Raffi Ahmad Mengadu ke Mertua, Nagita Slavina Disemprot Mama Rieta

Reporter : Annisa Mutiara Asharini
Rabu, 11 September 2019 13:12
Raffi Ahmad Mengadu ke Mertua, Nagita Slavina Disemprot Mama Rieta
Gigi merasa takut dengan hotel mewah bernuansa klasik itu.

Dream - Kehidupan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tak pernah lepas dari sorotan. Apalagi dua pesohor tersebut termasuk selebriti yang aktif bermain sosial media. Begitu pula channel Youtube mereka rutin diisi.

Selain kehidupan sebagai selebriti, Raffi dan Nagita juga banyak mengunggah video keseharian rumah tangga mereka. Tak mengherankan jika publik bisa mengetahui keseharian Nagita dan Raffi. 

Sosok mertua Raffi, Rieta Amelia tak jarang ikut jadi objek video mereka. 

Baru-baru ini, Raffi Ahmad sempat mengadu pada Mama Rieta atas perlakuan putrinya. Hal itu membuat Nagita disemprot oleh sang bunda.

 Nagita Slavina

Foto: YouTube Rans Entertaiment

Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 itu tengah berkunjung ke hotel Mama Rieta yang berada di Bali. Mereka mengelilingi hotel seluas 3,4 hektar tersebut.

Perjalanan berlanjut ke lantai atas hotel yang memiliki 75 kamar. Mereka kemudian berkunjung ke kamar favorit Mama Rieta.

 Nagita Slavina

Foto: YouTube Rans Entertaiment

1 dari 5 halaman

Kamar Mewah

Kamar tersebut memiliki lokasi strategis, yakni menghadap langsung ke arah pantai.

" Wih pemandangannya...nice," kata Raffi Ahmad.

 Nagita Slavina

Foto: YouTube Rans Entertaiment

Pria 32 tahun itu lantas beralih ke bagian kamar tidur. Ia masuk ditemani Gigi.

" Wah wangi. Buat teman-teman honeymoon bagus nih," celetuk Raffi.

" Ini mah cocok buat pengantin," sambung Nagita.

 Nagita Slavina

Foto: YouTube Rans Entertaiment

2 dari 5 halaman

Takut Karena Ini...

Mereka juga masuk ke kamar mandi yang terdapat di dalam hotel tersebut. Kamar mandi terlihat mewah dengan nuansa vintage yang klasik.

Meski sang bunda memiliki hotel mewah, Nagita ternyata enggan menginap di sana. Raffi pun mengadu pada Mama Rieta.

 Nagita Slavina

Foto: YouTube Rans Entertaiment

" Tapi dia mah diajakin menginap disini enggak mau ma," ungkapnya.

" Kenapa sih?" tanya Mama Rieta.

" Enggak tahu tuh. Masa dia takut hantu," jawab Raffi.

3 dari 5 halaman

Disemprot Bunda

Mendengar jawaban Raffi, Mama Rieta sontak menyemprot Nagita Slavina. Ia juga meyakinkan bahwa hotelnya sangat aman.

 Nagita Slavina

Foto: YouTube Rans Entertaiment

" Enggak ada apa-apa, aman kok. Aman disini, mama setiap hari disini juga enggak ada apa-apa kok!" ucap sang bunda.

Kendati disemprot, Nagita justru asyik bercermin di kamar mandi. Ia kemudian melempar senyum ke arah kamera.

 Nagita Slavina

Foto: YouTube Rans Entertaiment

" Nginap di hotel ibunya enggak mau, aneh..." tutur Raffi ngedumel.

Simak video Raffi dan Nagita mengulik hotel mewah sang bunda di sini

4 dari 5 halaman

Nagita Slavina 'Damprat' Raffi Ahmad Saat Mau Peluk Wanita Lain

Dream - Nagita Slavina menegur keras suaminya Raffi Ahmad saat akan memeluk kekasih Billy Syahputra, Elvira Cerolina. Awalnya Billy diberi tantangan menemukan barang-barang dari keasihnya di ruangan gelap.

Bermula saat Billy dan Elvira menjadi mengisi acara Rumah Seleb MNCTV. Billy diberi tantangan,  Elvira lantas memberikan semangat kepada Billy Syahputra.

" Sayang hati-hati yah," ucap Elvira dikutip Dream, Kamis 22 Agustus 2019.

Saat Elvira mengucapkan reaksi seperti itu. Raffi mendekatinya dan ingin memeluknya.

" Iya sayang tenang saja," kata Raffi Ahmad sembari mendekati Elvira.

Sontak Gigi--sapaan akrab Nagita--yang ada di depannya langsung menegur Raffi Ahmad. Ibu satu anak itu memukul pundak Raffi Ahmad. 

  raffi ahmad

" Eh...." kata Nagita Slavina .

" Eh maaf, maaf. Duh sorry," jawab Raffi Ahmad.

5 dari 5 halaman

Dikomporin Dirga

Melihat reaksi seperti itu, Gilang Dirga langsung menegur Raffi Ahmad. Menurut dia, Raffi tidak bisa melihat wanita cantik.

" Raffi enggak bisa lihat perempuan dikit," ucap Gilang Dirga.

" Sorry, dia mah sudah kaya adik gue. Sayang tidak usah cemburu lah," jawab Raffi.

Gigi langsung menjawab tidak akan cemburu dengen suaminya.

" Enggak, emang enggak," ucap Nagita Slavina.

" Santai saja," kata Raffi Ahmad seraya memeluknya.

Sumber : youtube.com/Rumah Seleb MNCTV

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie