Terkuak, Ini Alasan Deddy Corbuzier Peluk Lucinta Luna

Reporter : Amrikh Palupi
Selasa, 23 April 2019 18:29
Terkuak, Ini Alasan Deddy Corbuzier Peluk Lucinta Luna
Terungkap alasan Deddy Corbuzier peluk Lucinta Luna.

Dream - Deddy Corbuzier menjelaskan alasannya memeluk Lucinta Luna saat dilabrak pelantun tembang Bobo Dimana itu. Deddy mengaku tidak mungkin kasar kepada Lucinta merupakan figur publik. Apalagi, saat itu Lucinta Luna melakukan  live video di Instagram.

" Gue orangnya keras, gue berantem, pukul orang, sudah sering. Tapi ini kan public figure, perempuan, dan ending-nya seperti apa," kata Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah kekasihnya, Sabrina Chairunnisa, ke Youtube, Selasa 23 April 2019.

" Gue mencoba untuk coming down dia supaya tidak berkepanjagan. Biasanya hal seperti itu berhasil," kata Deddy.

 Lucinta Luna

" Jadi biar lebih luluh," timpal Sabrina.

Setelah itu, ayah satu anak itu meminta maaf, sebagaimana permintaan Lucinta Luna. Namun Deddy menegaskan tak bersalah. Sebab, apa yang disoal Lucinta Luna itu dia sampaikan untuk menjawab pertanyaan Boy William.

" Tapi yang aku katakan memang benar untuk saat itu," kata Deddy.

1 dari 2 halaman

Alasan Lain

Masalah ini bermula saat Deddy menjadi pengisi Youtube Boy William. Dalam vlog itu Boy bertanya mengapa artis seperti Lucinta Luna tak bisa masuk ke acara yang dipandu Deddy.

Dan, Deddy mengaku mengikuti prosedur Komisi Penyiaran Indonesia yang tidak memperbolehnya tayangan tentang transgender.

Alasan lain Deddy memeluk Lucinta Luna, saat kejadian artis yang pernah diberitakan sebagai transgender ini membuka baju dan disiarkan secara live di Instagram. Sehingga Deddy langsung berusaha menutup baju kemudian memeluk Lucinta Luna agar lebih tenang.

" Dia buka baju kan kita bingung, mau gimana dong, live pula jadi saya berusaha untuk nutupin dong," tegas Deddy.

2 dari 2 halaman

Ditanya Soal Jakun Saat Labrak Deddy Corbuzier, Ini Tanggapan Kocak Lucinta Luna

Dream - Lucinta Luna mengaku telah berdamai dengan Deddy Corbuzier. Meski begitu, Lucinta Luna masih menjadi perbincangan warganet di sosial media karena saat malabrak Deddy Corbuzier, terlihat benjolan di leher Lucinta Luna.

Benjolan itulah yang menjadi pertanyaan warganet. Banyak di antara mereka menduga bahwa benjolan di leher artis yang pernah dikabarkan sebagai transgender itu sebagai jakun. Salah satu netizen dengan akun @rajumanalu2mempertanyakan benjolan yang ada di leher Lucinta Luna itu.

" Kak LL tadi aku nonton video kakak labrak Om Dedy kok JAKUN kakak ada??? Tolong dong penjelasannya!!!!" kata akun @rajumanalu2.

Tak disangka pertanyaan itu mendapat respons Lucinta Luna. Dia mengaku bahwa tonjolan yang ada di leher itu merupakan bisul. "  @rajumanalu2 itu bisul syg kena santet dr org julit kyk km," balas Lucinta Luna.

  Jakun lucinta luna

Sontak jawaban Lucinta Luna pun langsung ramai dikomentari oleh warganet. "  Hahha.. Bisul d leher.. Tapi masih bisa teriaaaak... Apa g sakit tuch," tulis akun@rahmawatiz1.

"  Jaawaban terbodoh yg pernah gue baca," tulis akun @sitisarah1293

"  Apa cuma gue doang yang balik lagi nonton youtubenya trus amatin bener2 apa ada jakunnya, dan ternyataaaa jreeengggggg ngakaksih liatnyaa ampe gua SS ndoroo @lambe_turrah," tulis akun @ikadinata_07.

Beri Komentar
BJ Habibie Dimakamkan di Samping Ainun Habibie