Tampil Cetar, Melly Goeslaw Dikira Syahrini

Reporter : Nur Ulfa
Jumat, 30 Juli 2021 15:22
Tampil Cetar, Melly Goeslaw Dikira Syahrini
Melly selalu tampil nyentrik hingga dikira Syahrini

Dream - Melly Goeslaw selama ini dikenal sebagai penyanyi berpenampilan nyentrik, mulai busana hingga kerudung yang dipakai selalu terlihat sangat unik.

Salah satu penampilan unik Melly terlihat dalam postingannya baru-baru ini. Dia tampil cantik memakai rambut palsu berwarna ungu, dengan wajah yang dipoles makeup.

Meski menggunakan rambut palsu, Melly tetap menutup auratnya dengan menggunakan maset hitam, agar lehernya tetap tertutup.

melly© instagram

Penampilan unik pelantun 'Bimbang' ini menuai berbagai macam reaksi dari netizen. Termasuk rekan-rekan artis, banyak yang memuji penampilan Melly.

" Gemes banget tehhhh 😍😍 only you can pull off this look," kata Nindy Ayunda.

" @melly_goeslaw ya Allah my idol selalu gorgeous," kata Sinyorita.

Namun ada pula netizen yang salfok dang mengira Melly adalah Syahrini.

" Aku sangka td Syahrini," kata akun putry.yolanda.

" Kirain syahrini teh melly cantikkk banget masya allh...makeup ny mirippp," kata akun fdmg12.

1 dari 6 halaman

Heboh BTS Meal, Editan Foto `Halu` Melly Goeslaw dan BTS Bikin Artis Ngakak

Dream - Melly Goeslaw turut membuat keramaian di tengah heboh menu BTS Meal yang berlangsung kemarin. Bukan pamer menu hasil kolaborasi BTS (Bangtan Boys) dengan McDonald's Indonesia, Melly memperlihatkan foto saat berpose dengan member boygroup asal Korea itu. 

Istri Anto Hoed itu mengunggah hasil edit foto bersama tujuh member BTS di laman akun Instagramnya. Kocaknya, Melly berpose dengan membawa sekaleng kerupuk.

Penyanyi asal Bandung itu berpose seolah sedang menyuapi salah satu member dengan kerupuk. Diungkapkan Melly jika foto tersebut bagian dari `kehaluan`nya menyambut kehebohan menu BTS Meal kemarin.

Melly Goeslaw© Melly Goeslaw

" Makasiiiiih yaaaa gaaiiiiis atas antusias nya hari ini, kalian juaraaa. Loveeee you gaiiiiis . Jangan lupa besok antri juga yaaa untuk kolaborasi kami dengan kurupuk bantat Cihapit. Sekali lagi , kamsahamnida. Kehaluan ini adalah karya @vian_uone,"  tulis Melly Goeslaw dikutip Dream dari akun instagramnya, Kamis 10 Juni 2021.

Unggahan pelantun tembang Mungkin ini langsung riuh dikomentari warganet. Beberapa rekan artis bahkan dibuat tertawa oleh unggahan halu dari wanita berusia 47 tahun ini.

" @melly_goeslaw teteh panutam kesayangan.. selalu perfect dan menghibur," tulis akun @drgdevya.

" HAHAHAHHAHA kerupuk aci," tulis akun @oxcel.

" hahaha teteh," kata akun @djtwist_id.

'Wkwkkwkk tetehhhh jin suka kerupuk nya baru tau," tulis akun @lidamaulidani.

Akun INstagram Armand Maulana, Anto Hoed, Inul Daratista, hingga politisi dan juga cucu Presiden Soekarno, Puti Guntur Soekarno, ikut terhibur dengan unggahan tersebut.(Sah)

2 dari 6 halaman

Pose Bareng Kembaran Raffi Ahmad, Penampilan Baru Melly Goeslaw Tuai Pujian

Dream - Melly Goeslaw memberikan pesan menyentuh untuk Dimas Ramadhan, pria berwajah mirip Raffi Ahmad yang pernah viral di sosial media. Artis asal Bandung itu berharap Dimas yang baru meniti karir di dunia entertaiment agar tetap menjadi sosok yang rendah hati.

Tak lupa Melly juga berpesan agar Dimas selalu bersyukur dan menyayangi kedua orangtuanya.

Tidak hanya pesan, Melly juga mengunggah foto saat bersama Dimas. Penampilan Melly terlihat begitu cantik dengan makeup flawless lengkap dengan lipstik merah.

" Selalu berprasangka baik sama Allah, karna kita gak ada yg pernah tau rencanaNya . Kamu jadi contoh buat semua insan , tetap rendah hati dan banyak bersyukur yaaa, sayangi terus org tuamu, itu kunci terpenting dari kesuksesanmu @dimas_baam,"  tulis Melly Goeslaw dikutip Dream dari akun instagramnya, Selasa 17 November 2020.

Melly Goeslaw dan Dimas Ramadhan© Melly Goeslaw dan Dimas Ramadhan

Unggahan pelantun tembang 'Gantung' ini langsung mendapatkan respon dari warganet. Mereka menyoroti penampilan Melly yang terlihat lebih tirus dan kurus.

" Kurus ey..," kata @amy_r_qanita.

" Malah fokus k muka Teteh yang tiruuusssss..,' tulis akun @renzilazuardi.

" Tetehhhhhhh kurusan ih apa resepnyaaaaaaaa," tulis akun @defrico_audy.

" teh melly skrg kurusan..beda bgt mukanya skrg makin tambah muda..garelis pisan," tulis akun @just_youly.

3 dari 6 halaman

Ikutan Oplas Challenge, Wajah Melly Goeslaw Bikin Geger

Dream - Penyanyi Melly Goeslaw ikut meramaikan tren Oplas Challenge yang ada di Instagram. Ia pun melakukan dengan mengunggah foto dirinya dan hasil dari challenge itu.

Namun ungahan istri Anto Hoed ini langsung membuat geger netizen karena hasilnya sangat berbeda. Sebab, hasil editan dari oplas Challange yang dilakukan adalah foto dari aktris Korea Selatan, Kim Go eun.

" Ikutan lagi ya #oplaschallenge2020,"  tulis Melly Goeslaw diutip Dream, Jumat 29 Mei 2020.

Sontak unggahan pelantun tembang ''Mungkin'' ini langsung geger. Tidak hanya para fans tapi sederet rekan slebritis pun ikutan berkomentar foto Melly.

melly goeslaw© melly goeslaw

"  Hmmmm asa ada yg janggal,"  tulis Chika Jessica.

" gelooo,"  kata Mayangsari Trihatmodjo.

" Hahahaha,"  kata Olla Ramlan.

" Kumat halu naa,"  kata akun @yuliniartini.

4 dari 6 halaman

Kecanduan Drakor, Postingan Halu Melly Goeslaw Bikin Ngakak

Dream - Melly Goeslaw rupanya juga keranjingan nonton drama Korea. Lihat saja di Instagram, penyanyi 46 tahun itu bahkan mengunggah poster drakor yang sedang hit, Goblin.

Menariknya, Melly menambahkan fotonya pada poster tersebut. Dia menaruh fotonya di antara para pemeran drama itu. Istri Anto Hoed tersebut berada di sebelah sang pemeran utama, Gong Yoo.

Sederet artis dia sebut dalam unggahan itu. Mulai Rossa, Laudtya Cynthia Bella, Yuni Shara, hingga Puti Soekarno. Dia mengajak rekan-rekannya tetap di rumah untuk menghindari penyebaran virus corona dengan menonton drama Korea itu.

Tak hanya menandari rekan-rekan sesama artis, pelantun tembang Jika itu juga menyebut akun sang aktor utama drama tersebut, @gongyooactor1079. Melly juga menambahkan tagar #seolaholah.

unggahan Melly Goeslaw© unggahan Melly Goeslaw

Tak hanya Goblin, Melly ternyata juga sedang gandrung dengan drama Korea lain, yang juga sedang ngehit, Crash Landing On You. Lagi-lagi Melly mengedit poster dan memasukkan fotonya di antara para pelakon utama drama tersebut.

Menariknya, Melly mengedit wajahnya dengan mengganti pemain wanita utamanya, Son Ye Jin. Melly berpose di samping Hyun Bin, aktor pemeran utamanya.

unggahan Melly Goeslaw© unggahan Melly Goeslaw

"  Gimana ayank @isdadahlia udah sampe eps yg ada akunya belum?Cc @vian_uone @tatajaneetaofficial @papham . Tong lami teuing lokdon na , tos mulai menghariwangin nih . Halu adalah hak semua manusia #dirumahaja #drakoranaja #seolaholah,"  kata Melly.

Postingan Melly pun langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit yang berkomentar halu dan tertawa melihat tingkah dari Melly Goeslaw tersebut.

" MashaAllah teeeh kita sama sama haluuu yah teh,post igku jg halu , halu tiada masalah yg pnting tdk menyakti orang lain,"  tulis akun @doraquin.

" Hahaahahaha,"  kata akun @annisapammusu.

" Saya suka kalimat " Halu adalah hak semua manusia,"  tulis akun @anj3lina.

 

5 dari 6 halaman

Melly Goeslaw Ingatkan Penyakit Lain yang Tak Kalah dari Covid-19

Dream - Melly Goeslaw mengatakan bahwa ada penyakit lain yang tidak kalah berbahaya dari virus corona baru, Covid-19, yang tengah menjadi pandemi dunia. penyakit itu adalah demam berdarah alais DBD dan Cikungunya.

Istri Anto Hoed itu meminta masyarakat tidak menyepelekan penyakit demam berdarah yang saat ini juga merebak di sejumlah wilayah.

"  Dear manusia...jangan lupain kami ya kami juga nggak kalah kharisma looh dama Corona..so..jangan lupa yaaa kalau kami nih sekarang juga lagi show looh. Tertanda Demam Berdarah dan Cikungunya, " tulis Melly Goeslaw, Senin 16 Maret 2020.

unggahan Melly Goeslaw© unggahan Melly Goeslaw

Kasus demam berdarah memang tengah merebak di Indonesia. Tercatat, sejak Januari hingga 20 Maret 2020, telah terjadi 17.820 kasus. Dari angka itu, sebanyak 104 orang meninggal dunia.

Melly ingin masyarakat tidak tegang memikirkan merebaknya virus corona yang berasal dari Wuhan, China, itu. " Selingan dulu yaaa gaisss biar nggak terlalu tegang. Tetap saling mendoakan untuk kesehatan dan keselamatan kita semua. Ingat ya kita semua!! Sebab kalau cuma kamu yang selamat rek ulin jeung saha?," kata Melly.

6 dari 6 halaman

Postingan dari pelantun 'Mungkin' ini mendapatkan respon dari orang-orang yang keluarganya terkena DBD, salah satunya artis Anisa Trihapsari.

" Iya teh kemarin anakku 8 hari opnamr DBD campak tupus. Bismillah semua sllu dalam lindungan Allah, amiin @melly_goeslaw, "   tulis Anissa Trihapsari.

" Padahal korban DBD banyak tapi tenggelam oleh corona, salah satunkorban meninggal anakku kemerin, "  tulis akun @salmaquinn030.

" Semoga kita semua terjauh dari mara bahaya, sehat selalu dan selalu dalam lindungan Tuhan,"  kata akun @putrysusanti.

 

Beri Komentar