Mengejutkan, Fitri Sukaesih Ungkap Sosok Teman Pria Dhawiya

Reporter : Nur Ulfa
Kamis, 1 Maret 2018 07:27
Mengejutkan, Fitri Sukaesih Ungkap Sosok Teman Pria Dhawiya
Kakak kandung Dhawiya mengungkap hubungan sebenarnya antara adiknya dan Muhammad.

Dream - Kasus Narkoba yang menjerat putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida, semakin memanas. Bukan soal Dhawiya, kali ini sosok pria bernama Muhammad yang selama ini disebut tunangan Dhawiya, terkuak. 

Fitri Sukaesih, kakak kandung Dhawiya mengungkapkan Dhawiya dan Muhammad tak memiliki hubungan spesial apapun. Apalagi sampai bertunangan.

 

Sebelumnya artis berusia 32 tahun ini disebut-sebut tengah merencanakan pernikahan bersama tunangannya, Muhammad. Namun, pertunangan keduanya dikabarkan batal karena terjerat kasus yang sama.

Menurut Fitri, Dhawiya dan Muhammad hanya berteman. Bahkan, mereka belum pernah bertunangan seperti kabar yang beredar selama ini.

" Nah ini mungkin diluruskan juga tentang pertunangan ya, kalau yang namanya pertunangan kan ada tukar cincin, meminang. Posisi hubungan Dhawiya dan Muhammad itu belum sejauh itu, makanya kalau ditanya bagaimana Muhammad kita bingung," kata Fitria saat dijumpai di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Februari 2018.

Mengenai kabar rencana pernikahan adiknya, Fitri menegaskan jika baru bertemu Muhammad beberapa kali saja.

 

1 dari 3 halaman

Baru Bertemu 3 Kali

Dari pertemuan yang jarang itu, Fitria yakin tak ada hubungan istimewa diantara adiknya dengan Muhammad.

" Saya sendiri saja baru bertemu Muhammad 2-3 kali," tuturnya.

Enggan berkometar panjang, Fitri hanya ingin fokus pada kasus hukum yang menimpa ketiga adiknya. Selain menguatkan keluarga besar, mereka juga sedang mencari cara untuk melepaskan Dhawiyah dan kakaknya dari penjara.

" Kelanjutannya seperti apa, kita saat ini sedang fokus untuk yang lebih penting dulu," pungkasnya.

(Sah)

2 dari 3 halaman

Diciduk Bareng, Bagaimana Nasib Hubungan Dhawiya dan Tunangan?

Dream - Pengacara Dhawiya Zaida, Zecky Alatas, mengaku tidak tahu-menahu nasib hubungan kliennya dengan sang kekasih, Muhammad. Zecky tak mengurusi masalah pribadi Dhawiya dan Muhammad meski keduanya sama-sama dibekuk polisi atas kasus narkoba.

" Kalau itu saya enggak tahu, karena itu bukan domain saya," kata Zecky di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin 19 Februari 2018. Dia mengaku tak tahu apakah Dhawiya dan Muhammad memutuskan hubungan mereka karena kasus ini.

Menurut Zecky, sebagai pengacara, dia hanya mengurusi masalah hukum Dhawiya dan kedua kakaknya, yang terjerat kasus sama. Dia memperjuangkan kliennya agar bisa direhabilitasi.

" Mungkin privasi, mungkin dengan Umi (Elvy), mungkin ya. Kalau dengan saya, tidak. Kalau urusan saya yang ada di sini nih (direktorat narkoba) bukan di hubungannya, gitu," ucapnya.

Zecky menambahkan, urusan Dhawiya dan kekasihnya yang lebih banyak tahu adalah Elvy Sukaesih.

" Hubungan Dhawiya dengan M, dengan pria tersebut, ya itu tanya Umi, Dhawiya suka sama siapa berhubungan dengan siapa, itu haknya Dhawiya," tuturnya.

3 dari 3 halaman

Buru-buru Pergi, Dua Sosok Pria Jenguk Tunangan Dhawiya Zaida

Dream - Putri bungsu Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida dan tunangannya, Muhammadditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penyalahgunaan Narkoba. Ditahan di Rumah Tahanan Mapolda Metro Jaya, Muhmmad sempat dikunjungi dua pria diuga kerabatnya. 

Pantauan Dream, Sabtu, 17 Februari 2018, dua orang lelaki terlihat datang menggunakan sepeda motor sekitar pukul 5 sore. Mereka mengaku sebagai keluarga. Satu pria paruh baya mengaku sebagai paman dan satu lagi adalah adik tersangka.

Usai menjenguk, kedua pria itu terlihat buru-buru meninggalkan Mapolda dan menolak diwawancara awak media.

Namun pria yang mengaku sebagai paman dan tak memberitahukan namanya itu sempat mengabarkan kondisi keponakannya saat menjalani proses pemeriksaan.

"  Sehat Alhamdulillah," ujar pria tersebut sembari menyalakan sepeda motor.

Saat para jurnalis berusaha meminta keterangan soal kabar Dhawiya dan anggota keluarga Elvy Sukaesih lainnya, Keduanya bergegas pergi.

" Enggak ada," tuturnya.

Sampai pukul 5 sore, keluarga dari Elvsy Sukaesih sendiri belum terlihat menjenguk Dhawiya. Sang Ratu Dangdut belum menampakkan diri untuk menjenguk putrinya. 

Kabar soal belum adanya kunjungan Elvy juga sempat dibenarkan oleh Kasubdit 1 Detreserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvjin Simanjutak. " Sampai saat ini (Elvy) belum ada," katanya siang tadi.

Diketahui Dhawiya diciduk polisi saat menghisap sabu di kediamannya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat malam 16 Februari 2018. Selain dia dan tunangannya, ada juga kakak kandung dan kaka ipar Dhawiya.

(Sah)

Beri Komentar