Curhat Tereliminasi, Marion Jola Balik ke `Dunia Nyata`

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 13 Maret 2018 13:38
Curhat Tereliminasi, Marion Jola Balik ke `Dunia Nyata`
Marion harus kembali menjadi.....

Dream - Langkah Marion Jola harus terhenti di Spekta Show Top 6, Indonesian Idol 2018 pada Selasa malam, 13 Maret 2018. Marion tersingkir karena mendapat voting SMS terendah dari kelima kontestan lainnya.

Sebagai penampil kedua, performa Marion Jola sebetulnya cukup bagus. Membawakan lagu " Ciao Adios" milik Anne Marie, Marion sempat mendapat pujian dari juri Ari Lasso.

Langkah terhenti di ajang pencarian bakat itu tak membuat gadis berusia 17 ini menyerah. Dia tetap bersemangat dan bangga telah menjadi kontestan di ajang tersebut. 

 marion jola tersingkir

" Ini pengalaman luar biasa dalam hidup aku, dalam hidup Lala. Saya melewati banyak hal, Lala belajar banyak. Terimakasih untuk dewan juri yang begitu luar biasa memberikan masukan. Untuk Lovers kalian luar biasa. Untuk semua pendukung, keluarga, kerabat, sahabat, yang di rumah semuanya makasih banyak dukungan sampai detik ini," kata Marion di Studio 11 MNC Tower, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Kini gadis kelahiran 12 Juni 2000 sudah punya banyak rencana untuk dilakukan setelah tereliminiasi dari ajang itu. Salah satunya yakni bersiap untuk menjalani Ujian Nasional (UN).

Saat ini Marion memang masih berstatus sebagai siswa di sebuah Sekolah Menengah Atas (SMA).

 marion jola tersingkir

" Beta (Saya) bertemakasih kesempatannya sampai didetik ini. Berarti Beta (Saya) harus bersiap untuk ujian nasional. Doaakan ujian nasionalnya berhasil," ucapnya.

Marion yakin jika gagalnya menjadi juara Indonesia Idol bukan berarti langkahnya untuk berkarir di dunia musik berhenti.

" Aku tidak akan berhenti sampai disini, aku akan tetep berkarir dibidang ini, dukungannya terus, terimakasih banyak," tuturnya.

 

2 dari 5 halaman
asset dream.co.id
Beri Komentar
Summer Style 2019