Fakta di Balik Heboh Kabar Meet and Greet Adik Ayu Ting Ting

Reporter : Amrikh Palupi
Sabtu, 20 Mei 2017 15:54
Fakta di Balik Heboh Kabar Meet and Greet Adik Ayu Ting Ting
Heboh soal acara meet and Greet Syifa ternyata syuting video klip Ayu Ting Ting.

Dream - Belum lama ini pengguna media sosial dihebohkan dengan kabar acara meet and greet adik Ayu Ting Ting, Assyifa Nuraini.

Kabar itu muncul setelah beredar gambar Syifa berisi informasi akan mengadakan pertemuan dengan para penggemarnya di Jakarta.

Informasi itu menyebut pertemuan yang akan digelar tersebut akan diisi dengan permainan, lunch, live musik, foto bareng Syifa, Doorprize dan Goodiebag.

Bahkan kontak dan nama pendaftaran terteta pada ungggahan meet and greet itu.

syifa© syifa

Tapi rupanya, acara tersebut bukanlah untuk meet and greet Syifa, melainkan untuk syuting video klip Ayu Ting Ting. Informasi itu diluruskan oleh patner kerja Ayu Ting Ting, Carlos. Dia mengunggah video story ke akun Instagram miliknya, @reyzacarlos.

syifa© syifa

Pada video tersebut terlihat Syifa bersama para penggemar Ayu Ting Ting, yang disebut Aytinglicious, sedang mempersiapkan syuting video klip. Carlos juga menyindir orang yang sengaja membuat viral acara " meet and greet Syifa" itu. 

syifa© syifa

" Ni biar rame sekalian, meet and greet Syifa, siapa tu yang tulisan bikin," ujar @reyzacarlos pada videonya. Kemudian oleh fans yang lain ditimpalin.
" Ini yang bikin meet and greet ya" .

syifa© syifa

Ternyata pertemuan itu dilakukan untuk pembuatan video klip lagu terbaru spesial Ramadan Ayu Ting Ting berjudul " Yuk Puasa" . Carlos pun mengunggah persiapan syuting video klip bersama Ayutinglicious dan keluarga Ayu Ting Ting, seperti ayah, ibu dan, Syifa.

Beri Komentar