Tanya Tipe Calon Idaman, Selebgram Ayana Moon Bikin Kaum Adam Meleleh

Reporter : Reni Novita Sari
Rabu, 15 Juli 2020 14:22
Tanya Tipe Calon Idaman, Selebgram Ayana Moon Bikin Kaum Adam Meleleh
Ayana Moon turut ramaikan pertanyaan viral Dinda Hauw dan Rey Mbayang

Dream - Sejak diunggah pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, pertanyaan mengenai tipe pasangan idaman semakin ramai dilontarkan peselancar sosial media. Setiap unggahan artis senantiasa tak luput dari pertanyaan ciral tersebut. 

Kalimat itu berawal dari kisah taaruf Dinda Hauw dan Rey Mbayang. Pertanyaan viral antara Rey dan Dinda sebelum sah menjadi sepasang suami istri membuat banyak netizen yang menjadikan pasangan yang menikah lewat taaruf ini sebagai panutan.

Namun ada pula yang membuat candaan kocak dengan meniru pertanyaan Dinda dan Rey tersebut. Siapa sangka jika kini pertanyaan itu juga disampaikan netizen kepada selebgram cantik asal Korea Selatan, Ayana Moon.

Ayana memang dikenal sebagai selebgram yang sering membagikan potret aktivitas kesehariannya di laman Instagram pribadinya. Pada setiap foto yang diunggahnya, para kaum adam bakal langsung kepincut dan jatuh hati. Bagaimana tidak, paras ayunya teramat sayang untuk dilewatkan begitu saja. 

Seperti pada salah satu postingan, Ayana Moon iseng bertanya ke netizen. Ayana terlihat menirukan pertanyaan romantis Dinda dan Rey pada caption unggahan terbarunya di Instagram pribadinya, @xolovelyayana. Hanya saja ia menuliskannya untuk sang adik yang memiliki wajah rupawan dan bukannya untuk pasangan. Sontak saja para warganet terutama kaum adam menyerbu lapak kolom komentar Ayana untuk menggoda selebgram cantik itu.

1 dari 4 halaman

Tanya Tipe Idaman

Dalam foto itu Ayana terlihat asyik berpose dengan adiknya yang berparas rupawan sambil mengenakan masker hitam.

 ayana moon© Photo: Instagram/xolovelyayana

Ia pun berkelakar menanyakan tentang tipe kakak idaman di kolom caption. “ Tipe kakak idaman kamu sperti apa?” tanya Ayana Moon.

2 dari 4 halaman

Warganet Menggoda Ayana dan Sang Adik

Dalam sekejap postingan itu diramaikan oleh fans Ayana. Banyak kaum adam yang justru menjadikan postingan ini kesempatan untuk bertanya tentang tipe pria idaman Ayana di kolom komentar.

Adapula sederet kaum adam yang kegeeran dengan pertanyaan Ayana tersebut.

 ayana moon© Photo: Instagram/xolovelyayana

 

3 dari 4 halaman

Lihat Komentar Kocak Netizen

Gak muluk muluk sih aku, cukup ayana jihye moon,” tulis akun @rizka_syj.

Yang bisa buat indomie tanpa di rebus,” komentar akun @magfirh.

Seperti kamu ;),” goda akun @Kurniahidayat.

Kaya kamu.. eh bukan buat jadi kakak Deng,” imbuh akun @kobayagong.

Tipe suami Idamannya kaya gimana kak? Insya Allah sy mau memaksakan diri,” seloroh akun @abdrachman33.

Jadi penasaran, pasti banyak yang DM ayana tanya Tipe suami idaman juga yaa,” tanya akun @iamcool.

Kalo aku sih, pen nanya. Tipe Suami idaman kamu seperti apa sih? @xolovelyayana,” sahut akun @fauzi.

" Kamu adalah jawaban dr segala doa²ku wkwk," ucap lainnya.

" Kamu udah lebih dari sepantasnya," rayu lainnya.

 

4 dari 4 halaman

Adik Ayana Moon Ikut Jadi Sasaran

 ayana moon© Photo: Instagram/xolovelyayana

Sementara, para kaum hawa pun menggoda adik Ayana yang memiliki paras tampan tersebut.

Tipe adik ipar idaman kamu apa mbak? aku ingin memantaskan diri untuk menjadi adik iparmu,” tulis akun @Iamyourmine.

Adiknya mirip seungjae btob,” ujar akun @Tiaradepianti.

Tipe adik ipar idaman seperti apa??” tulis akun @Devianty.

Lantas sang adik yang digoda para fans Ayana pun membalas unggahan sang kakak dengan jawaban yang kocak. Sontak hal tersebut mencuri perhatian warganet karena Adik Ayana menjawabnya dengan menggunakan Bahasa Indonesia.

Yang bisa beli Ipad 4 untuk aku,” jawab adik Ayana Moon @Aydinmoon.

Wow sudah jago bahasa indonesia nih, siap siap di serbu muslimah Indonesia,” canda akun @aynin.

@aydinmoon hahaha lucu banget,” imbuh akun @naafilla.

Beri Komentar