Takut Mati Muda, Nikita Mirzani Kini Rajin Sholat Tahajud

Reporter : Nur Ulfa
Rabu, 28 Juli 2021 14:22
Takut Mati Muda, Nikita Mirzani Kini Rajin Sholat Tahajud
Nikita takut disekelilingnya banyak yang meninggal

Dream - Nikita Mirzani mengatakan pengakuannya soal rajin sholat Tahajud di Instagram Story memang benar adanya. Dia mengaku semakin sering Tahajud karena takut mati muda dan tidak membawa bekal amal baik.

" Gue enggak tahu umur gue sampai kapan. Gue lihat teman-teman artis banyak yang meninggal mendadak, gue takut, gue belum siap. Jadi gue punya hobi baru sekarang, sholat Tahajud," kata Nikita Mirzani, di kawasan Ciledug, Jakarta Selatan, Selasa 27 Juli 2021.

Meningkatnya kasus Covid-19 yang telah merenggut nyawa banyak orang semakin membuat janda tiga anak ini menjadi sadar bahwa usia manusia tidak ada yang tahu.

" PPKM ini banyak sekali bikin gue berpikir. Mati itu enggak bisa diprediksi, kapan aja kita bisa mati," tambah dia.

Selain itu, Nikita mulai mengubah kepribadiannya sedikit demi sedikit karena melihat ketiga anaknya yang masih kecil. " Gue memang sekarang takut mati. Gue enggak tahu umur gue sampai kapan," imbuh dia.

1 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Mengaku Diteror, Kepala Anak Diusap Orang Tak Dikenal

Dream - Aktris Nikita Mirzani mendapat pengalaman traumatis saat anak-anaknya dikatakan mendapat aksi diteror dari seseorang. Bahkan, pelaku dilaporkan  berani melangkahkan kaki di kediamannya.

Teror tersebut menimpa dirinya serta kedua putra dan stafnya. Merasa terganggu, ia pun menyampaikan pesan untuk peneror lewat Instagram Story.

" Untuk siapapun pelaku dan produser yang meneror saya dan keluarga, serta Dhea staf saya, apa yang kalian lakukan itu sudah termasuk bentuk teroris," ujar aktris 35 tahun itu dilansir dari Liputan6.com.

Unggahan Nikita Mirzani© Instagram @nikitamirzanimawardi_17

Nikita rencananya akan melaporkan tindakan tersebut pada polisi dan mengingatkan peneror agar tidak mengusik kedua anaknya.

" Saya sudah rekam muka kalian semua yang selalu duduk di depan rumah saya dan mengusap kepala anak saya," sambung pemain film Pantai Selatan itu.

Melalui peringatan tersebut, dia pun yakin dapat menangkap pelaku teror dan tidak takut dengan apa yang akan terjadi.

" Ingat ya Indonesia ini no 1 dalam mengungkap jaringan teroris. Apalagi cuma mengungkap jaringan preman kaya kalian. Lo pikir gue takut," tutupnya.

2 dari 5 halaman

Belanja ke Mal Pakai Daster, Nikita Mirzani Habiskan Puluhan Juta

Dream - Nikita Mirzani kerap tampil rapi setiap keluar rumah. Tetapi, kali ini dia tampak berbeda dari biasanya. 

Saat berbelanja ke mall, Nikita tampil menggunakan daster. Dia sempat merasa tidak percaya diri.

Ternyata alasan Niki ke mal menggunakan daster karena tak sempat ganti baju usai syuting. Tujuannya ke mall yaitu membeli baju yang akan dia bawa berlibur ke Bali.

" Tuh kan gua dilihatin. Kata orang 'Ini orang kampung dari mana gitu ya',"  kata Niki dalam chanel youtubenya.

Nikita sempat tak percaya diri pergi ke mal menggunakan daster. Dia bahkan sampai berlari masuk ke dalam toko baju.

" Eike pakai daster loh ke sini loh, gila demi belanja doang,"  kata Nikita kepada petugas toko.

nikita© instagram

Meski pergi ke mall hanya menggunakan daster, Nikita tak tak main-main soal belanja. Mantan istri Sajad Ukra ini menghabiskan uang puluhan juta untuk belanja pakaian.

" Rp26 juta hari ini, kemarin dan kemarinnya lagi. Jadi beli terus deh,"  ungkap dia.

Nikita juga mengimbau kepada siapapun, untuk tidak memandang sebelah mata jika ada yang berbelanja tidak menggunakan pakaian rapi.

" Udah selesai. Jadi jangan lihat orang belanja pakai daster compang-camping, jangan liat dari pakaiannya tapi lihat isi dari tabungannya,"  tutur Nikita.

3 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Tiba-Tiba Dilarikan ke Rumah Sakit, Ada apa?

Dream - Nikita Mirzani mendadak dilarikan ke rumah sakit. Kabar itu dibuktikan dengan foto dan video yang diungah di instagram storynya. Salah satu karyawan sekaligus sahabatnya Muhammad Rizky atau Iam mengunggah penampakan Nikita saat berada di ranjang rumah sakit.

Ibu tiga anak ini tampak mengenakan masker dan terlihat lemas di ranjang rumah sakit saat melakukan video call dengan Iam. Ia juga mendoakan agar Nikita cepat sembuh.

"  Tiba-tiba dapet info udah dirawat aja. Padahal tadi baru nemenin shooting. Cepet sembuh ya Niki makan yang bener dan jangan banyak pikiran apalagi yang nggak penting-penting amat ya. Nanti segera kita bersua disitu ya," kata Iam dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 27 Mei 2021.

Nikita dilarikan ke rumah sakit© Nikita dilarikan ke rumah sakit

Mantan istri Sajad Ukra ini juga menunjukan saat dirinya mendapatkan perawatan di rumah sakit salah satunya cek darah. Selang infus juga menempel di bagian tangannya.

Sayangnya Nikita tidak menjelaskan sakit apa sampai ia mendadak dilarikan ke rumah sakit.

Nikita dilarikan ke rumah sakit© Nikita dilarikan ke rumah sakit

"  Pagi-pagi udah check darah lagi, bismillah," tulis Nikita Mirzani.

4 dari 5 halaman

Nikita Mirzani Cairkan Uang Rp300 Juta Buat THR Karyawan

Dream - Nikita Mirzani sudah menyiapkan tunjangan hari raya (THR) untuk karyawan-karyawannya. Uang bonus itu disediakan Nikita sebagai bentuk tanggung jawabnya terhadap orang yang sudah bekerja dan membantunya selama ini.

" Sudah, sudah siapin THR," kata Nikita Mirzani di kawasan BSD, Tangerang, baru-baru ini.

Untuk THR karyawannya, Nikita mengalokasikan anggaran cukup fantastis. Janda tiga anak ini mengaku sudah mempersiapkan uang hingga ratusan juta rupiah.

" Habis nukerin uang Rp 300 jutaan," ungkap Nikita.

Uang THR Rp300 juta yang dipersiapkan Nikita untuk karyawannya itu akan diberikan kepada asisten rumah tangga, sopir hingga tim konten youtube-nya.

" Buat sepuluh orang," imbuh dia.

Perayaan lebaran tahun ini akan berbeda bagi Nikita. Tak hanya bisa berkumpul bersama keluarga, Nikita juga akan ditemani kekasih barunya.

" iya sama pacar (lebaran)," imbuhnya.

Soal sosoknya seperti apa, kata Niki yang pasti pacarnya itu seorang pengusaha.

" Duda dong. Pengusaha. Harus pengusaha dong kalau sama gue. Harus pengusaha, nanti (kalau nggak) numpang hidup sama gue," imbuh dia.(Sah)

5 dari 5 halaman

Heboh! Nikita Mirzani Tunjukan Pacar Baru

Dream - Nikita Mirzani mengaku sudah memiliki pacar baru, setelah bercerai dari Dipo Latief. Nikita mengunggah foto sang pujaan hati di Instagram.

Pria tersebut tampak mengenakan kaus abu-abu. Namun sayang, ibu tiga anak itu menutupi wajah pacarnya dengan stiker. Wanita yang karib disapa Niki itu mengatakan, sang pujaan hati suka tersenyum.

"  Ini dia muka pacar aku. Dia selalu tersenyum,"   tulis Nikita Mirzani dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 4 Mei 2021.

Sontak unggahan ibu tiga anak ini langsung ramai dikomentari warganet. Banyak yang penasaran soal wajah kekasih Nikita Mirzani tersebut.

Pacar baru Nikita Mirzani© Dream - Nikita Mirzani mengaku sudah memiliki pcar baru pasca bercerai dari mantan suaminya Dipo Lat

"  Ganteng ga sih @nikitamirzanimawardi_172," kata akun @fitri_salhuteru.

" Penasaran deh akyu siapaa pacar kamu ???? Wkwkwkw," tulis akun @andreblake_.

" Kepoo siapakah duaa," tulis akun @attiyacatrina.

" Idih nyai bikin penasaran ajah???? aku yakin pasti ganteng," kata akun @fatma_haryojudanto.

Beri Komentar