Tanggapi Kemarahan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Lakukan Ini

Reporter : Ratih Wulan
Sabtu, 14 April 2018 17:16
Tanggapi Kemarahan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Lakukan Ini
Vicky berencana untuk keluar kota...

Dream - Menyusul curhatannya di acara yang dipandu Ruben Onsu, Angel Lelga menghapus foto kebersamaan dengan suaminya. Menanggapi kemarahan Angel, Vicky Prasetyo bersikap lebih santai.

Vicky tak terlihat melakukan hal yang sama seperti Angel. Foto-foto kemesraan mereka berdua masih terpampang di Instagramnya @vickyprasetyo777.

Bahkan Vicky masih menjalani aktifitas seperti biasanya. Dalam video singkat yang diunggah ke Instagram, mantam tunangan Zaskia Gotik itu malah berencana keluar kota.

Besok, Minggu, 15 April 2018 dia masih akan bertolak ke Tegal, Jawa Tengah. Dijelaskan Vicky, jika dia diundnag ke acara Tegal Islamic Fest untuk memperingati Isra Miraj.

 

1 dari 4 halaman

Waraganet Ungkit Soal Ramalan Pernikahan Mereka

Melihat sikap tenang yang diperlihatkan Vicky, membuat warganet semakin mencurgai hubungan mereka berdua. Semakin kuat dugaan mengenai gimick yang dilakukan Angel dan Vicky.

" Kayaknya yang videoin si angelnya ya, itu liat deh bayangan di tv hahaa," tulis @bebybelia.

" Sy sdh menduga paling nikahnya hanya 3 sampe 4 bln...selesai," tulis @renitaita99.

" Nape bang hidup penuh settingannn..nikah kok jd mainan astagfirulloh bang vicky krain abang bnr2 ma mbak angel trnyta settingan..saya kecewa saya fikir abang bnr2 nikah eh settingan jga..gk capek cari duit dr settingan," tulis @hegar_05.

" Mas vicky perkawinan ny setingan y kok ramalan ny bener .dan foto 2 keluar mas vicky di hapus semua ny di instgram mba angel," tulis @inke_maris_.

2 dari 4 halaman

Tak Tahan Hadapi Kebiasaan Vicky, Angel Lelga Marah Besar

Dream - Pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali menjadi sorotan. Pernikahan pasangan selebritis ini sempat diragukan banyak orang.

Keduanya dituduh sengaja melakukan setting-an demi menaikan pamor di dunia hiburan. Belum reda isu tersebut, kini beredar pertengkaran keduanya di sebuah program televisi.

Dalam video yang diunggah akun gosip @taantee_rrempoonng, Angel Lelga menyatakan kekecewaan pada Vicky. Artis berhijab ini menjelaskan pada Ruben Onsu jika dirinya merasa tidak tahan lagi pada kebiasan suaminya itu.

Awalnya, dalam acara Brownis Vicky mengaku jika masih kerap berhubungan dengan wanitalain setelah menikahi Angel. Namun Vicky beralasan melakukan hal itu hanya untuk 
menjaga silahturahmi.

" Aku salah mungkin. Kadang suka WA-WA (WhatsApp) sama wanita lain gitu. Hanya jalin silahturahmi."

3 dari 4 halaman

Angel Lelga Ngamuk dan Ancam.....

Angel yang juga hadir mendampingi Vicky akhirnya tak kuasa menahan emosi. Sambil menahan tangis, dia mengungkapkan sudah berusaha memaklumi kebiasan Vicky menjalani hidup penuh dengan setting-an dan candaan demi menaikan popularitas.

" Saya tahu mungkin hidup kamu biasa setting-an atau becandaan. Saya tahu kamu senang di-live-in kaya gini buat naikin semuanya. Tapi ingat Vicky pengorbanan saya sebagai istri," tutur Angel.

Angel juga menyadari posisinya sebagi istri, yang masih akan mempertahankan rumah tangga mereka.

" Tapi bagaimana juga saya punya perasaan. Saya berharap Vicky tidak bahagia dengan semua apa yang hadir di sini. Saya tahu dia suka ditonton orang dengan kehidupan dia seperti itu," lanjutnya.

" Tapi sebagai istri saya sudah berusaha sebaik mungkin. Saya membikin dia lebih baik dalam hidup dia, punya elegansi dalam kehidupan dia, bahkan mencari nafkah. Tapi kalaupun saya, sampai perasaan sudah tidak bisa bertahan lagi Saya rasa... " ucap Angel membuat penasaran.

4 dari 4 halaman

Warganet Ungkap Kabar Setting-an Hanya Sampai April

Melihat hal itu, malah membuat warganet bertambah curga terhadap hubungan pasangan kontroversial itu. Mereka menghujani Vicky dan Angel yang membuka aib rumah tangga di depan khalayak.

" Bukannya pernah ada segelintiran berita klo settingan mereka kontraknya cuma nyampe bulan april ya,"  tulis @justcallme_iren.

" Drama lah.. udah ketebak dari awal jg.. dan lebih miris pernikahan sakral dijadiin 'alat' buat nambah popularitas.. hh, nyari duit kok pada gitu amat yak,"  tulis @itsnarf.

" Demi uang dan ketenaran apapun kalian lakukan, sampe nikah aja buat mainan... Saking ga laku jd artis berprestasi,"  tulis @hayati_zamarel.

Beri Komentar