah di garasi diduga di rumahnya. Lewat unggahan panjang, Rizky mengucapkan terima kasih atas doa yang selama ini telah dipanjatkan orang tua sehingga bisa menggapai mimpi-mimpinya tersebut.   

Unggahan Rizky tersebut ternyata menuai cibiran dari netizen dengan menudingnya melupakan jasa Lesti yang telah mendampinginya hingga menggapai kesuksesan saat ini.

"  Karena lesti kok nggak disebutin? waaah kalau saya jadi Lesty bakal marah ni... Padahal rezekinya melimpah sejak bareng lesty. Gengsi ya mengakuinya Bilar kok gitu sama istrinya?" komentar pemilik akun instagram aksi_aksaridona.

Melihat komentar itu, Rizky Billar emosional karena dituding telah melupakan Lesti yang mendampingi perjalanan hidupnya selama ini.

" Ini salah dua dari banyak pengguna smart phone yang lebih pinter hapenya daripada otaknya," hardik Billar.

4 dari 6 halaman

Umpatan Rizky Billar

billar© instagram

Menurut Billar, keberadaan Lesti takkan pernah dilupakan sampai kapanpun dalam kehidupannya. Dia menegaskan pencapaiannya hingga di titik saat ini disebabkan komitmennya bersama Lesti untuk selalu mendukung satu sama lain.

" Kami sama-sama meraih mimpi kami setelah bersama," tutur dia.

Billar juga menilai komentar netizen tersebut sebagai pernyataan yang meremehkannya sebagai laki-laki yang bisa bertanggung jawab terhadap istri dan calon anaknya.

Di akhir unggahannya, pria asal Medan ini menegaskan orang-orang yang selama ini mencibirnya tidak pernah mengetahui hingga dalam kehidupan dan perjuangannya menjadi seperti sekarang.

" Anda hanya orang luar yang hanya seujung kuku tau tentang kehidupan kami!1" katanya.

5 dari 6 halaman

Rizky Billar Ikutan Tren Ring Light, Ending Buat Lesti Istighfar: Pakai Lingerie Dede!

Dream - Rizky Billar mengikuti tren ring light challenge. Suami Lesti Kejora ini pun mengunggah video ring light challenge di feed akun instagramnya.

Konsep ini menunjukan otot pria pada bagian punggung sampai dada dengan mengangkat lampu berbentuk lingkaran.

"  Ikutan ah… biar kek orang," tulis Rizky Billar dikutip Dream dari akun instagrammya, Kamis 2 Desember 2021.

Namun ada sedikit berbeda yang dilakukan oleh Rizky Billar. Pria 26 tahun ini awalnya menggunakan bingkai foto sang istri sebagai pengganti ring light.

Setelah itu, Billar menganggat bingkat dan menaruh di belakang punggung. Lalu bingkai foto berubah menjadi lampu yang menyinari bagian punggung dengan otot kekar milik Rizky Billar.

Rizky Billar ikutan tren Ring Light© Rizky Billar ikutan tren Ring Light

Endingnya, Billar bukan telanjang dada tapi memamerkan otot dengan pakaian lingerie milik Lesti Kejora. Tak lama setelah itu, Lesti Kejora muncul dan memarahinya.

Lesti kesal suaminya main Tiktok ikutan tren ring light ditambah lagi memakai lingerie hitam miliknya.

" Kakak kemarin katanya nggak mau Tiktokan main TikTok astogfirullahaladzim. Pakai baju dede lagi, udah," kata Lesti Kejora sembari memukul dan mencubit suaminya.

" Lagi tren sayang," kata Billar.

Rizky Billar ikutan tren Ring Light© Rizky Billar ikutan tren Ring Light

6 dari 6 halaman

Bikin Ngakak

Video unggahan Rizky Billar langsung dibanjiri komentar dari warganet. Mereka ikut tertawa dengan tingkat pasangan suami istri yang sedang menanti kelahiran anak pertamanya itu.

"  Konsep yang beda dari yang lain👏🏻 anyways cocok banget Rizky Billar dan Lesti Kejora.. kalian pasangan yang kocak dan romantis❤️ semoga langgeng selalu sama Lesti ya brother @rizkybillar😇🙏 aamiin ya rabbal alamin," tulis akun @leonrdozan.

" jiwa bergeloranya balik lg kannn,wkwk ngakak," tulis akun @addin_hi.

" HAHAHAHAHAHAHAHA BEGO IH," tulis akun @erichalamin.

Beri Komentar