Lesti Dangdut Academy Belajar Tampil Berhijab

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 25 Januari 2019 18:17
Lesti Dangdut Academy Belajar Tampil Berhijab
Begini keterangan dari Lesti Dangdut Academy saat tampil mengenakan hijab.

Dream - Lesti Andryani, jebolan Dangdut Academy tampil berhijab saat menghadiri sebuah acara di Kawasan Senayan Jakarta Selatan. Namun gadis 19 tahun itu belum sepenuhnya memakai hijab karena masih terikat beberapa kontrak kerja.

Untuk saat ini Lesti minta didoakan agar tetap istiqomah dengan keinginannya menutup aurat.

" Amin berdoa saja, doain semoga Istiqomah dan cepat diberi hidayah, sehari-hari sudah membiasakan berhijab," kata Lesty saat di Kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Kamis 24 Januari 2019.

Menurut Lesti, hijab hanya dikenakannya saat sedang tak tampil di panggung. Dia terpaksa melepas kerudung yang menutupi rambutnya saat harus manggung karena alasan terikat kontrak pekerjaan.

Lesti© Lesti

Foto : Kapanlagi.com

Tak semata karena kontrak, Listi ingin belajar pelan-pelan sebelum mantap memakai hijab. Dia akan membiasakan diri berhijab sambil memahami arti berhijab sesunguhnya.

" Kayak lagi mau belajar saja dulu pelan-pelan supaya tahu dulu arti jilbab itu apa, terus menutup aurat itu apa jadi biar paham," ucapnya.

Lesty kini hanya bisa berharap jika suatu saat bisa benar-benar memakai hijab saat tampil di panggung. 

" Mana tahu nanti manggung bisa pakai," harapnya.

1 dari 2 halaman

Dicibir Pedas, Balasan Lesti Kejora Mengejutkan

Dream - Usianya mungkin baru 19 tahun, namun Lesty Kejora cukup dewasa dalam menghadapi cibiran haters di sosial media. Pemenang Dangdut Academy I tak terpancing emosi saat seorang haters melayangkan cibiran terhadap penampilannya. 

Wanita pedangdut bernama asli Lesty Andryani diketahui mengunggah oufitberwarna hijau army. Dia berpose di depan pagar dengan tanda 'Dilarang Parkir' tertulis di atasnya.

" Mohon maaf di larang parkir di hatiku. Udah penuh Photo by: @nadelaputri #dilarangparkir,"  tulis Lesty, diakses Dream, Kamis 2 Agustus 2018.

Rupanya unggahan pedangdut yang karib disapa Dede ini mendapatkan komentar sinis dari seorang netizen. Pemilik akun @hana.bsdm mengaku tidak suka dengan panggilan Dede dan suara yang dianggap seperti anak-anak saat tidak sedang menyanyi.

" Dede ? Hei Lesty anda itu sudah Tua keles. Masa iya dipanggil Dede? Dulu gue fans sama elo. Tapi sekarang gue jij*k gara-gara kalo Lo ngomong sok imut," tulisnya.

Mendapatkan komentar keras, jawaban Lesti mengejutkan. Bukan memarahi atau kesal ke akun tersebut, dia justru balik menimpali komentar itu dengan jawaban cukup singkat. 

" @hana.bsdm terus ngerugiin anda??" tulis Lesti.

jawaban lesti kejora© jawaban lesti kejora

Mengetahui idolanya jadi sasaran komentar pedas netizen, tak sedikit fans Lesty ikut nimbrung dan malah balik mencibir pemilik akun @hana.bsdm.

" @hana.bsdm bsdm woy bisa dijaga engga itu omongannya. Kaya yg engga d sekolahin aja,"  tulis akun @sarahassyabiyarafifa01.

" @lestykejora kak jangan dengerin kata orang yang kaya gtu...Mungkin dia iri,"  tulis akun @alvinaazuna.

(Sah)

2 dari 2 halaman

Ulah Konyol Chika Jessica di dalam Kereta Jepang Bikin Ngakak

Dream - Video Chika Jessica yang dibuat saat berlibur ke Jepang mengundang gelak tawa para pengguna media sosial. Video yang diunggah ke akun Instagram itu memang terlihat sangat kocak.

Dalam video itu, Chika terlihat sedang menumpang kereta. Dia duduk, diapit oleh dua pria Jepang. Saat itulah wanita 30 tahun ini menari, menggerak-gerakkan kepala ke depan, juga samping kiri dan kanan. Ke arah dua pria Jepang di sampingnya.

" Arigato Jepang makaciyah udh mau aku gangguin orang2nya Aishiteru," tulis Chika Jessica, diakses Dream, Kamis 2 Agustus 2018.

Namun bukan hanya gerakan koyol Chika yang menjadi pusat perhatian. Pria yang mengenakan kemeja biru dan memangku tas juga tak lepas dari sorotan.

Pria itu memang terlihat merasa aneh dengan tingkah Chika. Dia sesekali melirik ke arah kamera yang tengah merekam Chika.

Video yang diunggah wanita asal Bandung ini pun berhasil membuat tertawa netizen. Mereka menganggap aksi Chika sangat kocak. Terlebih, pria yang berada di sampingnya.

" @chikajessica88 kocak bgt da ach.. Geli liat ekspresi cwok belah kirinye lg musmet mikirin target wkwkwk.. Follow ach ig chika.. Jarang2 saya follow seleb hmm.. #natural #kocakabis #gokil,"  tulis akun @zalfara_craft.

" Gokil abis sumpah ngakak so hard,"  tulis akun @echardm.

" Salfok sama yg kanan @chikajessica88,"  kata akun @hildafaiha.

" lucu bngt mba cika, ketawa ngakak klo liat gaya mba cika,"  kata akun@rinipuspita86.rpN.

Beri Komentar