Heboh Foto Videocall, Ustaz Solmed Ungkap Sosok si Penelepon

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 27 April 2018 19:30
Heboh Foto Videocall, Ustaz Solmed Ungkap Sosok si Penelepon
Ternyata wanita itu...

Dream - Ustaz Solmed menegaskan tak memiliki hubungan apapun dengan wanita yang terekam dalam unggahan viral suntingan videocall yang tengah jadi sorotan di platfom sosial media Instagram.

Pria bernama asli Sholeh Mahmoed Nasution itu menegaskan wanita dalam suntingan foto yang diviralkan sejumlah akun instagram gosip itu merupakan salah seorang pengurus dari partai politik di Lampung. 

" Saya di Lampung ini sedang atau menjadi tim sukses salah seorang Gubernur," ujar pria berusia 34 tahun itu saat dihubungi Dream, Jumat, 27 April 2018.

ustaz solmed© ustaz solmed

Solmed menceritakan, wanita dalam video tersebut memang menghubunginya lewat sebuah percakapan videocall. Merasa menerima sambungan telepon, Solmed pun langsung menjawab dan berbicara dengan si penelepon tersebut. 

" Pasti saya terima dong, kemudian video call," katanya. 

 

1 dari 3 halaman

Mengapa Telepon Dijawab

Saat dihubungi wanita tersebut, suami April Jasmine mengaku tidak memiliki pikiran jika foto saat dia saat video call kemudian akan disunting. Alasannya, wanita yang diajak bicaranya adalah seorang anggota pengurus partai.

ustaz solmed© ustaz solmed

Solmed menduga wanita itu mungkin sengaja menyunting foto percakapan mereka karena hal itu dianggap sebagai sebuah kebanggan. 

" Kebetulan mungkin kita kedapetan orang yang norak. Kalau norak sengaja nelepon atau sengaja men-screenshot atau apa, mungkin di hatinya ada kebanggaan saja. Mungkin dihatinya ada kebanggaan senang," ucapnya.

 

2 dari 3 halaman

Tak Pernah Kenal

Ayah satu ini juga menegaskan tak pernah mengenal apalagi berkomunikasi dengan dengan wanita tersebut. Percakapan ini dilakukan karena dia merasa menjadi relasi yang sama-sama berjuang untuk menyukseskan Pilgub Lampung. 

" Nggak pernah (komunikasi sebelumnya) dan saya kenal juga saat saya di sini (Jakarta) ketika kita sedang acara menemani gubernur," kata Solmed seraya menegaskan panggilan telepon itu sengaja diangkat karena wanita tersebut termasuk pengurus partai.

ustaz solmed© ustaz solmed

" Tidak ada (hubungan), ini cuma mungkin dia terlalu bangga, senang akhirnya norak. Saya kenal juga kagak," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Istri Marah Besar?

Lalu apakah sang istri April jasmine marah terkait foto yang saat ini menjadi perbincangan?. Menurut Solmed sang istri memahaminya setelah mengetahui alur cerita yang disampaikan olehnya.

" Ya April beritanya gimana dan saya sudah ceritakan. Jadi dia memahami. Yang penting alur ceritanya," ucapnya.

Sebelumnya April menuliskan sindiran usai viral foto sang suami sedang melakukan video call dengan wanita lain. April menuliskan nada sindiran kepada seorang perempuan tentang harga diri.

" Ketahuilah banyak yang mau tenar meskipun dengan cara yang tidak baik. Perempuan harus punya harga diri, jangan lebih mahal harga kaos kaki yah dari pada hargadirinya," tulis April Jasmine di unggahan insta story miliknya.

unggahan april jasmine© unggahan april jasmine

Beri Komentar