Virus Corona Muncul di Paris, Raffi Ahmad Gelisah dan Mohon Doa

Reporter : Amrikh Palupi
Kamis, 30 Januari 2020 08:23
Virus Corona Muncul di Paris, Raffi Ahmad Gelisah dan Mohon Doa
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membatalkan agenda traveling ke China.

Dream - Pasangan artis muda, Raffi Ahmad dan Nagiat Slavina memohon doa agar diberi kesehatan setelah wabah virus corona menyerang sejumlah negara di dunia. Orang tua dari Rafathar Malik Ahmad ini diketahui sudah sejak Desember 2019 lalu melakukan traveling ke berbagai negara. 

Wabah virus corona yang menggegerkan dunia membuat Raffi memutuskan membatalkan rencananya traveling ke China. Sebelumnya Negeri Tirai Bambu itu masuk dalam daftar negara yang ingin dikunjung mereka. 

Diketahui virus Corona yang berasal dari Wuhan, China telah menginfeksi lebih dari 6 ribu orang di seluruh dunia. Hingga Rabu, 29 Januari 2020, dilaporkan sebanyak 132 orang di China meninggal dunia akibat paparan virus tersebut.

Pembatalan liburan ke China itu diumumkan pria asal Bandung tersebut lewat vlog Youtubenya, Rans Entertaiment.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

foto : @raffinagita1717

" Mah tadinya kita mau ke China kan. Mau ke daerah daerah sana tapi virus Corona itu lagi heboh ya," kata Raffi kepada Nagita dikutip Dream Youtube Rans Enrtertaiment, Kamis, 30 Januari 2020.

Tak hanya China, Raffi saat ini juga tengah bimbang dengan rencana liburannya ke Paris, Perancis. Dari informasi yang diperolehnya, virus corona baru, 2019-NCoV, telah menyerang sampai ke negara tersebut. 

" Doain ya gaes katanya virus Coronanya sudah sampai ke Paris dan ke beberapa negara juga. Moga-moga Indonesia tidak kena yah," kata Raffi.

 Raffi Ahmad dan Nagita Slavina© Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

foto : @raffinagita1717

Raffi mengaku masih ragu dengan informasi yang diperolehnya tersebut. Dia pun meminta Nagita untuk mencari informasi tentang kebenaran penyebaran virus corona yang sudah sampai ke Paris.

" Kita padahal mau ke Paris ada kewajiban mau ke paris. katanya di Paris sudah ada virus corona, gimana dong. Coba kamu baca-baca dong, ada virus corona," tuturnya.

Mengutip data peta interaktif penyebaran virus corona dari arcgis.com, dilaporkan empat orang telah terkonfirmasi terpapar virus corona. Selain Perancis, empat orang di Jerman juga dipastikan terjangkit virus yang menular sesama manusia tersebut.

Sumber : youtube.com/ Rans Entertaiment

1 dari 5 halaman

Mimpi Beli Rumah di London, Nagita Bujuk Raffi Ahmad Jual Lamborghini

Dream - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tergoda untuk membeli rumah di London, Inggris. Mereka bahkan mengunjungi sebuah agen properti untuk mencari properti yang dijual atau disewakan di Knightsbridge, salah satu kawasan kota di London, inggris. 

" Kita balik lagi ke London karena sesuatu hal dan mau melihat sesuatu. Kita di salah satu daerah Knightsbridge ini tuh lumayan terkenal juga," kata Nagita Slavina dikutip Dream dari Youtube Rans Entertaiment, Jumat 17 Januari 2020.

Mulai tahun 2020, papar Nagita, mereka memang bertekad untuk mulai menginvestasikan penghasilannya. Salah satu yang tengah dipertimbangkan adalah membeli properti sebagai investasi.  

" Kita lihat-lihat dulu disini," imbuh Raffi Ahmad.

  Nagita Slavina© Nagita Slavina

Namun saat melihat beberapa iklan di agen properti tersebut, Nagita langsung terkejut dengan harga rumah yang dijual maupun disewakan. Salah satunya adalah sebuah rumah yang dijual hingga Rp 180 miliar.

" Ini Rp 10 juta sayang. Rp 10 juta poundsterling berapa sih? Rp180 miliar, bohong. Ini yang ini nih. Tuh gede banget di Knightsbridge," kata Nagita kaget.

" Sayang yang ini mahal-mahal. Kita harus nabung berapa lama sayang. Sudahlah," imbuh Nagita tertawa.

 

 

2 dari 5 halaman

Sarankan Jual Mobil Lamborghini

Melihat harga jual properti di London yang sangat mahal, wanita yang karib disapa Gigi ini menyarankan Raffi Ahmad untuk menjual mobil Lamborghininya.

" Setuju tidak kalau Raffi jual saja Lambonya buat beli rumah disini," kata Nagita.

Mendengar ucapan istrinya, Raffi mengingatkan Nagita jika mobil yang dimaksud sudah tak lagi dimilikinya. 

" Kan sudah terbakar mobilnya," jawab Raffi Ahmad.

  Nagita slavina© Nagita Slavina

Terkejut dengan harga fantastis apartemen di London, Raffi langsung membandingkannya dengan apartemen di London. Meski masih lebih murah, Raffi tetap saja masih ragu membeli hunian di Indonesia.

" Apartemen ratusan miliar, mahal-mahal banget ya. Di Jakarta aja puluhan miliar udah geleng-geleng," kata Raffi Ahmad.

Sumber : youtube.com/Rans Entertaiment

3 dari 5 halaman

Mumpung Tak Ada Nagita, Raffi Ahmad Berenang Bareng Bule Cantik

Dream - Masa liburan Raffi Ahmad dan keluarganya belum berakhir. Bersama Nagita Slavina dan Rafathar Malik Ahmad, Raffi saat ini tengah berlibur di negara Islandia.

Di negara yang terkenal karena suhu dinginnya ini, Raffi mengajak keluarga dan kru Rans Entertaiment berenang tempat pemandian hangat di Blue Lagoon.

" Ini yang membuat para wisatawan pada datang ke Iceland, karena ada Blue Lagoon. Dari berbagi macam negara datang ke sini," kata Raffi Ahmad dikutip Dream dari Youtube rans Entertaiment, Senin 13 Januari 2020.

Suami Nagita Slavina ini terlihat sangat menikmati momen berenang di kolam hangat tersebut. Sambil bercanda, pria asal Bandung itu kegirangan saat melihat beberapa wanita bule turut berenang di kolam tersebut.

   Raffi Ahmad© raffi ahmad

" Huuuu ceweknya cakep-cakep bro. Aduh banyak cewe-cewe cantik disini," kata Raffi Ahmad.

Menurut Merry, para wanita bule yang berenang di Blue Lagoon mirip dengan rekan-rekan artis seperti Nina ZatuliniAyu Dewi sampai Luna Maya.

" Ada teman kita Nina Zatulini, cantik kaya lo Nin. Ada yang seperti Ayu Dewi, Luna Maya. Ada kaya Mimse ada kaya Merry. Seru banget, gokil, pakai belerang disini," kata Raffi Ahmad.

   raffi Ahmad© raffi Ahmad

Ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini mengatakan berenang di tempat tersebut sangat seru, selain banyak wanita cantik yang dilihatnya.

" Disini cewe cowo digabung jadi banyak. Belum ada Gigi (Nagita Slavina) jadi aku cuci mata. Seru banget disini, cowo, cewe gabung di sini," kata Raffi.

(Sah, Sumber : youtube.com)

4 dari 5 halaman

Wow! Bahagiakan Rafathar Jalan-Jalan, Raffi Ahmad Kuras Duit Rp50 Juta

Dream Keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Salvina masih menghabiskan waktunya untuk plesir. Setelah menjelajah berbagai destinasi terkenal di Indonesia, kali ini suami Nagita Slavina itu tengah berlibur ke luar negeri.

Membawa serta putra tunggalnya, Rafathar Malik Ahmad, keluarga selebriti ini menghabiskan liburan di Universal Studio Singapore .

Tidak hanya keluarga, Raffi juga membawa serta kru Rans Entertaiment serta beberapa adik yang membawa anak-anaknya ikut liburan.

Untuk menikmati wahana ini, pria asal Bandung itu harus merogoh kocek sampai Rp20 juta. Uang itu dihabiskan hanya dalam waktu satu hari. 

" Kita pakai yang unlimited, semua 20 juta lebih," ujar Raffi Ahmad dikutip Dream dari Youtube Rans Entertaiment, Kamis 28 November 2019.

" Mau seratus kali naik sampai muntah juga boleh," imbuh adik Raffi Ahmad, Nisya Ahmad.

Suami Nagita Slavina ini mengatakan akan menjadi bapak yang baik untuk Rafathar. Dia akan menemani Rafathar seharian untuk menyenangkan putranya itu. Menurut Raffi kebahagiaan Rafathar yang peling penting.

    raffi Ahmad© raffi Ahmad

" Hari ini gue jadi bapak yang baik nemenin Rafathar. Gue ingin nyenengin Rafathar hari ini gaes seharian dari pagi sampai malam. Aku traktir semuanya, keponakan-keponakan semuanya,' kata Raffi.

Tak hanya bermain di wahana itu, Raffi Ahmad juga membeli mainan untuk putra dan para keponakannya. Namun nampaknya Raffi pusing karena tak teras sudah menghabiskan uang hingga puluhan juta.

    Raffi Ahmad© Raffi Ahmad

" Hari ini pusing guys. Lima puluh juta udah pasti habis hari ini. Mainan, makan, tiket. Tapi bahagia tidak apa-apa tapi jangan sering-sering. Uang bisa dicari tapi waktu luar biasa" curhat Raffi Ahmad.

5 dari 5 halaman

Kesal, Akhirnya Nagita Balas Dendam Pada Raffi Ahmad

Dream Raffi Ahmad kerap memperlihatkan gaya istrinya Nagita Slavina saat terlelap tidur di Instagram. Parahnya, ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini menunjukan pose Nagita tertidur dengan mulut terbuka

Rupanya kejadian itu membuat Nagita atau yang akrab disapa Gigi geram. Dia pun membalas perlakuan suaminya itu dengan mengunggah foto Raffi sedang tertidur, posenya tentu saja dengan mulut terbuka di akun @raffinagita1717.

" Akhirnya kena juga,"  keterangan pada foto Raffi Ahmad dikutip Dream dari akun @raffinagita1717, Senin 25 November 2019.

     Raffi Ahmad tidur mangap© Raffi Ahmad tidur mangap

Foto itu pun langsung membuat heboh. Sederet warganet ikut berkomentar pada foto pria berusia 32 tahun asal Bandung ini. Tak sedikit dari rekan artis menertawakan Raffi Ahmad.

" Cara tidurnya samaaaa mangap keliannn dah fixed emng jodohhh,"  tulis akun @isdadahlia.

" Sukuuriiiiinnnn,"  kata akun @chikajessica88.

" hahahahaha,"  tulis akun @sahrulgunawanofficial.

" huahahahaha TOP,' tulis akun @maiaestiantyreal.

(mut)

Beri Komentar
Video Polisi Tes Kandungan Sabu Cair dalam Mainan Anak-anak