Menohok! Balasan Sule ke Teddy yang Sindir Anak-Anaknya Jarang Tengok Adik Tiri

Reporter : Amrikh Palupi
Jumat, 4 Desember 2020 13:23
Menohok! Balasan Sule ke Teddy yang Sindir Anak-Anaknya Jarang Tengok Adik Tiri
Ini komentar Sule soal tudingan Teddy.

Dream - Teddy Pardiyana, suami almarhum Lina Jubaedah kembali muncul ke publik. Kemunculan Teddy kali ini menyinggung soal sikap anak-anak Sule yang dianggap mulai jarang menengok adik tirinya, Bintang dalam beberapa bulan terakhir.

Menyebut nama Putri Delina dan Rizky Febian, Teddy mengingatkan kedua anak Sule tersebut  tak melupakan adiknya yang sama-sama lahir dari rahim mendiang istrinya.

" Itu kan satu rahim, kalau bisa ditengok. Apalah video call atau zoom atau nanya kabar udah bikin saya seneng," kata Teddy dikutip Dream dari Intes Investigasi, Jumat 4 Desember 2020.

Dikatakan Teddy, kakak dari putranya kemungkinan sedang sibuk sehingga sudah beberapa bulan ini tak lagi berkomunikasi dengan adiknya.

Teddy suami almarhum Lina© Teddy suami almarhum Lina

Namun pernyataaan Teddy yang menganggap anak-anaknya jarang berkomunikasi dengan Bintang dibantah Sule. Selalu selalu memberikan perhatian, Sule mengatakan tak pernah melarang anaknya, termasuk Putri, bertemu dengan adiknya.

Sule mengaku heran dengan pernyataan yang disampaikan oleh Teddy. Sebaliknya, dia menyarankan agar mendengar langsung jawaban dari Putri tentang orang yang selama ini mengurus Bintang. 

" Dia (Teddy) bilang begitu. Tanya putrinya dong kan Putri tahu siapa yang urus anaknya di sana. kan yang urus adeknya," kata Sule balik menyindir.

1 dari 6 halaman

Mempertanyakan Peran Teddy

Tak hanya berkomunikasi, Sule juga menegaskan bahwa Putri Delina selalu memberikan nafkah kepada adik bayinya. Bahkan Putri dan Rizky Febian kerap membelikan keperluan Bintang seperti susu.

" Ya mungkin kekurangan kali. Padahal Putri tiap bulan dia kasih kok," ujarnya. 

Bahkan Sule balik menasihati Teddy agar bertanggung jawab mengurus darah dagingnya sendiri. Dia balik mempertanyakan mengapa Teddy malah meminta tanggung jawab dari anak-anaknya terhadap anak dari mantan istrinya itu.

" Susu, apa itu kan dari anak-anak saya, ngasih juga gitu," imbuh Sule.

Menurut Sule, sebagai darah dagingnya, Teddy seharusnya bisa lebih bertanggung jawab kepada putranya seperti yang dia lakukan kepada empat anaknya. 

" Usaha dong, kerja dong jangan mengandalkan anak-anak saya," tutur Sule.

Sule tanggapi pernyataan Teddy suami Lina© Sule tanggapi pernyataan Teddy suami Lina

Sementara soal ucapan Teddy mengenai harta goni gini, Sule enggan berkomentar karena hal itu bukan lagi urusannya. Ia justru menduga jika Teddy sengaja muncul ke publik demi bisa masuk infotaiment.

" Ya biarin aja, Tuhan enggak tidur kok. Saya enggak mau cari masalah di sini, jadi kalau misalkan dia mau diperhatikan itu bukan urusan saya dong. Mungkin dia mau masuk infotaimen kali, kejar aja lah kasihan dia biar ada kerjaan," kata Sule.

Sumber : youtube.com

2 dari 6 halaman

Belum Seminggu Menikah, Nathalie Holscher Labrak Wanita yang Goda Sule

Dream - Setelah menikah dengan Sule, Nathalie Holscher membuat pengakuan mengejutkan. Dia mengaakan pernah melabrak wanita yang mencoba mendekati pria yang baru sepekan menikahinya tersebut.

Nathalie memang mengaku sebagai wanita pencemburu. Sehingga dia tidak bisa tinggal diam saat memergoki suaminya menerima pesan 'bernada genit'. Hasilnya tak main-main, sosok perempuan yang nekat menggoda Sule itu langsung ketakutan dan tak berani mengulangi aksinya.

Momen ini terungkap saat Nathalie diminta menceritakan peristiwa lucu dalam menjalani hubungan asmara dengan Sule dalam acara Cerita Cinta Sule yang diunggah akun YouTube Trans TV Official.

Penasaran bagaimana Nathalie melabrak sosok perempuan tersebut? Simak  ulasannya berikut ini.

 

   

3 dari 6 halaman

Perempuan Godain Sule

 

nathalie dan sule© Foto : Youtube/ TRANS TV Official

Semula, Nathalie memergoki ada pesan bernada genit yang masuk ke Instagram Sule. Ya, sejak merajut kasih, Sule dan Nathalie memang bertukar akun media sosial.

" Ada (DM), suka iseng-iseng, 'Kang, akang.' Kayak gitu (DM-nya). 'Kang Sule.' Terus ada gambar love," kata Nathalie Holscher dalam acara Cerita Cinta Sule yang diunggah akun YouTube Trans TV Official.

4 dari 6 halaman

Menawarkan Diri Jadi Petugas Keamanan

 

nathalie dan sule© Foto : Youtube/ TRANS TV Official

Nathalie mengungkap pesan yang masuk. Rupanya, si pengirim pesan menawarkan diri untuk jadi petugas keamanan di rumah Sule.

" Dia (si pengirim iseng) bilang gini, 'Kang kalau nggak ada security aku siap kerja di rumahnya akang.' Padahal itu yang DM cewek," kata Nathalie.

5 dari 6 halaman

Melabrak Perempuan Itu

nathalie dan sule© Foto : Youtube/ TRANS TV Official

Nathalie lah yang akhirnya membalas chat iseng untuk Sule tersebut. Bukan secara langsung, Nathalie melabrak si perempuan lewat pesan di Instagram. Bahka tak sekadar lewat tulisan, Nathalie membalasnya dengan pesan suara. Tak lupa, dia juga memakai nada ketus agar pengirim pesan merasa kapok.

" Ya udah, aku bales aja pakai voice note, 'Di sini sudah ada security cowok. Kan kamu cewek, mau jadi security kayak gimana?' Langsung dia bilang, 'Teteh maaf.' Habis itu langsung diblok sama dia," ujarnya.

6 dari 6 halaman

Sule Tak Mengetahui

 

nathalie dan sule© Foto : Youtube/ TRANS TV Official

Sementara itu, Sule malah mengaku tak tahu menahu tentang DM iseng itu. Setelah akun tersebut dipegang sang istri, Sule sangat jarang lagi membuka akun Instagramnya.

" Aku bahkan nggak tahu. Semenjak Instagram dipegang dia (Nathalie Holscer), aku udah nggak pernah lihat lagi. Males," kata Sule.

Beri Komentar