Woo Do Hwan Tampil Botak, Dipeluk Lee Min Ho Sebelum Ikut Wamil

Reporter : Arini Saadah
Senin, 6 Juli 2020 17:50
Woo Do Hwan Tampil Botak, Dipeluk Lee Min Ho Sebelum Ikut Wamil
Pelukan hangat Lee Min Ho untuk Woo Do Hwan, rekan bermain drama The King Eternal Monarch.

Dream – Woo Do Hwan, aktor asal Korea Selatan akan mulai mengikuti Wajib Militer (Wamil) selama kurang lebih dua tahun ke depan. Sebelum berangkat, Woo Do Hwan menyempatkan diri bermain drama Korea The King Eternal Minarch bersama pemeran utama Lee Min Ho.

Mendengar lawan mainnya akan mengikuti kewajiban yang pernah diikutinya, Lee Min Ho memberi pelukan hangat kepada temannya yang hendak berangkat Wamil tersebut seperti dilansir laman Soompi.

Momen pelukan hangat itu diunggah oleh Lee Min Ho di akun Instagram pribadinya. Dalam foto tersebut, Lee Min Ho memeluk Woo Do Hwan dari belakang.

Penampilan Woo Do Hwan sudah berbeda karena rambut di kepalanya sudah dicukur habis alias botak. Foto moment hangat sebelum Wamil itu juga diunggah di akun Instagram pribadi Woo Do Hwan.

1 dari 3 halaman

Momen Perpisahan Sebelum Wamil

 Ilustrasi© Instagram @wdohwan

Woo Do Hwan dan Lee Min Ho baru-baru ini bekerja bersama dalam drama SBS The King Eternal Monarch. Lee Min Ho berperan sebagai Lee Gon, sang Kaisar Korea, sementara Woo Do Hwan berperan ganda yaitu sebagai pengawal kaisar dan pekerja layanan publik biasa di alam lain.

Pada tanggal 5 Juli 2020 kemarin, Lee Min Ho berbagi foto dirinya yang sedang memeluk Woo Do Hwan dari belakang. Kepala Woo Do Hwan pun sudah tampak dicukur habis karena akan mendaftar wajib militer.

Dalam postingan di Instagram pribadi, Lee Min Ho menyertainya dengan sebuah caption.

“ Yeong, aku harap sekarang kamu bisa menjadi penembak terbaik di lapangan,” tulis Lee Min Ho seperti dikutip dari Soompi.

Yeong adalah panggilan nama karakter Woo Do Hwan dalam drama The King Eternal Monarch.

Sementara itu, Woo Do Hwan juga mengunggah foto yang sama dengan disertai caption selayaknya masih memainkan drama. “ Aku akan pergi dan kembali, Yang Mulia.”

Diketahui, Woo Do Hwan ditetapkan bertugas menjadi tentara aktif mulai 6 Juli 2020.

2 dari 3 halaman

Drama Woo Do Hwan

 Ilustrasi© Instagram @wdohwan

Aktor Woo Do Hwan mulai menjadi perbincangan ketika ia bermain dalam drama Korea The King Eternal Monarch bersama dengan bintang ternama Lee Min Ho dan Kim Go Eun.

Pemain drama yang lahir 12 Juli 1992 itu pernah bermain dalam drama serial TV You’re Here, You’re Here, You’re Really Here pada tahun 2011.

Kemudian juga pernah bermain dalam drama The Great Seducer tahun 2018 dan My Country The New Age tahun 2019. Sedangkan drama terbarunya adalah The King Eternal Monarch sebagai pemeran ganda Jo Yeoung dan Jo Eun Seob.

3 dari 3 halaman

Sabet Penghargaan

 Ilustrasi© Instagram @wdohwan

Aktor Woo Do Hwan juga berhasil menyabet beebrapa penghargaan selama bermain drama Korea. Ia pernah memenangkan penghargaan Best New Actor dalam KBS Drama Awards 2017 berjudul Mad Dog.

Selain itu, Woo Do Hwan juga memenangkan penghargaan Excellence Award, Actor in a Monday-Tuesday Drama di MBC Drama Awards tahun 2018 dalam drama The Great Seducer.

Beri Komentar