Thariq Halilintar Positif Covid-19, Tegaskan Bukan Tertular di Resepsi Atta

Reporter : Putu Monik Arindasari
Sabtu, 17 April 2021 12:31
Thariq Halilintar Positif Covid-19, Tegaskan Bukan Tertular di Resepsi Atta
Dipasangi infus, Thariq terlihat terbaring di atas kasur. Kondisi saat ini membuatnya tidak dapat menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadan selama bebrapa hari.

Dream - Usai menghadiri pernikahan kakaknya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, kabar tak sedap datang dari Thariq Halilintar. Melalui postingan akun instagram @thariqhalilintar, Thariq mengabarkan positi terinfeksi virus Covid-19. 

Namun adik youteber Atta Halilintar ini buru-buru menjelaskan penyakit itu didapatnya bukan dari pernikahan sang kakak yang digelar awal April 2021 lalu.

Dilihat dari unggahannya, Thaariq tanpa terlihat terbaring di atas kasur dengaan tangan yang dipasangi infus. Kondisi saat ini membuatnya tidak dapat menjalankan ibadah puasa pada bulan Ramadan selama bebrapa hari.

Thariq Halilintar© Instagram @thariqhalilintar

" Selamat menjalankan ibadah puasan kawan-kawan online ku, beberapa hari yg lalu gua dinyatakan covid, padahal rencananya bisa puasa bareng kalian, walaupun untuk beberapa hari ini aku blm dibolehkan puasa tapi semoga tetap kecipratan yaa berkah ramadannya," tuis Thariq dalam keterangan fotonya.

Pria berusia 22 tahun itu juga berharap dapat mengambil banyak kebaikan di bulan suci ini walaupun sedang terbaring lemah di atas kasur. Ia juga sudah mendapat perawatan yang baik dan meminta untuk tak mengkhawatirkan kondisinya.

" Semoga walaupun diatas kasur tetap bisa mengambil sebanyak-banyaknya kebaikan di bulan suci ini... ohiyya gengs im in good hands @doctorsiska beserta team dont worry..," tambah Thariq

1 dari 4 halaman

Tidak Tertular di Pernikahan Atta Halilintar

Mencegah timbulnya kabar miring, putra pasangan Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid itu memberikan keterangan lebih lanjut terkait penyebab dirinya terinfeksi virus Covid-19.

Ia menuturkan tidak tertular saat menghadiri acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah beberapa waktu lalu.

" Mau meluruskan sebelum ada yang iseng belok-belokin, aku terjangkitnya bukan dari syukuran pernikahan kakak aku, karena acara berjalan sangat sesuai dengan protokol yang ditentukan.." imbuhnya

Pria bernama lengkap Muhhamad Thariq Halilintar ini mengungkapkan bahwa ia terpapar justru dari salah satu penghuni rumahnya. Kondisi tubuh yang tidak baik karena sibuk  jadi salah satu penyebab Thariq terinfeksi virus ini.

" Nularnya malah dari salah satu orang rumah aku dan juga karena pekerjaan yg tertunda banyak yang aku rapel jadi nge drop,temen2 semangat yaa puasanya tetep jaga kesehatan dan immune tubuh “ jgn begadang ya ges” tutupnya

2 dari 4 halaman

Chanel Youtube Keluarga Gen Halilintar Diretas, Semua Video Konten Hilang!

Dream - Keluarga besar Atta Halilintar tengah mendapat ujian. Lewat akun Instagramnya, Atta mengungkapkan chanel youtube keluarganya, Gen halilintar dan milik Thariq Halilintar baru saja diretas.

Atta memperlihatkan chanel youtube Gen Halilintar yang sudah berubah nama. Dia menduga oknum yang melakukan aksi peretasan tersebut berasal dari rusia.

" Halo semua, channel YouTube Gen Halilintar, 17,5 juta subscribers lagi di-hack sama Ethereum Live news. Diperkirakan ini dia dari Rusia dan baru saja live kayak gini," ucap Atta Halilintar, Jumat, 16 April 2021.

Tak hanya diretas, seluruh video di dua chanel youtube keluarganya itu telah dihapus oleh si perteas. Hanya tertinggal satu video baru yang dibuat oleh peretas itu.

" Semua videonya (Thariq) dihapus sama kayak Gen Halilintar," tuturnya.

 

 

3 dari 4 halaman

Atta Minta Bantuan

Akibat tindakan hacker yag sudah sangat merugikan keluarganya, Atta meminta bantuan netizen untuk me-report pemilik akun yang meretas akunnya kepada pihak youtube.

" Temen-temen tolong bantu report ke YouTube sebanyak mungkin. Biar nanti YouTubenya tahu," katanya.

Kejadian seperti ini sudah sering dialai oleh youtuber Indonesia.. Suami Aurel Hermansyah ini mengimbau semua pemilik chanel Youtube agar berhati-hati.

" Untuk para youtuber atau yang punya akun youtube waspada ya! tingkatkan keamanannya! jangan mudah percaya sama link link yang mengatasnamakan resmi," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Ujian Hidup

Ibunda Atta, Lenggogeni Faruk berusaha tegar dengan masalah yang sedang dialami keluarganya tersebut. Dia mengatakan jika kejadian tersebut merupakan bagian dari ujian Allah.

" Ya Allah ada saja ujian. Kita yakin itulah tanda Tuhan sayang sama kita. Kita mohon dengan sangat pertolongan Tuhan supaya kita diampunkan dan dapat jalan keluar, serta rezeki tak terduga

Beri Komentar