Konser Dangdut Academy Asia 4 Banjir Air Mata Saat Azzam Tampil

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 8 Desember 2018 12:05
Konser Dangdut Academy Asia 4 Banjir Air Mata Saat Azzam Tampil
Azzam Nur Mu’jizat merupakan anak yang tidak memiliki kedua mata tapi memiliki suara emas.

Dream - Panggung Dangdut Academy Asia 4 (DAA) mendadak banjir air mata setelah kedatangan bocah berusia 7 tahun bernama Azzam Nur Mu’jizat

Ini lantaran Azzam Nur Mu’jizat merupakan anak yang tidak memiliki kedua mata tapi memiliki suara emas. Saat menyanyikan satu buah lagu berjudul 'Ibu', beberapa dewan juri dan penonton terhanyut dan meneteskan air mata saat mendengar suara dan melihat Azzam. 

Daa4© Daa4

Bahkan Inul Daratista harus tertunduk sambil terisak. Ia beberapa kali mengusap air matanya menggunakan tisu. Seperti halnya Nassar yang terlihat meneteskan air mata dan mengusap air mata menggunakan tisu.

Ibu Azzam, Sholikhatin Munawaroh yang menemani anaknya mengaku terharu menyaksikan anaknya bisa tampil di acara bergengsi tersebut.

" Semenjak (Azzam) bayi tidak pernah saya menangis. (Malam ini) saya terharu, tak menyangka anak saya sampai di sini,” ucap Sholikhatin menangis terisak.

Azzam mengaku bangga bisa tampil di konser DAA menghibur penonton. Ia pun menyampaikan bahwa dia bercita-cita menjadi anggota TNI.

" Mau jadi komandan, naik tank," ucapnya.

1 dari 2 halaman

Ucapan Haru Inul Daratista

Kemudian Azzam diminta Irfan Hakim sebagai presenter acara itu berduet dengan salah satu kontestan bernama Arif yang memiliki keterbatasan tidak melihat tapi memiliki suara emas pula.

Saat keduanya menyanyi ak kuasa air mata para penonton dan dewan juri kembali pecah.

Inul Daratista© Inul Daratista

Setelah selesai menyanyi, salah satu dewan juri Inul maju ke atas panggung menghampiri Azzam dan menggendongnya. Inul merasa tersadar jika terkadang sebagai manusia.

" Terkadang kita yang sempurna merasa selalu kekurang. Tapi setelah saya melihat dia tidak sempurna tapi seperti lebih dari sempurna," kata Inul.

" Dia mengajarkan kita selalu bersyukur, dengan seperti ini dia tidak bisa membuat orang lain sempurna tapi dengan kenyataannya ternyata membuat orang bisa," kata Inul

2 dari 2 halaman

Ini Videonya

Beri Komentar